Daftar Harga Mobil Honda CR-V Bekas di Tahun 2020

Selain MPV, SUV juga jadi salah satu segmen yang cukup diminati di Indonesia. Pasalnya, mobil jenis ini tak hanya memiliki tampilan keren dengan kapasitas mesin dan penumpang yang besar, tapi juga dikenal tangguh untuk diajak bepergian ke luar kota.

Nah, salah satu mobil yang cukup diminati di segmen SUV adalah Honda CR-V. Mobil ini punya beragam kelebihan, mulai dari tampilan yang gagah hingga fitur berkelas yang ditawarkan untuk para pemiliknya. Namun masalahnya, mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Untuk mengakalinya, kamu bisa mencari mobil Honda CR-V bekas. Kira-kira, berapa ya harga mobil Honda CR-V bekas? Ini bocorannya.

Harga Mobil Honda CR-V Bekas

Harga Mobil Honda CR-V Bekas Harga
Honda CR-V Bekas 1.5L (2018) Rp399.000.000
Honda CR-V Bekas (2017) Rp330.000.000
Honda CR-V Bekas Prestige (2016) Rp325.000.000
Honda CR-V Bekas 2.0 Prestige (2015) Rp245.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Accord Bekas di Tahun 2020.

Fitur Mobil Honda CR-V

Jadi mobil andalan Honda di segmen SUV, Honda CR-V hadir dengan beragam kelebihan untuk membuatnya mampu bersaing di segmen yang satu ini. Salah satunya adalah hadirnya nanoeTM Technology untuk memberikan kenyamanan ekstra pada para penumpangnya. Secara garis besar, fitur ini bertujuan untuk membersihkan udara sekaligus menjadikan suasana di dalam kabin jadi lebih nyaman.

Fitur ini sendiri bisa diaktifkan melalui tombol di atas layar A/V. Setelah diaktifkan, fitur ini akan memproduksi elektrostatik nano dalam partikel air yang bertujuan untuk memperbaiki kualitas udara di dalam kabin.

Lantas, bagaimana dengan fitur keamanannya? Mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability Assist (VSA) yang berguna untuk menjaga kestabilan mengemudi serta mengurangi gejala oversteer dan understeer saat melakukan manuver.

Menariknya lagi, Honda CR-V sudah dilengkapi dengan 6 buah airbags (dual front SRS airbag, side airbag, dan side curtain airbag) untuk memberikan keamanan menyeluruh pada para penumpangnya.

  • Eksterior Mobil Honda CR-V

Sudah sewajarnya jika sebuah mobil SUV tampil dengan desain gagah dan maskulin. Nah, hal itu yang juga ditawarkan oleh Honda CR-V. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan Full LED untuk lampu utama yang sudah dilengkapi dengan LED Daytime Running Light (DRL).

Selain itu, terdapat juga LED foglamp untuk memberikan pandangan yang lebih baik saat melewati jalanan yang berkabut. Lewat penggunaan hal tersebut, mobil ini tak hanya gagah dan maskulin, tapi juga punya tampilan yang mewah dan berkelas.

Masuk ke bagian buritan, Honda CR-V dibekali dengan tail lamp LED yang juga dilengkapi dengan Rear Combi Lamp with LED Light Bars yang membuatnya punya tampilan desain atraktif dan mewah layaknya SUV premium.

Sementara itu, untuk menambah kesan sporty-nya, Honda CR-V menggunakan dual exhaust pipe + finisher dengan desain yang menawan.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Terios Bekas di Tahun 2020.

  • Interior Mobil Honda CR-V

Tak kalah dari bagian eksterior, di dalam kabin Honda CR-V juga punya tampilan yang menawan. Hadir dengan kapasitas 7 orang penumpang, Honda CR-V memiliki layar sentuh 7 inci (tipe 2.0L) dan 9 inci (turbo 1.5L) yang sudah terkoneksi dengan sistem navigasi hingga sistem audio video modern.

Untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para penumpangnya, Honda CR-V menggunakan jok yang dilapisi dengan bahan-bahan berkualitas, fabric (tipe 2.0L) dan leather berkualitas baik (turbo 1.5L) yang empuk sehingga bisa membuat penumpang betah berlama-lama di dalam mobil ini.

Selain itu, terdapat juga sistem AC manual (tipe 2.0L) dan Auto A/C with Dual Zone Climate Control (tipe turbo 1.5L) untuk menjaga kesejukan udara di dalam kabin.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Honda CR-V

Honda CR-V memiliki dimensi 4584 x 1855 x 1679 mm dengan jarak sumbu roda sekitar 2660 mm. Dengan dimensi sebesar itu, Honda CR-V mampu menampung sekitar 7 orang penumpang dan tetap mampu membuat penumpangnya duduk dengan nyaman tanpa harus berdesakan dengan barang-barang bawaan.

Soal dapur pacunya sendiri, Honda CR-V hadir dengan dua pilihan mesin, yakni 2.0L dan 1.5L Turbo. Untuk varian 2.0L, Honda CR-V mengusung mesin berkapasitas 1.997 cc SOHC berteknologi i-VTEC+DBW 16 katup yang mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 154 PS pada putaran mesin 6.500 rpm dan torsi maksimal 189 Nm pada 4.300 rpm.

Sementara untuk tipe 1.5L Turbo dibekali mesin berkapasitas 1.498 cc DOHC 4 silinder segaris yang juga didukung teknologi i-VTEC Turbo+DBW. Di atas kertas, mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 190 Ps pada 5.600 rpm dan torsi maksimal 240 Nm pada 2.000-5.000 rpm.

Menariknya lagi, mobil ini tak hanya bertenaga, tapi juga irit bahan bakar. Hal tersebut terjadi berkat penggunaan teknologi PGM-FI yang membuatnya memiliki daya konsumsi bahan bakar yang rendah, tapi tidak mengurangi performanya.

Setelah membaca tentang desain, spesifikasi, dan harga mobil Honda CR-V bekas, apakah kamu tertarik untuk memilikinya? Kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mengetahui informasi terkini tentang harga Honda CR-V, ya.