Daftar Harga Mobil Honda Freed Bekas di Tahun 2020

Jika membahas mobil MPV paling diminati, rasanya kurang kalau kita tidak membahas Honda Freed. Yap, salah mobil Honda dengan desain paling ikonik ini memang sukses mendobrak desain mobil keluarga dengan karakternya yang ‘anak muda’ banget.

Alasan mobil ini cukup laku di pasaran adalah karena desainnya yang terbilang keren tak hanya untuk mobil keluarga, tapi juga untuk anak muda. Itu sebabnya, jangan heran jika hingga sekarang mobil Honda Freed bekas masih diburu di pasaran. Untuk kamu yang ingin tahu lebih dalam soal Honda Freed, berikut kami sajikan harga mobil Honda Freed bekas.

Harga Mobil Honda Freed Bekas

Harga Mobil Honda Freed Bekas Harga
Honda Freed 1.5 E (2015) Rp185.000.000
Honda Freed 1.5 E (2014) Rp168.000.000
Honda Freed 1.5 E (2013) Rp149.000.000
Honda Freed 1.5 E (2012) Rp143.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Brio Bekas di Tahun 2020.

Fitur Mobil Honda Freed

Untuk fitur hiburannya, Honda Freed sudah dibekali head unit Double DIN DVD R/RW touchscreen berukuran 6.1 inci. Tidak berhenti sampai di situ saja, terdapat juga soket USB Device yang berguna untuk mengisi daya baterai smartphone atau gadget hingga mendengarkan lagu favorit via iPod atau iPhone.

Soal fitur keamanan, Honda Freed dibekali dengan beragam fitur standar, yakni Keyless Entry, Immobilizer, hingga Security Alarm. Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter untuk menjamin keselamatan pengemudi atau penumpang saat terjadi benturan di perjalanan.

Untuk fitur keselamatannya, Honda Freed sudah dibekali dengan dual SRS airbag untuk mengurangi risiko cedera pada pengemudi dan penumpang saat terjadi benturan. Selain itu, untuk memaksimalkan sistem pengeremannya Honda Freed sudah mengadopsi teknologi ABS.

  • Eksterior Mobil Honda Freed

Honda Freed hadir dengan lampu utama yang memiliki desain sipit dan melengkung ke bagian dalam. Selain itu, di bagian depan juga terdapat frill melengkung tiga baris dengan aksen krom metalik yang memancarkan aura kemewahan.

Terdapat juga fog lamp bulat di bagian bawah bumper depan. Hasilnya, kombinasi tersebut tak hanya membuat Honda Freed tampil menarik, tapi juga mampu memberikan visibilitas yang baik bagi para pengemudinya di berbagai kondisi, termasuk saat kabut.

Sementara di bagian buritannya, Honda Freed mengusung lampu dengan konsep tegak yang memperlihatkan garis-garis tegas pada bagian belakang.

Selain itu, terdapat juga aksen grill minimalis melintang berwarna metalik yang ada pada pintu belakangnya. Nah, agar lebih maksimal, ada juga stop lamp dengan desain Stunning Tail Light yang dirancang mengikuti alur body sehingga sanggup memberikan kesan lebar.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Bekas di Tahun 2020.

  • Interior Mobil Honda Freed

Di dalam kabin, Honda Freed tampil dengan desain yang tak kalah mewah dan atraktif dari eksteriornya. Hal tersebut bisa dilihat dari dashboard yang menggunakan material berkualitas dengan konsep desain In-Dash-Shift-Knob untuk membuat pengemudi jadi lebih mudah saat sedang menggunakan kendaraan ini.

Menariknya, kabin Honda Freed hadir dengan warna dominan hitam yang membuatnya terlihat elegan. Untuk memberikan kenyamanan dan memanjakan para pengemudi dan penumpang, Honda Freed menggunakan jok dengan busa berkualitas yang dilapis kulit jok lembut.

Lebih lanjut, terdapat juga arm rest atau tempat menyandarkan tangan di sisi luar kursi penumpang baris kedua dan sisi dalam kursi penumpang depan. Agar kenyamanannya lebih maksimal, Honda Freed juga mengusung fitur Seat Height Adjustment untuk mengatur ketinggian kursi penumpang.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Honda Freed

Sebagai mobil MPV, sudah sepantasnya jika Honda Freed mengusung body yang cukup besar untuk menampung banyak orang. Itu sebabnya, Honda Freed memiliki dimensi 4215 x 1700 x 1740 mm yang membuatnya mampu menampung sekitar 8 orang di dalam kabin kendaraan.

Selain itu, Honda Freed juga memiliki jarak antar sumbu roda sepanjang 2740 mm yang membuatnya jadi salah satu kendaraan yang cocok untuk digunakan di daerah perkotaan atau untuk melakukan perjalanan jarak jauh.

Lalu, bagaimana dengan performa dapur pacunya? Honda Freed mengusung jantung mekanis berkode L15A i-VTEC 1.5L SOHC 4 silinder segaris 16 katup DBW dengan bahan bakar bensin.

Di atas kertas, mesin ini menjanjikan tenaga maksimal hingga 118 PS pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi sebesar 146 Nm pada putaran 4.800 rpm.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Jazz Bekas di Tahun 2020.

Itu tadi informasi seputar harga mobil Honda Freed bekas. Selebihnya, kamu bisa konsultasi pada ahlinya saat hendak membeli mobil bekas. Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id dan temukan mobil impianmu dari sekarang.