Daftar Harga Mobil Honda Mobilio Bekas di Tahun 2020

Pertama kali diperkenalkan pada 2014 silam, Honda Mobilio jadi salah satu mobil MPV yang mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Itu sebabnya, Honda sudah beberapa kali melakukan berbagai ubahan di beberapa sektor, mulai dari eksterior, interior, hingga fitur-fitur terkini yang disematkan pada Honda Mobilio.

Itu sebabnya, dengan beberapa kelebihannya, jangan heran jika mobil ini cukup dicari di pasar mobil bekas. Apakah kamu salah satu orang yang ingin memiliki Honda Mobilio? Ini dia daftar harga mobil Honda Mobilio bekas yang bisa kamu pertimbangkan.

Harga Mobil Honda Mobilio Bekas

Harga Mobil Honda Mobilio Bekas Harga
Honda Mobilio Bekas RS A/T (2017) Rp178.000.000
Honda Mobilio Bekas E Prestige (2016) Rp157.000.000
Honda Mobilio Bekas E Prestige A/T (2015) Rp135.000.000
Honda Mobilio Bekas E CVT (2014) Rp129.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Rekomendasi dan Daftar Biaya Kursus Mobil di Jakarta.

Fitur Mobil Honda Mobilio

Honda Mobilio jadi salah satu mobil MPV yang menawarkan paket lengkap. Selain desain interiornya yang menawan dan mesin bertenaga, Honda Mobilio juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur canggih dan modern.

Beberapa di antaranya adalah layar sentuh seluas 6,2 inci berteknologi Resistive (khusus tipe E) yang sudah dilengkapi USB Port, AM/FM Radio, Compatible dengan iPod/iPhone, CD/DVD Player, hingga hands-free telephone.

Tidak berhenti sampai di situ, Honda Mobilio tipe tertinggi (RS) bahkan dibekali dengan layar Capacitive Touchscreen Display 8 inci dengan fitur yang lengkap.

Selain itu, Honda Mobilio tipe E dan RS juga sudah dibekali dengan Audio Steering Switch yang memudahkan kamu dalam mengatur hiburan tanpa mengganggu pandangan saat sedang mengemudi.

Sementara untuk sektor keamanan dan keselamatannya, Honda Mobilio menggunakan fitur ABS dan EBD, serta dual SRS airbag untuk mengurangi risiko benturan saat terjadinya kecelakaan.

Tidak ketinggalan, terdapat juga fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HAS) yang akan memanjakan pengemudi saat melakukan manuver mendadak dan saat menghadapi jalan menanjak.

  • Eksterior Mobil Honda Mobilio

Dibanding versi sebelumnya, Honda Mobilio terbaru punya desain yang lebih stylish dan atraktif. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan proyektor LED dengan bentuk menyipit pada lampu utamanya.

Tak cuma itu, bagian headlamp juga disematkan fitur LED Daytime Running Light (DRL) yang membuat mobil ini tak hanya terlihat keren dan agresif, tapi juga mampu meningkatkan visibilitas pengemudi di berbagai kondisi jalan, termasuk saat mengemudi di malam hari.

Sementara di bagian sampingnya, Honda Mobilio menggunakan body kit yang membuatnya kental dengan aura sporty. Hal tersebut semakin dipertegas dengan penggunaan pelek model baru yang berukuran 15 inci.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Jazz Bekas di Tahun 2020.

  • Interior Mobil Honda Mobilio

Selain mendapat perombakan di sektor eksterior, Honda Mobilio juga mengalami perubahan di bagian interiornya. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan kelir menarik di bagian dashboard, yakni warna Black standar (tipe S), Black Ivory (tipe E), dan Black with Orange Stitch Line (tipe RS) yang membuatnya tampil lebih mewah dan sporty.

Sementara itu, untuk memaksimalkan kenyamanan bagi para pengemudi dan penumpangnya, Honda Mobilio mengandalkan kursi yang menggunakan material dengan kualitas terbaik.

Hasilnya, tak hanya mempercantik interiornya, hal tersebut juga membuat penumpang betah untuk duduk dalam jangka waktu yang lama di dalam mobil ini.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Honda Mobilio

Honda Mobilio sendiri masih menggunakan platform yang sama dengan versi sebelumnya. Itu artinya, tidak ada perubahan dimensi pada tubuhnya, yakni ada di angka 4.386 x 1.683 x 1.603 mm dengan jarak sumbu roda 2.650 mm. Sedangkan untuk ground clearance-nya adalah 1.472 mm.

Nah, dengan ukuran tersebut, Honda Mobilio mampu mengangkut sekitar 7 orang dan melewati jalan yang agak rusak dengan baik, baik itu di dalam atau luar kota. Menariknya, mobil ini mampu menampung bahan bakar sebanyak 42 liter.

Masuk ke dapur pacu, Honda Mobilio dibekali dengan mesin yang efisien dan bertenaga, yakni 1.5L SOHC 4 silinder tunggal segaris berteknologi i-VTEC+DBW. Di atas kertas, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 88 kw pada putaran mesin 6.600 rpm dan torsi tertinggi di angka 145 Nm pada putaran mesin 4.300.

Menariknya lagi, mesin yang diusung juga sudah menerapkan teknologi PGM-FI khas Honda yang membuatnya hemat bahan bakar tanpa mengurangi performanya.

Itu dia beberapa penjelasan singkat mengenai desain, spesifikasi, hingga harga mobil Honda Mobilio bekas di tahun 2020. Tertarik untuk memboyongnya? Kunjungi dulu BeliMobilGue.co.id untuk tahu info terkini tentang jual-beli mobil bekas, ya.