Berapa Harga Jual Mobil Nissan? Simak Berikut Ini!

Ada banyak mobil bekas yang bisa dipilih buat kamu yang sedang mencari mobil kedua atau bahkan mobil pertama. Dari sekian banyak merek yang ada di Indonesia, Nissan jadi salah satu primadonanya.

Alasannya, meski memiliki desain menarik dengan beragam fitur keren di dalamnya, mobil-mobil bekas besutan Nissan dijual dengan harga terjangkau. Apakah kamu sedang berencana membeli mobil bekas Nissan dalam waktu dekat ini? Berikut harga jual mobil Nissan yang perlu kamu tahu.

Harga Jual Mobil Nissan

Hadir dengan desain yang keren lengkap dengan sederet fitur menarik yang ditanam, harga jual mobil Nissan tergolong cukup terjangkau. Berikut beberapa mobil Nissan bekas yang bisa kamu pilih.

1. Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina jadi salah satu model MPV dengan penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Hal tersebut tidak berlebihan. Sebab, model andalan Nissan ini punya beragam kelebihan, salah satunya adalah dari sisi desainnya.

Dari segi eksterior, mobil ini punya tampilan yang elegan. Hal itu bisa dilihat dari grill depan dengan desain chrome yang disempurnakan dengan logo Nissan. Tidak berhenti sampai di situ. Nissan Grand Livina juga punya head lamp dan fog lamp dengan desain menarik, sekaligus mampu membuat pengemudi mendapatkan visibilitas terbaiknya saat mengemudi di malam hari.

Selain tampilannya yang keren, nyatanya Nissan Grand Livina juga dibekali dengan mesin yang cukup bertenaga. Mobil ini menggunakan mesin dengan kode HR15DE berkapasitas 1.500 cc 4 silinder berteknologi DOHC. Di atas kertas, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 109 PS pada 5.600 rpm serta torsi maksimum 144 Nm pada 4.000 rpm.

Itu sebabnya, jangan heran jika harga jual mobil Nissan yang satu ini masih cukup tinggi. Untuk Nissan Grand Livina keluaran tahun 2014 hingga 2016, harga jual mobil Nissan ini berkisar antara Rp135 juta sampai Rp142 juta tergantung kondisi dan transmisi yang dipilih.

2. Nissan March

Ada banyak model city car yang mengaspal di Indonesia. Dari sekian banyak model tersebut, Nissan March juga jadi salah satu model dengan angka penjualan yang cukup tinggi. Alasannya, mobil ini punya desain yang simpel dan compact, sehingga cocok digunakan sebagai kendaraan sehari-hari.

Mobil ini menggunakan New Daytime Running LED Light di bagian bumper depan untuk membuatnya tampil modern. Selain itu, mobil ini juga menggunakan Rear Spoiler with LED High-Mounted Stop Lamp dengan desain aerodinamis demi keamanan mengemudi. Hasilnya, mobil ini memiliki tampilan yang manis dari bagian depan.

Selain desain yang menarik, Nissan March juga dibekali dengan sederet fitur yang tergolong lengkap di kelasnya. Beberapa di antaranya adalah hadirnya dual SRS airbag, brake assist, hingga teknologi vehicle dynamic control. Lantas, berapa harga jual mobil Nissan yang satu ini? Di pasaran, Nissan March XS 1,5 tahun 2014 bertransmisi otomatis dijual dengan harga sekitar Rp104 jutaan.

3. Nissan Juke

Bisa dibilang, Nissan Juke jadi salah satu model keluaran Nissan dengan desain paling radikal yang dijual untuk umum. Desain crossover antara SUV dan sedan ini sukses menarik hati banyak orang di Indonesia.

Selain desainnya yang sporty, Nissan Juke juga dibekali dengan jantung mekanis 1.5L DOHC 4 silinder berkapasitas 1.498 cc. Di atas kertas, mesin tersebut mengeluarkan tenaga sebesar 114 PS pada putaran 6.000 rpm dan torsi maksimal hingga 150 nm di putaran 4.000 rpm.

Tak hanya memberikan sensasi berkendara yang lebih bertenaga di putaran tinggi, mesin yang digunakan Nissan Juke juga juga tergolong cukup irit bahan bakar karena sudah mengadopsi sistem teknologi Dual Injector dan Twin VTC.

Berbicara soal fitur keamanan, mobil ini sudah mengadopsi sistem pengereman ABS untuk pengereman yang lebih baik serta SRS Airbag.

Tak berhenti sampai di situ saja, buat kamu yang mengalami kesulitan saat parkir Nissan Juke juga sudah mengaplikasikan Rear Parking Sensor dan Rear View Camera.

Selain itu, mobil ini juga ada teknologi Immobilizer, Alarm with Shock Sensor, serta Keyless Remote. Dengan semua kelebihannya, jangan heran jika harga jual mobil Nissan ini masih ada di angka Rp135 juta untuk tipe Nissan Juke RX tahun 2011.

4. Nissan Evalia

Buat kamu yang mencari sebuah mobil MPV dengan desain yang elegan dan mewah, Nissan Evalia bisa kamu jadikan pilihan. Dari segi desain, mobil ini memiliki tampilan premium berkat penggunaan sliding door untuk akses keluar-masuk penumpangnya.

Masuk ke sektor dapur pacu, mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.498 cc DOHC 4 silinder segaris 16 katup, yang membuatnya bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 109 PS pada putaran 5.600 rpm serta torsi maksimum 143 nm di putaran 4.000 rpm. Hasilnya, Nissan Evalia tidak hanya bertenaga, tapi juga tergolong irit bahan di kelasnya.

Pertanyaannya, berapa harga jual mobil Nissan yang satu ini? Di pasaran, mobil ini dijual dengan harga di kisaran Rp90 juta sampai Rp120 juta untuk tahun 2012-2014.

Itu dia daftar harga jual mobil Nissan yang perlu kamu tahu. Dari beberapa model tersebut, mana yang paling menarik perhatian kamu? Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mencari tahu harga mobil jual terkini.