Ini Dia 5 Hal Positif yang Bisa Kamu Lakukan Ketika ada Libur Kejepit

Sobat Gue, besok (Rabu 3 April 2019) adalah perayaan Isra Miraj bagi umat muslim. Tentu kamu yang beragama muslim akan menghadiri acara keagamaan untuk memperingati Isra Miraj. Tetapi selain itu, tanggal merah di hari Rabu merupakan hari libur kejepit. Walaupun hanya 1 hari, kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan positif selain bermalas-malasan di rumah sambil nonton tv! Nah pada artikel kali ini, Bang Bimo akan kasih tips-tips aktivitas yang bisa kamu lakukan di hari libur kejepit ini!

Membersihkan Kamar

Nah Sobat Gue, di hari libur kejepit, sebaiknya kamu melakukan kegiatan-kegiatan positif seperti membersihkan kamar. Walaupun kamu banyak menghabiskan waktu di kamar ketika istirahat, kamar tidur merupakan salah satu tempat yang suka ketinggalan untuk urusan kerapihan. Karena banyak yang sudah nyaman dengan kamar tidur apa-adanya, kamar tidur yang kotor dapat menjadi pemicu kamu sakit loh. Nanti kalau sakit, besoknya tentu kamu bisa izin lagi. Jadi makin gak produktif kan?

Olahraga

Sobat Gue, inget gak kapan terakhir kamu berolahraga? Celana sudah mulai sempit? Mungkin sudah saatnya buat kamu untuk berolahraga. Gak harus ke tempat-tempat fancy, cukup lari di taman kota sambil menikmati udara sore. Bang Bimo yakin, besok kamu makin bugar untuk kembali bekerja!

Reuni!

Nah hari libur kejepit seperti ini tentu banyak perusahaan-perusahaan dan usaha yang meliburkan karyawannya. Nah, di momen ini kamu bisa mengajak teman-teman lama mu untuk kumpul-kumpul sambil cerita nostalgia. Tapi, jangan sampai ketemu mantan yaa. Nanti gagal loh move on nya.

Menghabiskan Waktu bersama Orang Tersayang

Libur kejepit seperti ini juga cocok untuk membawa orang tersayang ke tempat-tempat yang unik dan spesial. Seperti contoh, museum! Kalau menghabiskan waktu ke mal sudah biasa. Apalagi ke cafe-cafe hits ibukota, udah basi! Saatnya kamu jalan-jalan menyusuri museum-museum ibukota sambil belajar tentang sejarah-sejarah Indonesia. Kalau takut macet, kamus bisa pakai MRT loh!

Menghasilkan Uang Tambahan

Ini merupakan cara paling produktif dalam menghabiskan waktu di libur kejepit. Daripada kamu buang-buang uang, kamu bisa menjual barang-barang yang tidak terpakai. Mulai dari perabotan rumah, hingga mobil yang tidak terpakai. Kalau perabotan rumah, kamu bisa jual di depan garasi. Tetapi kalau jual mobil, daripada buang waktu banyak dan jadinya galau, mending kamu jual mobil di BeliMobilGue.co.id. Kamu bisa cek waktu inspeksi di pagi hari, dan buat janjian di sore hari. Mudah kan? Kalau kamu bingung, kamu bisa cek website www.BeliMobilGue.co.id untuk info lengkapnya!