BeliMobilGue.co.id Segera Hadir di Bali dan Surabaya

Halo masyarakat Bali dan arek Suroboyo! Ada kabar gembira buat kamu! Bang Bimo dan BeliMobilGue.co.id bakal segera hadir di kota kamu! Nah, nantikan terus perkembangannya ya. Saatnya kamu menikmati cara baru dalam menjual mobil!

Seperti kita ketahui sebelumnya, pada Februari 2019 lalu BeliMobilGue.co.id baru saja memperoleh pendanaan Seri A senilai US$10 juta (setara Rp140 miliar) yang dipimpin oleh Frontier Car Group selaku induk usaha, dengan partisipasi dari investor baru, termasuk PT Tunas Ridean Tbk.

Nah, BeliMobilGue.co.id akan menggunakan hasil dari pendanaan untuk memperluas jangkauan bisnis ke kota-kota utama Indonesia, meluncurkan bisnis baru. Kemudian meningkatkan penjualan dan pemasaran, serta menambah karyawan. Dua kota yang saat ini disasar adalah Bali dan Surabaya.

Sepanjang 2018, BeliMobilGue.co.id fokus pada bisnis di wilayah Jabodetabek, dengan membuka lebih dari selusin lokasi inspeksi baru. Dengan total 30 lokasi di seluruh wilayah itu, perusahaan terus menambah jumlah karyawan.

Perusahaan juga memperkenalkan layanan finansial, layanan tukar tambah untuk mobil baru dan layanan penjualan armada.  Hal ini memungkinkan perusahaan besar untuk menjual kendaraan dalam jumlah besar.

Layanan keuangan, khususnya pembiayaan mobil, akan menjadi salah satu bisnis utama yang dikembangkan untuk tahun 2019. Hal ini menawarkan sinergi signifikan untuk memfasilitasi pembeli yang memenuhi syarat dengan pembiayaan mobil jangka pendek yang disesuaikan.

Melalui kemitraan strategis BeliMobilGue.co.id dengan OLX dan PT Tunas Ridean Tbk, perusahaan dapat terlibat dengan seluruh pelaku industri otomotif, yang langsung terhubung dengan penjual mobil pribadi dan pembeli mobil.

Dengan dukungan PT Tunas Ridean Tbk, BeliMobilGue.co.id diposisikan untuk menggenjot bisnisnya di Indonesia serta meningkatkan bisnis logistik dan penyimpanan mobil dengan terlibat secara dekat dengan salah satu pemain otomotif paling mapan dan dominan di Indonesia.