Alasan Kenapa Weekdays itu Tepat untuk Ke IIMS 2019

Sobat Gue, tentu kamu tahu kalau minggu ini Jakarta sedang diramaikan oleh salah satu perhelatan otomotif terbesar, Indonesian International Motor Show 2019. Event yang diadakan selama 11 hari ini melewati 2 akhir pekan. Tetapi tentu di hari-hari tersebut akan berbeda keadaannya. Ada yang ramai dan padat, ada yang biasa saja.

 

Nah, menurut Bang Bimo, kalau kamu serius mau cari promo mobil terbaru, hari biasa adalah waktu yang paling tepat untuk ke IIMS 2019. Kenapa? Ini alasannya

Promonya Sama Saja

Setiap prabrikan tentu memiliki promo yang berbeda. Tetapi lama promo selama IIMS 2019  tentu akan sama saja untuk setiap ATPM dan dealer. Makanya, kalau kamu sudah menentukan pilihan dan ingin mendapatkan promo yang sama, jangan bersusah-susah untuk melihatnya ketika weekend!

Lihat-Lihat Jadi Lebih Bebas

Nah selain itu, kalau mau lihat-lihat semua produk yang ditawarkan di IIMS 2019, tentu akan lebih mudah ketika hari biasa yang sepi.  Kamu bisa explore lebih, dan gak perlu antri atau insecure diliatin orang. Apalagi kalau masih mikir-mikir beli nya 😛

Bisa Tanya Lebih Leluasa

Nah ini juga faktor penting kalau mau nyari mobil baru di IIMS 2019. Banyak tanya ke pihak sales di suatu pameran merupakan hal yang penting. Tentu kamu males kan kalau lagi menanyakan sebuah produk, tiba-tiba diselak orang? Nah kalau weekdays lebih sepi, dan tentu kamu akan lebih leluasa untuk bertanya serta mengambil keputusan.

 

Nah jika Sobat Gue tertarik untuk lihat mobil baru ketika weekdays, kamu bisa cek booth BeliMobilGue.co.id di Hall C3 No C45 selama IIMS 2019. Kamu bisa menikmati banyak hiburan menarik seperti Turkish Ice Cream, Face Painting, Wall Painting, dan jika kamu berhasil menjual mobil, kamu bisa memenangkan tiket liburan gratis ke Bali bersama pasangan mu!