Bikin Pengen, Ini 7 Deretan Mobil Baru GIIAS 2018

Kamu sedang cari Mobil Baru GIIAS 2018? Merek- merek mobil ternama di Indonesia dan Internasional akan unjuk gigi di pameran GIIAS 2018 pada 2 – 12 Agustus. Bagi Anda yang sedang berburu mobil idaman, berikut ini beberapa merek dengan model terbaru di ajang GIIAS 2018 yang bisa dipertimbangkan:

1. New Honda Brio

Gaya elegan dan modis dengan nuansa dual tone, membuat New Honda Brio terlihat gagah dan menawan. Atap berwarna hitam yang dihias sisi buritan modern dan stylish, menambah kebanggaan bagi pemilik mobil termuda dari merek Honda ini.

2. Nissan Terra

Tak mau ketinggalan, produsen mobil Nissan meluncurkan Nissan Terra sebagai unggulan terbaru dari lini SUV (Sport Utility Vehicel). Nissan Terra, bermesin diesel YD25 yang kapasitasnya 2.500 cc. Mengusung sasis ladder frame, mobil ini cocok untuk kawula muda kekinian yang hobi tantangan off road.

3. Mitsubishi Xpander-Evolution Concept

Oke, selanjutnya dari Mitsubishi. Ada varian terbaru Xpander yang berkonsep Xpander – Evolution. Konsep ini merupakan perpaduan antara mobil inovasi crossover SUV khas Mitsubishi dengan teknologi fleksibilitas terbaik di kelasnya.

4. Mazda 6 Facelift

Model terbaru dari Mazda adalah Mazda 6 Facelift dan Crossover CX. Soal kehandalan performa mesin dan desain, Mazda tak perlu ditanyakan lagi. Mobil tampan satu ini akan mengusung mesin SkyActive G 2.5T yang dilengkapi turbocharger.

5. Suzuki Jimny

Meski terkesan malu – malu, Suzuki memperkenalkan Jimny terbaru yang tampak gagah. Ideal bagi pecinta otomotif yang senang bertualang dan tetap tampil sporty.

6. Toyota Prius

Dari booth Toyota sepertinya tidak ada yang baru. Namun, mereka akan lebih menonjolkan mobil – mobil ramah lingkuang terbaru seperti Prius, Mirai Hidrogen, serta i-Series.

7. Lexus – Mobil Otonom

Mobil baru GIIAS besutan produsen otomotif berlogo L ini selalu menghadirkan mobil – mobil yang berdandan mewah dan elegan. Dalam pamera GIIAS 2018, Lexus mencoba menyuguhkan mobil dengan teknologi baru di masa depan yaitu mobil otonom.

Wah, semakin penasaran kan, seperti apa mobil – mobil terbaru yang akan diperkenalkan di ajang GIIAS 2018 nanti? Jangan hanya melongo, yuk persiapkan tiket masuk dan tambahan uang DP mobil barumu sekarang.

Jual mobil lama kamu di www.belimobilgue.co.id untuk tambahan uang DP mobil baru GIIAS 2018 nanti. Jual mobil di www.belimobilgue.co.id itu anti ribet dan gak pakai lama. Cuma butuh 1 jam, mobil kamu bakal terjual dengan penawaran harga yang layak.

Caranya gampang, kunjungi www.belimobilgue.co.id. Kemudian, isi detail mobil kamu dan janjian untuk inspeksi mobil di lokasi – lokasi kantor www.belimobilgue.co.id wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Penawaran yang OK, maka uangnya bisa langsung kamu terima.

Sampai bertemu di ajang pameran otomotif GIIAS 2018!