Daftar Harga Honda Mobilio Terbaru

MPV jadi salah satu salah satu model kendaraan yang memiliki pasar cukup besar di Indonesia. Itu sebabnya, banyak para Agen Pemegang Merek (APM) yang berbondong-bondong mengeluarkan produk terbaru dengan beragam fitur dan teknologinya masing-masing, salah satunya adalah Honda Mobilio.

Di segmen MPV, Honda Mobilio jadi salah satu model yang cukup laris. Alasannya, selain punya desain yang menarik, Honda Mobilio juga memiliki desain keren, mesin bertenaga, serta fitur yang terbilang lengkap. Apakah kamu sedang berencana meminang Honda Mobilio dalam waktu dekat ini? Berikut harga Honda Mobilio terbaru.

Harga Honda Mobilio Terbaru

MPV andalan Honda ini jadi salah satu model yang cukup diminati masyarakat Indonesia. Kira-kira, berapa harga Honda Mobilio terbaru? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Honda Mobilio S MT

Model ini merupakan varian terendah dari mobil MPV andalan Honda, Mobilio. Dari segi desain, mobil ini terbilang punya tampilan yang cukup memikat setiap mata yang memandangnya. Hal itu bisa dilihat dari penggunaan pelek alloy two tone berukuran 15 inci yang membungkus kaki-kakinya.

Namun, sebagai varian termurah, Honda Mobilio S MT punya beberapa kekurangan, yakni belum ada fog lamp atau lampu kabut, lampu utama yang belum menggunakan LED, dan lampu sein yang belum tertanam di spion.

Lalu, bagaimana dengan interiornya? Masuk ke dalam kabin, Honda Mobilio menggunakan digital AC dan head unit double din yang sudah terintegrasi dengan fitur Bluetooth.

Soal fitur keselamatannya, Honda Mobilio S MT terbilang lengkap untuk ukuran varian terendah. Bayangkan saja, mobil ini sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag, antilock braking system (ABS), hingga electronic brake distribution (EBD) untuk memaksimalkan sistem pengeremannya. Harga Honda Mobilio S MT ini dibanderol sekitar Rp198,7 juta (OTR Jakarta).

2. Honda Mobilio E MT

Honda Mobilio E MT jadi varian di atas S MT. Harga Honda Mobilio ini adalah Rp219,7 juta (OTR Jakarta). Dibanding dengan versi terendahnya, Honda Mobilio E MT sudah dibekali dengan lampu kabut (foglamp) dan pelek 15 inci dengan desain yang baru.

Selain itu, terdapat juga spoiler depan, samping, dan belakang untuk menambah aura sporty pada MPV andalan Honda ini. Lebih lanjut, eksterior Honda Mobilio E MT terlihat makin keren dengan adanya LED proyektor untuk headlamp dan daytime running light (DRL) untuk memaksimalkan penglihatan pengemudinya.

Sementara itu, di bagian interiornya terdapat head unit 6,2 inci layar sentuh dan audio steering wheel. Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? Honda Mobilio E MT menggunakan mesin berkapasitas 1.5L empat silinder segaris dengan teknologi DOHC dan DBW. Di atas kertas, mobil ini mampu memuntahkan torsi puncak 145 nm pada 4.600 rpm dan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm.

3. Honda Mobilio E CVT

Jika kamu memiliki uang lebih dan ingin mendapatkan kenyamanan ekstra, Honda Mobilio E CVT bisa kamu pilih. Harga Honda Mobilio ini sekitar Rp231,1 juta (OTR Jakarta).

Seperti namanya, mobil ini menggunakan transmisi CVT yang membuat perpindahan gigi jadi lebih halus dan nyaman untuk penumpangnya. Tak berhenti sampai di situ saja, penggunaan transmisi CVT ini juga diklaim mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit.

Dari segi fitur, sih, mobil ini tak jauh berbeda dengan versi E MT. Bedanya, Honda Mobilio E CVT dilengkapi dengan kamera parkir belakang untuk memudahkan kamu memarkirkan kendaraan tanpa perlu khawatir akan menyenggol objek asing di sekitar mobil kesayangan kamu.

4. Honda Mobilio RS MT Two Tone

Harga Honda Mobilio yang satu ini mencapai Rp243,3 juta. Ada beberapa ubahan mendasar yang tidak dimiliki oleh varian sebelumnya, yakni adanya knalpot chrome hingga shark fin antenna. Selain itu, terdapat juga spoiler dengan desain yang lebih sporty.

Di bagian interiornya, Honda Mobilio RS MT Two Tone ini menggunakan head unit layar sentuh 8 inci yang sudah mendukung beragam format musik dan video. Selain itu, terdapat juga tweeter speaker untuk kualitas audio yang lebih bagus.

5. Honda Mobilio RS CVT Two Tone

Ini dia varian tertinggi dari Honda Mobilio. Harga Honda Mobilio ini adalah Rp254,1 juta. Jangan heran jika mobil yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Pasalnya, Honda Mobilio RS CVT Two Tone memiliki beragam fitur menarik, seperti projector with LED DRL untuk lampu depan hingga keyless entry.

Tidak berhenti sampai di situ saja. Mobil ini juga memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang terbilang lengkap, yakni adanya dual SRS airbag, Hill Start Assist (HSA), kamera parkir belakang, hingga ABS dan EBD untuk memaksimalkan pengereman.

Soal dapur pacunya, Honda Mobilio RS CVT Two Tone ini mengusung mesin berkapasitas 1.5L empat silinder segaris dengan teknologi DOHC dan DBW. Di atas kertas, mobil ini mampu memuntahkan torsi puncak 145 nm pada 4.600 rpm dan tenaga maksimal 118 PS pada 6.600 rpm.

Itu dia harga Honda Mobilio terbaru yang perlu kamu tahu. Dari kelima model tersebut, mana yang paling menarik perhatian kamu? Jangan lupa terus kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk informasi seputar jual-beli mobil bekas paling update.