Hal-Hal Unik yang Bisa Kamu Temukan Di Hall C3 IIMS 2019

Sobat Gue, minggu ini sampai akhir minggu depan, Jakarta sedang diramaikan dengan Indonesian International Motor Show 2019. Banyak keseruan yang bisa kamu lihat di IIMS 2019. Mulai dari munculnya mobil-mobil baru yang menarik untuk dibeli, arena Test Drive, dan adanya pameran untuk kendaraan roda dua. Tapi, tidak sampai disitu saja, kamu bisa mencari banyak promo untuk spare part kendaraan, sambil melihat mobil-mobil unik serta modifikasi yang dipamerkan.

Nah, kamu bisa cek ke Hall C3 JIExpo Kemayoran. Di sana ada banyak mobil antik dari Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia, dan mobil-mobil modifikasi karya anak bangsa. Selain itu, ada banyak part-part aftermarket yang dijual di area itu! Biar Sobat Gue makin penasaran, ini dia beberapa Mobil yang Bang Bimo suka!


Sobat Gue tau nggak kalau Citroen DS merupakan mobil mewah pada zamannya (tahun 1950-70an)






Gak cuma mobil classic aja, di Hall C3 ada Truk dan mobil-mobil modifikasi!


Buat Sobat Gue yang suka nonton The Fast & Furious pasti tau ini mobilnya siapa 🙂


Mobil ini juga terkenal oleh dunia karena film dan komik Initial D. Walaupun Toyota Corolla AE86 sudah dikenal lebih dulu oleh masyarakat Jepang untuk mobil seru-seruan, balapan, dan drifting berkat mesin 4A-GE, mesin yang dibangun oleh Yamaha Motor Corporation 🙂





Nah kalau kamu capek muter-muter di IIMS 2019 karena area JIExpo yang segede gaban ini, kamu bisa nyantai di Booth BeliMobilGue.co.id di Hall C3 No C45. Ada Turkish Ice Cream yang siap menghibur dan memanjakan lidah kamu, dan ada area lounge yang bisa memanjakan kaki dan punggung kamu, serta kamu bisa menikmati kopi, dan teh gratis!. Kalau kamu bawa anak, kamu bisa sekalian ajak mereka main di area Wall painting dan dapetin Balon gratis! Gak cuma itu, ada beberapa performance menarik dari Perkusi hingga MC lucu yang bisa menghibur kamu. Makanya, satu hari aja gak cukup untuk IIMS, Sobat Gue jangan buang waktu untuk hal yang gak penting ya. #HargaiWaktumu dan jangan lupa istirahat ya!