GIIAS 2018 : Semua Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Event Ini

Penggemar otomotif bakal kembali dimanjakan dengan kemudahan untuk membeli aneka mobil baru di ajang otomotif bergengsi tanah air, GIIAS 2018. Lalu, apa saja hal – hal yang patut kamu ketahui tentang GIIAS 2018 ini? Berikut info menariknya..

1. Apa itu GIIAS 2018?

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini diselenggarakan pertama kali oleh GAIKINDO pada 1986. Pada 2006, GIIAS mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan pamera berskala Internasional yang didukung OICA (Organisasi Internationale des Constructeurs d’Automobiles) dan diubah nama menjadi IIMS (Indonesia International Motor Show).

2. Kapan GIIAS 2018?

Satu pertanyaan penting yang pasti akan membuat publik penasaran adalah kapan GIIAS 2018 akan digelar? Sesuai jadwal yang sudah dirilis, rencananya GIIAS 2018 akan digelar pada tanggal 02 – 12 Agustus 2018. Tema kali ini Gaikindo akan mengusung tema “Beyond Mobility” yang bakal menghadirkan konsep dan ide baru teknologi di masa depan.

3. Dimana GIIAS 2018?

Tempat penyelenggaraan dipilih berlokasi di Indonesia Convention Exhibition BSD, Tangerang. Alamatnya di Jalan BSD Grand Boulevard Raya No. 1, BSD City, Pagedangan, Tangerang, Banten 15339. Bisa dipastikan ratusan jenis merek otomotif bakal tumplek di arena dan indoor gedung Exhibition.

harga jual avanza

4. Kenapa Digelar GIIAS 2018?

Pihak Gaikindo ingin memberikan berbagai ide dan inspirasi kepada masyarakat secara luas tentang teknologi otomotif di masa depan. Selain itu, pihak Gaikindo ingin memberikan kemudahan masyarakat dari berbagai lapisan yang ingin membeli mobil di tahun 2018.

5. Bagaimana Cara Mengunjungi GIIAS 2018?

Untuk bisa mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, pengunjung diharuskan membayar uang tiket yang terbagi dalam 2 jenis. Yaitu hari biasa dan akhir pekan.

Khusus Sabtu- Minggu, harga tiket seharga Rp 100.000 per pengunjung. Sementara, untuk tiket hari Senin – Jumat dibanderol Rp 50.000. Sedangkan, khusus VIP seharga Rp 150.000. Tiket bisa dibeli secara langsung di tempat pameran, atau memalui situs e-commerce, Tokopedia.

Asyiknya lagi, ada sejumlah promo menarik yang bisa diperoleh pengunjung. Seperti anak usia kurang dari 7 tahun dan lansia berusia 65 tahun ke atas, bisa masuk secara gratis. Tak hanya itu, warga Tangerang asli juga diberi privilege khusus seperti parkir kendaraan gratis setiap hari.

Bagaimana, siap berburu mobil idaman di GIIAS 2018? Siapkan tiketnya sekarang juga ya. Untuk tambahan uang DP mobil baru kamu, manfaatkan kemudahan pelayanan jual mobilmu dalam 1 jam hanya di www.belimobilgue.co.id.

Kunjungi website www.belimobilgue.co.id, masukkan detail mobil kamu dan janjian ketemu dengan inspektor untuk mendapatkan penawaran harga mobilmu. Penawaran yang diterima, maka kamu bisa langsung terima uangnya. Mudah, kan? Jual mobil cepat dan aman, hanya di www.belimobilgue.co.id.