Daftar Harga Mobil Honda Brio Bekas di Tahun 2020

Selain MPV, city car jadi salah satu segmen mobil yang punya banyak peminat di Indonesia. Itu sebabnya, banyak Agen Pemegang Merek (APM) yang membuat banyak produk menarik di segmen ini, salah satunya adalah Honda lewat Honda Brio.

Dari awal kemunculannya, Honda Brio sukses merebut hati para pecinta otomotif di Indonesia. Bahkan, mobil mungil dengan desain cantik ini sukses menjadi raja di segmen city car, bahkan jadi salah satu tulang punggung Honda di Indonesia.

Nah, buat kamu yang ingin meminang sebuah Honda Brio untuk kendaraan sehari-hari, sebaiknya cari tahu dulu informasi yang kami sajikan tentang harga mobil Honda Brio bekas berikut ini.

Harga Mobil Honda Brio Bekas

Harga Mobil Honda Brio Bekas Harga
Honda Brio Satya 1.2 E (2018) Rp131.000.000
Honda Brio Satya 1.2 E (2017) Rp123.000.000
Honda Brio Satya 1.2 E (2016) Rp114.000.000
Honda Brio Satya 1.2 E (2015) Rp109.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Toyota Kijang Innova Bekas di Tahun 2020.

Fitur Mobil Honda Brio

Sebagai mobil yang diciptakan untuk kaum urban dan anak-anak muda, tak heran jika Honda Brio dibekali dengan beragam fitur kekinian. Untuk sektor hiburannya, Honda Brio menggunakan head unit touchscreen berukuran 6,1 inci yang bisa memutar berbagai macam format musik favorit, mulai dari AM/FM Radio, CD/DVD, iPod/iPhone, hingga support koneksi Bluetooth dan USB.

Tidak berhenti sampai di situ sja, menariknya lagi, head unit tersebut sudah dibekali dengan fungsi Hands Free Telephone. Untuk fitur keselamatannya, Honda Brio menggunakan teknologi ABS dan EBD untuk memaksimalkan sistem pengeremannya sehingga mencegah penguncian roda pada saat rem mendadak.

Selain itu, terdapat juga dual SRS airbags untuk melindungi pengemudi dan penumpang serta mengurangi risiko cedera saat terjadinya benturan.

  • Eksterior Mobil Honda Brio

Honda Brio generasi terbaru hadir dengan beberapa perubahan, khususnya di sektor eksteriornya. Pada bagian buritan, Honda Brio menghilangkan ciri khas pintu belakangnya yang terlihat datar dan digantikan dengan pintu belakang layaknya mobil hatchback pada umumnya. Selain itu, terdapat juga LED high-mount stop lamp yang membuat tampilannya lebih elegan.

Lebih lanjut, di bagian depan Honda Brio menggunakan desain lampu utama yang memanjang dan tegas yang membuatnya tampil lebih gaya. Selain itu, perubahan tersebut membuat Honda Brio terlihat lebih mirip dengan sang kakak, Honda Mobilio.

Ubahan menarik Honda Brio tidak berhenti sampai di situ. Di bagian depan mobil ini juga menggunakan grill dengan desain baru, bumper yang lebih sporty, serta pencahayaan LED Position Light Guides. Hasilnya, tak hanya tampil gaya, lampu utama tersebut juga membantu pengemudi mendapatkan visibilitas yang lebih baik.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Toyota Kijang Bekas di Tahun 2020.

  • Interior Mobil Honda Brio

Tak mau kalah dengan tampilan eksterior, Honda Brio juga melakukan beberapa ubahan menarik pada bagian kabinnya. Hal itu bisa dilihat dari desain dashboard baru dengan garis orange yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pada para penumpangnya, tersemat juga fitur Digital AC yang terletak di bawah layar sentuh dashboard Honda Brio.

Untuk joknya sendiri, Honda Brio menggunakan jok Adjustable Headrest yang membuat pengemudi jadi lebih nyaman dengan sandaran kepala di baris pertama dan kedua yang bisa disesuaikan. Selain itu, terdapat juga jok dengan aksen orange stitch yang menambah kesan sporty di dalam kabin Honda Brio.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Honda Brio

Selain perubahan eksterior, nyatanya Honda Brio juga mengalami sedikit perubahan dimensi yang membuatnya jadi lebih besar, yakni 3815 x 1680 x 1485 mm. Dengan dimensi tersebut, Honda Brio memiliki baris kedua yang jadi lebih lapang dibandingkan dengan versi pendahulunya.

Selain itu, karena menggunakan desain pintu belakang yang baru, disebutkan bahwa bagasinya jadi lebih lapang sehingga kamu bisa membawa barang lebih banyak saat bepergian.

Soal dapur pacunya, Honda Brio masih menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum sebesar 90 PS pada putaran mesin 6.000 rpm serta torsi maksimum 110 Nm pada 4.800 rpm.

Menariknya lagi, mesin yang diusung Honda Brio sudah menerapkan CVT with Earth Dreams Technology yang menjanjikan perpindahan transmisi yang lebih halus, performa mesin yang lebih andal, serta hemat bahan bakar.

Baca Juga: Sudah Tahu? Ini Beda Timing Belt vs Timing Chain.

Itu dia beberapa informasi mengenai spesifikasi dan harga mobil Honda Brio bekas yang perlu kamu tahu sebelum memutuskan untuk membawanya ke garasi rumah. Agar pilihanmu lebih yakin, jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk dapat informasi lebih lanjut soal jual-beli mobil, ya.