Daftar Harga Mobil Kia Picanto Bekas di Tahun 2020

Dari sekian banyak mobil city car yang mengaspal di Indonesia, Kia Picanto bisa banget dijadikan pilihan buat kamu yang mencari mobil sederhana untuk menemani aktivitas sehari-hari. Sebab, selain desainnya yang mungil sehingga bisa membuat kamu berkendara dengan nyaman di jalan, mobil ini juga terbilang irit bahan bakar.

Itu sebabnya, dengan segala kelebihannya Kia Picanto bisa jadi pilihan yang tepat buat para mahasiswa. Apakah kamu sedang mencari sebuah mobil bekas dengan harga yang terjangkau? Ini dia beberapa informasi yang perlu kamu tahu tentang harga mobil Kia Picanto bekas.

Harga Mobil Kia Picanto Bekas

Harga Mobil Kia Picanto Bekas Harga
Kia Picanto 1.2 SE (2013) Rp95.000.000
Kia Picanto 1.2 SE (2012) Rp87.000.000
Kia Picanto 1.2 SE (2011) Rp77.000.000
Kia Picanto 1.1 SE (2010) Rp67.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Mengemudi Mobil Daihatsu Ayla Matic.

Fitur Mobil Kia Picanto

Bisa dibilang, Kia Picanto tidak memiliki fitur yang lengkap seperti mobil-mobil keluaran terbaru. Meski begitu, mobil ini tetap dibekali dengan berbagai fitur yang berguna saat kamu mengemudi.

Salah satunya adalah Emergency Stop Signal yang bisa memberikan keamanan dengan menghidupkan lampu belakang secara otomatis dalam memberi tanda pada pengemudi lainnya jika terjadi keadaan darurat.

Selain itu, terdapat juga Vehicle Stability Management (VSM) yang memberikan kestabilan kemudi dan memudahkan pemilik untuk mengontrol mobil saat mengemudi.

Lebih lanjut, ada juga fitur Hill Assist Control (HAC) untuk memudahkan pengemudi saat berkendara di medan menanjak sehingga mobil tidak mundur atau maju dengan sendirinya.

Untuk sektor keamanannya, ada juga dual SRS airbags yang berjumlah enam buah untuk mengurangi risiko cedera pada pengemudi dan penumpangnya saat terjadi benturan.

Soal pengeremannya, Kia Picanto sudah memiliki Electronic Stability Control (ESC) yang membuat pengereman jadi lebih mudah dan terkontrol saat melakukan pengereman dan manuver yang mendadak.

  • Eksterior Mobil Kia Picanto

Buat kamu yang sedang mencari mobil mungil dengan desain yang menarik untuk menemani kegiatan sehari-hari, Kia Picanto bisa jadi pilihan yang tepat.

Mobil ini memiliki grill depan berukuran kecil dengan desain red line pada pinggirannya yang dipadukan dengan headlamp besar. Sementara itu, di bagian bumper depan terdapat fog lamp dengan desain stylish yang akan memberikan pengemudi pencahayaan yang lebih baik saat mengemudi di malam hari dan di jalan berkabut.

Di bagian buritan, Kia Picanto hadir dengan desain lampu belakang yang futuristik yang membuatnya tampil lebih sporty. Selain itu, terdapat juga rear spoiler pada sisi atas yang dipadukan dengan stop lamp sehingga membuat mobil ini tampil lebih stylish.

Baca juga: Simak Rekomendasi 6 Mobil Hatchback Bekas Terbaik.

  • Interior Mobil Kia Picanto

Mobil ini hadir dengan dashboard yang cukup stylish. Hal itu bisa dilihat dari hadirnya beberapa panel di bagian dashboard sehingga membuat pengemudi atau penumpang mudah untuk mengakses beberapa fitur seperti AC hingga hiburannya.

Selain itu, Kia Picanto juga memiliki beberapa wadah penyimpanan di bagian kabin untuk memberikan kemudahan pada para penumpangnya dalam menaruh beberapa barang bawaan dengan ukuran yang kecil.

Menariknya lagi, buat kamu yang ingin bepergian dengan jarak jauh dan ingin membawa banyak barang, kamu bisa memanfaatkan bagasi dan melipat tempat duduk yang ada pada baris kedua. Hasilnya, kamu bisa menampung banyak barang bawaan karena mobil ini memiliki kapasitas sekitar 200 liter (jika kursi baris kedua dilipat).

  • Ukuran dan Mesin Mobil Kia Picanto

Salah satu keunggulan lain dari mobil Kia Picanto adalah dimensinya yang mungil, yakni hanya 3595 x 1595 x 1490 mm yang membuat kamu bisa dengan gesit melibas jalanan di kota-kota besar yang padat. Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah memarkirkan kendaraan karena tidak membutuhkan area yang luas.

Untuk jantung mekanisnya, Kia Picanto menggunakan mesin berkapasitas 1200 cc Dual CVVT DOHC yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga maksimal 87 Ps pada putaran mesin 6000 rpm dan torsi maksimal 12.3 Kgm pada putaran mesin 4000 rpm.

Menariknya lagi, mobil ini jadi salah satu kendaraan yang irit bahan bakar. Tercatat, Kia Picanto hanya membutuhkan 1 liter bensin untuk menempuh jarak sekitar 19 kilometer.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Honda Freed Bekas di Tahun 2020.

Itu dia beberapa informasi penting yang perlu kamu tahu tentang harga mobil Kia Picanto bekas. Kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan harga terbaik, ya.