Daftar Harga Mini Cooper Terbaru

Hadir dengan desain unik dan klasik, serta memiliki beragam fitur menarik membuat Mini Cooper jadi salah satu mobil ikonik dengan penggemar yang tak sedikit. Meskipun, harga Mini Cooper terbilang cukup tinggi untuk sebuah mobil dengan bodi ‘imut’. Bayangkan saja, untuk sebuah mobil Mini Cooper varian terendah, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp600 jutaan untuk memilikinya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa tipe mobil Mini Cooper yang bisa kamu miliki, mulai dari Mini Cooper 3-Door, Mini Cooper 5-Door, Mini Cooper Cabrio, hingga Mini Cooper Clubman. Tentunya, masing-masing dari tipe tersebut memiliki kelebihan dan karakteristik masing-masing.

Harga Mini Cooper Terbaru

Nah, buat kamu yang sedang mencari tahu harga Mini Cooper terbaru, berikut beberapa kami sajikan beberapa informasi yang perlu kamu tahu tentang mobil legendaris asal Inggris ini. Apa saja? Berikut ulasannya.

Harga Mini Cooper 3-Door

Sesuai namanya, tipe Mini Cooper yang satu ini hadir dengan tiga pintu saja yang terletak pada sisi kiri dan kanan, serta belakang mobil. Varian standar dari mobil ini mengusung mesin 1.5 liter 3-cylinder dengan teknologi MINI Twin Power Turbo engine yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 136 PS.

Selain desain klasik yang menarik, mobil ini juga dibekali dengan fitur yang canggih. Untuk interiornya, Mini Cooper 3-Door menggunakan head unit berukuran 6,5 inci yang sudah terkoneksi dengan bluetooth hands-free system hingga USB audio.

Sementara itu, untuk sektor fitur keamanan dan keselamatannya, mobil ini sudah dibekali dengan fitur Mini Park Assist, Dynamic Traction & Stability Control, hingga The Invisible Guide.

Soal harga, Mini Cooper 3-Door varian termurahnya dibanderol dengan harga Rp770 juta dan paling tingginya, Mini Cooper 3-Door John Cooper Works Rebel Green yang dibanderol dengan harga Rp1 miliaran.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Honda Brio Terbaru Berikut Ini!

Harga Mini Cooper 5-Door

Mini Cooper 5-Door hadir dalam dua varian, yakni versi standar dan varian Cooper S. Untuk varian termahalnya, Cooper S, mobil ini dibekali dengan mesin 2.0 L 4 silinder dengan fitur MINI Twin Power Turbo engine yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga sekitar 192 PS.

Sama seperti model Mini lainnya, Mini Cooper 5-Door juga memiliki desain interior yang mewah lengkap dengan sistem hiburan yang canggih. Hal itu bisa dilihat dari hadirnya layar berukuran 8,8 inci dan bisa terhubung ke sistem navigasi satelit.

Menariknya lagi, Mini Cooper 5-Door juga dilengkapi dengan sistem driving mode yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan mengemudi dan medan jalan yang kamu lalui.

Berapa harganya? Harga Mini Cooper 5-Door berkisar di angka Rp800 juta untuk versi standar dan Rp975 juta untuk versi Cooper S.

Harga Mini Cooper Cabrio

Mobil ini punya desain dengan kombinasi klasik dan sporty. Menariknya, Mini Cooper Cabrio punya atap yang bisa dibuka untuk menambah kesan premium pada mobil ini. Di sektor dapur pacunya, Mini Cooper Cabrio dibekali dengan mesin handal berkapasitas 1.499 cc 4 silinder yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 192 PS dan torsi maksimal 280 nm.

Berbicara soal fitur, mobil ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Untuk fitur keamanan dan keselamatan, Mini Cooper Cabrio dilengkapi dengan teknologi airbag hingga sistem pengereman ABS untuk memaksimalkan pengereman mobil saat melakukan manuver mendadak.

Selain itu, terdapat juga fitur Mini Park Assist untuk memudahkan kamu saat hendak memarkirkan mobil, Dynamic Traction & Stability Control, hingga Active Rollover Protection System.

Mobil ini hadir dalam tiga varian, yakni Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works. Soal harga, varian Cooper dibanderol sekitar Rp845 juta, Cooper S sekitar Rp 1,01 miliar, hingga John Cooper Works seharga Rp1,175 miliar.

Baca Juga: Simak Daftar Harga Honda Jazz Terbaru Berikut Ini!

Harga Mini Cooper Clubman

Mini Cooper Clubman hadir dalam tiga varian menarik, yakni Cooper, Cooper S, dan John Cooper Works. Dari segi desain interior, Mini Cooper Clubman hadir memiliki cockpit dengan desain premium yang bisa dilihat dari penggunaan ambient light yang warnanya bisa diubah sesuai dengan keinginan.

Selain itu, terdapat juga fitur Comfort Access System dan Easy Opener sebagai fitur standar yang akan membuat kamu lebih mudah saat harus membuka pintu mobil ini.

Berbicara soal dapur pacunya, Mini Cooper Clubman mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 192 PS. Menariknya lagi, Mini Cooper Clubman juga dilengkapi dengan sistem driving mode yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan mengemudi dan medan jalan yang kamu lalui.

Soal harga Mini Cooper, varian Cooper dibanderol sekitar Rp830 juta, Cooper S sekitar Rp1,02 miliar, dan John Cooper Works seharga Rp1,3 miliar.

Itu dia harga Mini Cooper terbaru yang diambil dari situs resmi Mini Cooper. Dari segi tampilan, mobil ini memiliki desain ikonik dan fitur-fitur canggih di kelasnya, sehingga tidak heran jika mobil ini dibanderol dengan harga yang cukup tinggi.

Nah, buat kamu yang ingin tahu soal info jual-beli terkini, jangan lupa untuk cek BeliMobilGue.co.id, ya.