Makin Untung! Jual Beli Mobil Bekas Murah Harga di Bawah 100 Juta

jual beli mobil bekas murah – Perkara mobil memang membuat orang banyak yang pusing. Setiap tahun selalu ada saja merek mobil terbaru yang diproduksi oleh pabrik otomotif. Dari segi kualitas dan fitur selalu ada inovasi yang berkembang. Tak heran bila banyak masyarakat yang lantas ingin segera berganti mobil baru dan menjual mobil lama sebagai tambahan DP.

Nah, agar segera terwujud impian memiliki mobil terbaru dambaan Anda, berikut ini adalah daftar harga jual beli mobil bekas murah yang memberikan keuntungan dari segi finansial karena banderolnya kisaran di bawah Rp 100 jutaan:

1. Toyota Avanza, Rp70 Juta-an

Masih menjadi mobil incaran semua orang, jual beli mobil bekas murah Toyota Avanza masih memberikan keuntungan karena harga yang relatif stabil di pasaran. Generasi pertama Avanza 1300 cc, lebih hemat bahan bakar. Dirilis pada 2004, Avanza bertransmisi manual ini di pasaran jual beli mobil bekas murah harganya sekitar Rp 75 jutaan.

2. Peugeot 206, Rp60 Juta-an

Mobil pabrikan Eropa yang berhasil mencuri minat masyarakat Indonesia di pasar jual beli mobil bekas murah dalah Peugeot 206. Dengan desain mobil yang compact dan stylish, mobil idaman keluarga ini harga secondnya seharga mulai dari Rp 60 jutaan hingga Rp 85 jutaan tergantung varian dan kondisi mobil.

Umumnya, anak muda atau keluarga yang tinggal di perkotaan, senang memiliki mobil modern dengan desain minimalis agar mudah melalui gang – gang sempit di perkotaan besar.

3. Honda Jazz, Rp85 Juta-an

Desain yang gaya dan sporty, sangat pas dengan karakter kawula muda kekinian sepanjang zaman. Itulah sebabnya, Honda Jazz masih diminati berbagai kalangan di Indonesia. Terutama tipe – tipe lama seperti Jazz i-Dsi 1.5 yang dirilis pada 2004 lalu. Harganya tergolong murah – meriah untuk sekelas Honda. Yaitu Rp 85 jutaan hingga Rp 95 jutaan.

4. Honda Civic, Rp80 Juta-an

Tak ketinggalan, sedan Honda Civic mewarnai pasar jual beli mobil bekas murah di Indonesia dengan harga yang cukup menggiurkan yaitu sekitar Rp 80 jutaan. Harga ini untuk tipe ES VTi/VTi S yang dirilis pada era 2000-an.

Mobil sedan lama ini masih memiliki body yang elegan dan interior luas. Cocok untuk eksekutif yang ingin memiliki tunggangan nyaman tanpa harus menguras dompet.

5. Isuzu Panther, Rp85 Juta-an

Pertama kali dilempar pada sekitar 90-an, Isuzu Panther tampil garang dengan performa yang memikat. Tak ayal, banyak keluarga yang berebut ingin memilikinya. Akan tetapi, bagi yang mengincar pasar jual beli mobil bekas murah di Indonesia, Isuzu Panther dilepas kisaran harga Rp 85 jutaan ke atas. Masih tergolong hemat karena ideal bagi Anda yang memiliki budget di bawah 100 juta.

***

Bagaimana, makin tak sabar memiliki mobil impian Anda? Tenang saja, selagi ada IIMS 2018 berlangsung 19 April – 29 April 2018, Anda bisa menengok sejumlah mobil impian terbaru yang sedang promo atau melihat perbandingan harga yang sesuai budget.

inspektur belimobilgue jual second

Nah, sedangkan untuk tambahan DP untuk membelinya, bisa menjual mobil lama secara kilat dalam 1 jam di aplikasi belimobilgue.co.id. Apply penawaran mobil Anda, janjian dengan inspektor mobil kami, uang pun langsung diterima.

Yuk, buruan dapatkan dana cepat dengan menjual mobil bekas di platform belimobilgue.co.id.