Daftar Harga Mobil Honda Accord Bekas di Tahun 2020

Dari dulu hingga sekarang, Honda Accord dikenal sebagai mobil sedan premium dengan beragam kelebihan menarik yang ditawarkan, baik itu dari segi desain, dapur pacu, hingga beragam teknologi canggih yang disematkan.

Nah, hal itulah yang kembali ditawarkan oleh Honda lewat Honda Accord terbarunya. Masih mengusung desain sporty, tapi tetap elegan dan mewah, Honda Accord punya beragam kelebihan menarik untuk para pemiliknya. Apa saja?

Harga Mobil Honda Accord Bekas

Harga Mobil Honda Accord Bekas Harga
Honda Accord Bekas 1.5L (2019) Rp710.000.000
Honda Accord Bekas 2.4 VTi-L (2017) Rp435.000.000
Honda Accord Bekas 2.4 VTi-L (2016) Rp420.000.000
Honda Accord Bekas 2.4 VTi-L (2015) Rp345.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Ford Fiesta Bekas di Tahun 2020.

Fitur Mobil Honda Accord

Honda Accord jadi salah satu sedan mewah besutan Honda yang cukup digemari di Indonesia. Alasannya, tak hanya dibekali dengan desain yang premium dan berkelas, nyatanya mobil ini juga dibalut dengan material berkualitas tinggi yang membuat banyak orang bermimpi untuk memilikinya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, nyatanya mobil ini mengusung mesin yang cukup bertenaga, yakni bermesin 1.5 liter 4-silinder VTEC Turbo. Selain itu, Honda Accord juga memiliki banyak fitur menarik yang bisa dinikmati oleh para pemiliknya. Pada sektor hiburan, misalnya.

Mobil ini sudah mengusung layar capacitive 7,5 inci yang bisa tersambung dengan USB, Bluetooth, atau iPod dan iPhone. Menariknya lagi, layarnya bisa berguna untuk tampilan Multi view Camera Assist, Cross Traffic Monitor, dan Smart Parking Assist System.

Sedangkan untuk sektor keselamatan dan keamanannya, Honda Accord memiliki 6 airbags, ABS, EBD, BA, kursi ISOFIX, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Emergency Stop Signal (ESS), Motion Adaptive Steering, Lane Watch, hingga Smart Parking Assist System.

  • Eksterior Mobil Honda Accord

Honda Accord pertama kali diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor (HPM) pada tahun 1978. saat itu, PT HPM memposisikan mobil ini sebagai sedan premium untuk orang-orang yang menginginkan kendaraan dengan fitur dan tampilan yang mewah. Alhasil, positioning Honda Accord saat itu sukses membuatnya jadi salah satu pilihan kaum borjuis yang sangat memperhatikan soal penampilannya.

Ingin mengulang kesuksesannya, pada 2019 lalu HPM memperkenalkan generasi kesepuluh Honda Accord. Sama seperti target pasarnya, Honda Accord generasi terbaru ini juga hadir dengan desain yang mewah dan berkelas, tapi tetap sporty.

Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan desain lampu utama yang serba LED lengkap dengan aksen garis putih Daytime Running Light (DRL) yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Tidak berhenti sampai di situ saja, di bagian depan mobil ini juga tersemat solid wing face khas Honda pada desain grill yang membungkus bagian depannya sehingga terlihat semakin berkelas.

Pindah ke bagian buritan, Honda Accord juga membubuhkan lampu LED yang berfungsi tak hanya untuk memudahkan pengguna jalan melihat kendaraan kita, tapi juga membuatnya tampil lebih modern.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Daihatsu Xenia Bekas di Tahun 2020.

  • Interior Mobil Honda Accord

Selain tampilan eksterior yang berkelas, Honda Accord juga dibekali dengan tampilan interior yang tak kalah menawan. Mobil berkapasitas 5 orang penumpang ini menggunakan material premium leather lembut di setiap joknya untuk membuat para penumpangnya betah berlama-lama di dalam mobil.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk menambah kenyamanan para penggunanya, Honda Accord membenamkan i-Dual Auto AC dan Rear AC Ventilation yang akan mengatur suhu di dalam kabin secara mandiri, otomatis, dan merata.

Selain itu, terdapat juga side sunshade dan rear window power sunshade di kabin bagian belakang untuk mengurangi teriknya matahari saat mengemudi di pagi, siang, atau sore hari.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Honda Accord

Mengacu pada laman resmi Honda Indonesia, mobil ini punya dimensi 4.822 x 1.906 x 1.450 mm dengan jarak sumbu roda 2.830 mm dan radius putar mencapai 6,06 meter. Lantas, bagaimana dengan sektor dapur pacunya?

Seperti yang sudah dijelaskan, Honda Accord menggendong mesin 1.5 liter 4-silinder VTEC Turbo. Di atas kertas, mesin yang diusung Honda Accord ini mampu menyemburkan tenaga maksimal 190 PS dan torsi maksimal 260 Nm.

Tenaga tersebut disalurkan dengan transmisi CVT yang diklaim 11 persen lebih efisien dari generasi sebelumnya. Menariknya lagi, tersedia mode perpindahan gigi manual via paddle-shift untuk sensasi berkendara yang lebih sporty.

Seperti yang sudah dijelaskan, Honda Accord menggendong mesin bertenaga, yakni mesin 2.4L 4 silinder. Di atas kertas, mesin yang diusung Honda Accord mampu menyemburkan tenaga maksimal sampai 176 PS pada 6.200 rpm dan torsi maksimum 225 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Daya besar tersebut disalurkan dalam transmisi otomatis 5-percepatan.

Itu dia penjelasan tentang desain, spesifikasi, dan harga mobil Honda Accord bekas. Tertarik untuk memiliki Honda Accord bekas? Segera kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan penawaran yang menarik, ya.