Jual Mobil Second yang Harganya Stabil, Mau? Pertimbangkan 5 Merek Ini

jual mobil second – Pabrikan mobil yang terus bersaing dengan ketat membuat banyak pecinta otomotif sering tergiur untuk berganti kendaraan baru. Alhasil, mobil lama yang sudah dimiliki terpaksa harus dijual cepat untuk menambah modal kendaraan baru.

Sayangnya, harga yang cenderung fluktuatif membuat masyarakat di tanah air juga harus memutar otak agar bisa tetap mendapatkan untung, atau setidaknya tidak rugi terlalu besar.

Nah, jika Anda merupakan tipe pecinta otomotif yang sering gonta – ganti mobil, coba pertimbangkan 5 merek mobil yang harga jual mobil second-nya masih cenderung stabil di pasaran tanah air:

1.   Toyota Avanza

Sejak pertama kali dirilis pada 2000, Toyota Avanza langsung merajai pasar. Di awal interval penjualan Expo yang digelar, mobil kesayangan keluarga tanah air ini bahkan sudah laku 100.000 unit. Setiap tahun harganya juga masih cenderung stabil. Bahkan, setelah 5 tahun memiliki mobil tersebut, pemilik tak perlu khawatir harganya merosot tajam. Banderol harga 2011- 2017 berkisar di antara Rp 93 jutaan hingga Rp 200 jutaan.

2. Daihatsu Xenia

Model yang sangat mirip dengan Avanza, tapi dengan harga dan kualitas yang hanya satu tingkat di bawah Toyota Avanza. Harga jual mobil second Daihatsu Xenia juga cenderung stabil meski sudah rentang 5 tahun dipakai. Pada 2011 sampai 2017, banderolnya masih bertahan pada kisaran Rp 82 jutaan hingga 190 jutaan.

3.  Suzuki Ertiga

Masyarakat Indonesia yang senang dengan jenis mobil keluarga dengan harga murah dan berkualitas, juga masih memiliki minat tinggi pada mobil Suzuki Ertiga. Inilah sebabnya, harganya cukup kompetitif meski sudah bekas pakai orang. Pada 2012 sampai 2015, harga jual mobil second Suzuki Ertiga masih stabil di kisaran Rp 115 jutaan – Rp 180 jutaan.

4. Toyota Agya

Masyarakat urban yang mungkin hanya membutuhkan mobilitas di dalam kota, juga menggemari Toyota Agya. Simpel, compact dan minimalis, membuatnya ideal untuk kendaraan masyarakat perkotaan yang rumahnya berada di gang – gang sempit. Oleh karena itu harga jual mobil second Toyota Agya masih bertahan pada kisaran Rp 80 jutaan –Rp 128 jutaan untuk tahun 2013 – 2017.

5. Daihatsu Ayla

Harga yang relatif miring dengan desain mobil yang modern, menjadikan Daihatsu Ayla sebagai mobil idaman masyarakat urban. Mobil bekas Daihatsu Ayla tahun 2013 saja masih dihargai sekitar Rp 72 jutaan – Rp 100 jutaan. Sementara, Daihatsu Ayla tahun 2017 ada pada kisaran Rp 90 jutaan – Rp 110 jutaan.

***

Nah, itu dia beberapa merek mobil yang harga jual secondnya masih stabil di pasaran. Bagi beberapa orang mobil memang sangat dibutuhkan sebagai alat pendukung aktivitas dan pekerjaan. Tapi, jika kondisi mendesak dan butuh dana cepat, mobil dapat dijual untuk mendapatkan uang tambahan.

Tak perlu bingung mau menjual mobil dengan cepat! Karena website BeliMobilGue.co.id hadir memberikan solusinya.

Platform BeliMobilGue.co.id memberi kemudahan kepada pengguna untuk menjual mobilnya secara cepat dan online. Testimonial dari para pengguna yang sudah pernah mencoba layanan BeliMobilGue.co.id, bahkan bisa menjual mobilnya dalam kurun waktu 1 jam.

Yuk, apply di website BeliMobilGue.co.id sekarang dan dapatkan kemudahan transaksi jual mobil secepatnya.