DFSK Beri Promo Uang Muka Rp10 Juta Selama IIMS 2019 | BeliMobilGue.co.id

DFSK Beri Promo Uang Muka Rp10 Juta Selama IIMS 2019

DFSK menyiapkan skema kepemilikan kendaraan khusus selama Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan impiannya. Konsumen bisa membawa pulang mobil DFSK hanya dengan modal Rp10 Juta.

Merek otomotif asal China ini menyiapkan paket skema down payment (DP) rendah selama Telkomsel IIMS 2019. Dimulai dari DFSK Super Cab yang bisa dibawa pulang dengan memberikan DP senilai Rp10 juta. Kemudian DFSK Glory 580 bisa segera terparkir di garasi rumah dengan DP senilai Rp27 juta. Lalu DFSK Glory 560 yang bisa segera dibawa pulang dengan DP cukup Rp49 juta.

Skema DP rendah ini diambil berdasarkan harga kendaraan di Jakarta, dan ada kemungkinan di daerah lain dengan nilai yang berbeda. Selain itu syarat dan ketentuan juga berlaku bagi konsumen yang menginginkan skema DP rendah ini selama pameran berlangsung. Selain itu, bagi konsumen yang ingin membeli Glory 580 dengan angsuran ringan, dapatkan bunga cicilan 0% selama 1 tahun.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, penawaran ini membuat kendaraan-kendaraan DFSK semakin terjangkau. Hal ini menjadi solusi untuk masyarakat yang membutuhkan kendaraan lebih dari sekadar solusi mobilitas.

“Perlu diingat bahwa DFSK juga menjamin kendaraan yang ditawarkan sudah melewati proses produksi dengan kontrol kualitas tinggi. Konsumen tidak perlu ragu akan kualitas kendaraan-kendaraan DFSK,” ungkapnya melalui keterangan resmi.

Franz menilai Telkomsel IIMS 2019 merupakan salah satu ajang yang tepat untuk memperkenalkan DFSK kepada masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam lapisan masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhannya.

“Sehingga kami melihat ini momen yang tepat dan penting untuk DFSK ikut serta di Telkomsel IIMS 2019 serta membawa sejumlah kemeriahan yang khusus disajikan kepada pengunjung yang hadir,” jelasnya.

Beragam hadiah selama IIMS 2019

DFSK hadir di Telkomsel IIMS 2019 mulai 25 April-5 Mei 2019 di Hall A7 dengan mengusung tema Infinite Glorious Experience. Selama 11 hari pameran, DFSK akan memajang tujuh mobil yang terdiri dari DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang merupakan kendaraan terbaru untuk masyarakat Indonesia.

Kemudian kehadiran DFSK di Telkomsel IIMS 2019 semakin semarak dengan promo-promo spesial hanya ada selama pameran otomotif tersebut berlangsung. Para pengunjung yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK selama Telkomsel Telkomsel IIMS 2019 akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0%, bunga yang rendah dan sampai 0%, hingga mendapatkan cenderamata khusus dari DFSK selama pameran berlangsung, dan tentunya dengan syarat serta ketentuan yang berlaku.

Tak sampai disitu saja, konsumen yang melakukan SPK juga berkesempatan mendapatkan berbagai jenis hadiah, mulai dari lucky dip harian hingga paket wisata ke Bali. Konsumen tentu saja berkesempatan untuk mendapatkan total hadiah hingga ratusan juta yang bisa didapatkan di booth DFSK.

Nah, bagaimana menurut kamu? Berminat memboyong salah satu mobil DFSK dan mengganti yang lama? Ingat, jual mobil lama kamu di BeliMobilGue.co.id. Di sini, kamu bisa jual mobil hanya dalam 1 jam, aman, dan nyaman! Buruan!


Giras Pasopati

Penulis dan mantan jurnalis. Penikmat sate kambing, musik punk dan rock. Senang membaca buku sejarah dan sastra.

All author posts