BMW Z4 Resmi Meluncur di Indonesia dengan Harga Rp1,459 Miliar

BMW Indonesia resmi meluncurkan model terbarunya, All New BMW Z4 di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Model terbaru ini sudah tersedia di Indonesia per 26 April 2019 dengan banderol Rp1,459 miliar.

President Director BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan menjelaskan, pada tahun ini pihaknya kembali hadir untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir. Ia menilai komitmen BMW adalah untuk menghadirkan kendaraan terdepan dalam hal kedinamisan, efisiensi luar biasa, daya tarik estetika, dan teknologi inovatif.

“Yang utama di IIMS 2019 adalah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Roadster bukanlah jenis kendaraan yang dibutuhkan, tetapi kendaraan yang diimpikan. Itulah esensi dari All New BMW Z4: pernyataan pribadi,” ujarnya.

Ia menjelaskan, All New BMW Z4 sangat berbeda dari generasi pendahulunya, bahkan saat pertama kali melihatnya. Kendaraan ini, lanjutnya, menampilkan bahasa desain terbaru dengan cara yang sangat istimewa: minimalis, dinamis, progresif.

“Itulah sebabnya, saya yakin jantung setiap penggemar BMW khususnya segmen roadster akan berdetak lebih cepat ketika mereka melihat kendaraan ini,” kata Ramesh.

Spesifikasi All New BMW Z4

All New BMW Z4 hadir dengan berbagai fitur terbaru, termasuk bahasa desain yang baru, material interior premium, mesin BMW Twin Turbo 4-silinder terbaru, dan BMW Live Cockpit Professional.

Inovasi paling menarik dari roadster terbaru ini adalah atap soft-top dari material yang dapat dikontrol sepenuhnya secara elektronik. Proses buka-tutup sangat mudah dan hanya memakan waktu 10 detik. Seluruh prosesnya bahkan bisa dioperasikan saat berkendara hingga kecepatan 50 km/jam.

Mobil ini dilengkapi dengan lampu depan LED dengan high beam assistant sebagai standar. Dari sisi interior, roadster ini menggunakan sports seats bespoke dengan Vernasca leather sebagai standar, yang dilengkapi jahitan contrast stitching.

All New BMW Z4 menggunakan control display terbaru yang dilengkapi iDrive Touch Controller, tombol kontrol pada setir, dan voice control “Hey BMW!”. Dari sisi audio, mobil ini disematkan sound system Harman Kardon dengan amplifier digital, 12 speaker dan total output 408 W.

Nah, bagaimana menurut kamu? Berminat memboyong All New BMW Z4 dan mengganti yang lama? Ingat, jual mobil lama kamu di BeliMobilGue.co.id. Di sini, kamu bisa jual mobil hanya dalam 1 jam, aman, dan nyaman! Buruan!

By the way, Sobat Gue jangan lupa untuk kunjungi booth BeliMobilGue.co.id di IIMS 2019 JIEXPO Hall C3 No C45. Kamu bisa menikmati Turkish Ice Cream gratis! Caranya, kamu bisa cek harga jual mobil kamu lewat tim kami. Kalau kamu berniat untuk jual mobil, kamu dan pasanganmu, bisa mendapatkan kesempatan untuk liburan ke Bali Gratis! Yuk jual sekarang! #HargaiWaktumu