BeliMobilGue.co.id Bakal Hadir di IIMS 2019! Ini Harga Tiket IIMS 2019!

Kabar gembira untuk kamu! Bang Bimo bersama BeliMobilGue.co.id bakal berpartisipasi dalam pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) yang kembali digelar di Jakarta selama 11 hari penuh pada 25 April sampai 5 Mei 2019.

BeliMobilGue.co.id bakal ikut memeriahkan IIMS 2019 dan membantu masyarakat dalam menjual mobil ataupun tukar tambah (trade-in). Tak hanya itu, berbagai keseruan bakal dihadirkan, seperti live painting, percussion performance, selfie booth, flash mob, quiz, games dan beragam aktivitas lainnya.

Yang paling asyik, kamu bakal berkesempatan untuk liburan gratis ke Bali! Caranya gampang, cukup kunjungi booth BeliMobilGue.co.id di Hall C3, No. C45 dan lakukan booking inspeksi. Setelah itu, kamu akan mendapatkan kupon undian tiket liburan gratis ke Bali.

Lebih lanjut, gelaran kali ini mengusung nama baru yaitu Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019. IIMS 2019 baru ini tetap diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dengan menghadirkan sejumlah hal baru.

Telkomsel IIMS 2019 bakal menampilkan 30 merk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua. Sebagian merek kendaraan ini ditampilkan langsung oleh agen pemegang merk (APM) mereka di Indonesia.

(Baca juga: Format Baru, GIIAS 2019 Bakal Ada di 4 Kota! Ini Harga Tiketnya!)

Dyandra Promosindo, selaku pihak penyelenggara pameran ini menyatakan, ada banyak merk-merk kendaraan roda empat yang sudah konfirmasi akan tampil. Merek itu antara lain BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling Motors.

Di barisan distributor sepeda motor, merek yang sudah memastikan diri akan tampil adalah Aprillia, Benelli, BMW Motorrad Indonesia, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki dan Vespa.

Pihak Dyandra mengaku masih ada beberapa merk mobil dan motor yang akan bergabung tampil di IIMS 2019. Namun, para merek tersebut meminta dirahasiakan demi menghormati linimasa promo brand masing-masing.

IIMS 2019 juga akan menampilkan sejumlah keseruan. Antara lain The Wasteland Project yang akan mengedukasi pengunjung tentang dunia custom bike machine dengan memanfaatkan barang-barang daur ulang bekerja sama dengan builder ternama, Bingky.

Keseruan lainnya adalah IIMS Children, Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, pemilihan Miss Motor Show, IIMS Pahami, Audio Contest, Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesia Custombike Expo & Championship, dan IOF Parade.

(Baca juga: Bahaya, Ini Berbagai Penyebab Mobil Terbakar Sendiri!)

Periode acara dan harga tiket

Seperti diketahui, IIMS 2019 akan berlangsung selama 11 hari penuh. Tarif tiket masuk pameran ini dipatok tetap seperti tahun lalu. Yakni Rp 50.000 untuk hari biasa dan Rp 70.000 pada akhir pekan.

Selain memamerkan mobil dan motor-motor baru, IIMS 2019 juga menghadirkan area aksesoris kendaraan, aneka kuliner, musik dan aktivitas edukatif di area indoor dan outdoor pameran.

Dari 11 hari pameran, Dyandra Promosindo menargetkan 530.000 pengunjung dengan target transaksi mencapai Rp 4,6 triliun. Pihaknya akan kembali menyediakan armad shutlle bus gratis dari sejumlah titik strategis di Jakarta seperti mal menuju lokasi pameran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran.

Nah, bagaimana menurut kamu? Siap hadir dan merasakan berbagai keseruan IIMS 2019 bersama Bang Bimo dan BeliMobilGue.co.id? Atau kamu siap jual mobil dan tukar tambah mobil juga? Yuk segera catat jadwalnya dan kunjungi gerai BeliMobilGue.co.id di IIMS 2019!