BeliMobilGue.co.id Hadir di GIIAS 2019! Ini Harga Tiket dan Berbagai Keseruannya!

Kabar gembira untuk kamu! Bang Bimo bersama BeliMobilGue.co.id bakal berpartisipasi dalam pameran otomotif akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang digelar pada 18 – 28 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY, Tangerang.

BeliMobilGue.co.id bakal ikut memeriahkan GIIAS 2019 dan membantu masyarakat dalam menjual mobil ataupun tukar tambah (trade-in). Tak hanya itu, berbagai keseruan bakal dihadirkan, seperti totebag painting, selfie booth, quiz, games dan beragam aktivitas lainnya.

Yang paling asyik, kamu bakal berkesempatan untuk mendapatkan headphone Mpow, yang merupakan best seller di Amazon.com! Caranya gampang, cukup kunjungi booth BeliMobilGue.co.id di Hall 10, No. B3 dan ikuti berbagai aktivitas yang diadakan.

Pameran otomotif kelas dunia GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 punya berbagai hal baru yang siap memanjakan pengunjung pada 18-28 Juli mendatang. Selain melihat deretan kendaraan dan teknologi otomotif terkini, pengunjung juga nantinya bisa mendapatkan pengalaman terbaik lewat program dan fasilitas terbaru yang dihadirkan di GIIAS 2019.

Harga Tiket dan Konsep Beyond Mobility Area

Nah, buat kamu yang ingin berkunjung ke GIIAS 2019, saat ini tiket pre-sale sudah mulai dijual di beberapa situs e-commerce. Jadi kamu tidak perlu repot untuk mendatangi booth pembelian tiket. Adapun harga tiket pre-sale dijual mulai Rp 45.000 per orang untuk weekdays, dan Rp 90.000 per orang untuk weekend.

Salah satu hal yang baru di pameran GIIAS 2019 adalah pengalaman baru yang ditawarkan di Beyond Mobility Area. Di area ini, pengunjung nantinya tidak hanya dapat menyaksikan mobil konsep atau teknologi otomotif terbaru, tetapi juga mencobanya.

Pengunjung bisa langsung ke Loading Dock Hall 5-6 ICE BSD City untuk merasakan pengalaman mengendarai mobil-mobil konsep yang dipamerkan di GIIAS 2019.

Test Drive dan Test Ride

Program uji kendara dari GIIAS 2019, Test Drive dan Test Ride, juga sudah disempurnakan dengan Safety Driving & Riding Course. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung tentang pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara dan teknik berkendara aman.

Nantinya uji kendara mobil bisa dilakukan di Loading Dock Hall 5-6, sedangkan uji kendara motor bisa dilakukan di Loading Dock Hall 8-9.

Untuk pengunjung yang hendak membeli aksesoris dan komponen otomotif di GIIAS 2019 dan ingin kendaraannya dipasangi secara langsung, disediakan area untuk pemasangan dan instalasi on-the-spot di Working Bay, yang berlokasi di Outdoor Parking Area Hall 10. Jasa pemasangan di lokasi ini hanya disediakan oleh ekshibitor yang berpartisipasi dalam program ini.

Selain berbagai program dan peningkatan baru, GIIAS 2019 juga akan hadir dengan penataan ruang pameran yang baru. Di area pameran seluas 22 hektar nanti, pengunjung dapat menemukan secara mudah lini kendaraan penumpang di Hall 1-6 dan produk-produk otomotif dari industri pendukung di Hall 9-10.

Sebagai pameran otomotif kelas dunia, GIIAS 2019 dipastikan akan diramaikan oleh ratusan merek dari industri otomotif. Masing-masing akan menampilkan berbagai produk otomotif terkininya di pameran yang akan diadakan dalam waktu dekat tersebut.

Tercatat ada total 25 merek kendaraan penumpang dan komersial yang akan berpartisipasi di GIIAS 2019, yang terdiri dari merek-merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial. Sedangkan untuk kategori sepeda motor, akan ada 11 merek yang turut serta. Selain itu, ada pula tiga perusahaan karoseri yang akan bergabung. Dari industri pendukung, akan ada lebih dari 300 eksibitor yang hadir meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.