Resmi Dipegang Maxindo, Renault Buka 3 Dealer Eksklusif di Indonesia

Perlu diketahui, mitra baru merek Renault di Indonesia adalah Maxindo Renault Indonesia (MRI). Pada hari Minggu (24/2) lalu, perusahaan secara resmi mulai beroperasi dan menunjuk PT Maxindo Mobil Indonesia sebagai dealer pertamanya.

Pada tanggal yang sama, mengawali eksistensinya sebagai dealer Renault di Indonesia, PT Maxindo Mobil Indonesia membuka tiga dealer eksklusif Renault. Adapun ketiga dealer baru tersebut berlokasi di Pluit, Serpong, dan Pecenongan.

Ketiga lokasi dealer Renault milik Maxindo Mobil ini, adalah dealer pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. Outlet ini didesain untuk melayani kebutuhan sales, service & spare part (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang fresh dan berbeda.

(Baca juga: New Honda Civic Turbo Resmi Dipasarkan, Harga Mulai Rp507 Juta)

Renault Maxindo Indonesia 2 - BeliMobilGue.co.id

Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia mengatakan, pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen pihaknya. Komitmen itu terkait dalam membangun bisnis di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault.

“Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif,” ujarnya.

Davy J Tuilan, COO Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director Maxindo Mobil Indonesia menambahkan, terdapat bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif. Karena itu dealer eksklusif akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap brand Renault melalui The Brand Road area. Hal itu juga dengan memberikan pelayanan terbaik tenaga jual dan purna jual yang telah disertifikasi oleh Renault

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk Renault Hal itu dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 tahun atau 50.000 km.” tutup Davy.