Daftar Harga Mobil Nissan March Bekas di Tahun 2020

Di antara city car mungil yang hadir di Indonesia, Nissan March hadir dengan desain yang menggemaskan. Tertarik untuk punya namun dengan harga miring? Ini dia daftar harga mobil Nissan March bekas ter-update.

Melansir Wikipedia, Nissan March diproduksi secara resmi di Indonesia pada November 2010 lalu. Itu berarti pada tahun 2020, usia kehadiran Nissan March memasuki satu dasawarsa.

Bukan waktu yang singkat, ya! Dengan demikian, bisa disebutkan bahwa minat masyarakat Indonesia terhadap hatchback mini atau city car ini begitu tinggi.

Tidak banyak yang tahu bahwa Nissan March sebenarnya sudah diproduksi sejak 1982. Produksinya pun sudah mencapai empat generasi. Mobil generasi keempat inilah yang sejak 2010 hingga kini dipasarkan dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Pabrik perakitan Nissan March terletak di Purwakarta, Jawa Barat. Distribusinya pun telah tersebar dan mencapai berbagai kota di Indonesia.

Harga Mobil Nissan March Bekas

Nissan menyuguhkan beberapa varian tipe untuk hatchback produksinya satu ini. Tipe-tipe Nissan March yang dapat dijadikan pilihan, yaitu:

  • Nissan March 1.2 M/T
  • Nissan March 1.2 A/T
  • Nissan March 1.2 XS A/T
  • Nissan March 1.5 M/T
  • Nissan March 1.5 A/T

Sementara itu, melansir situs resmi Nissan di Indonesia, yaitu Nissan.co.id, Nissan March dapat dibeli mulai harga Rp185,5 juta. Hingga saat ini, belum ada model dan versi terbaru dari Nissan March yang dipasarkan di Indonesia.

Seluruh unit Nissan March, baik baru maupun bekas, termasuk ke dalam generasi 4. Berikut daftar harga mobil Nissan March bekas generasi 4 di tahun 2020.

Harga Mobil Nissan March Bekas Harga
Nissan March 1.2 M/T Rp82,8 Juta – Rp201,3 Juta
Nissan March 1.2 A/T Rp80 Juta – Rp198 Juta
Nissan March 1.2 XS A/T Rp85 Juta – Rp176,85 Juta
Nissan March 1.5 M/T Rp135 Juta – Rp211,7 Juta
Nissan March 1.5 A/T Rp115 Juta – Rp135 Juta

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Berapa Harga Jual Mobil Nissan? Simak Berikut Ini!

Fitur Mobil Nissan March

Mengutip Nissan.co.id, Nissa March secara umum dirancang untuk pengendaranya yang selalu ingin tampil menarik setiap waktu. Fresh, calm, dan charming, itulah yang ingin ditonjolkan Nissan untuk mobilnya satu ini.

Bentuk Nissan March sekilas mirip dengan VW kodok modern. Gemuk, namun tetap keren dan modern dengan berbagai pilihan warna.

Mobil Nissan March tergolong sebagai hatchback mini yang irit bensin. Selain itu, kelebihan lain dari mobil ini ialah memiliki dua pilihan kapasitas mesin. Selengkapnya, mari kupas berbagai fitur dari Nissan March berikut ini.

  • Eksterior Mobil Nissan March

Nissan March hadir dengan berbagai pilihan warna yang menarik. Mulai dari yang manis hingga yang elegan dan juga modern. Berbagai warna cat Nissan March yang menarik dijadikan pilihan yaitu, Blossom Pink, Onyx Black, Pearl White, Platinum Silver, Ruby Red, dan Sky Blue.

Sementara itu, untuk bagian eksterior lainnya, bisa dibilang Nissan March dilengkapi fitur-fitur yang simpel. Salah satu di antaranya ialah kaca spion yang dapat dikendalikan secara elektrik.

Lalu untuk lampu depan, mobil ini menggunakan tipe lampu halogen yang terang. Pada bagian belakang, Nissan March dipersenjatai dengan tipe lampu LED combination yang terpasang apik.

Baca Juga: 5 Mobil Paling Irit BBM yang Bisa Bikin Hemat.

  • Interior Mobil Nissan March

Beralih ke bagian interior mobil Nissan March. Mobil ini punya dimensi yang cukup compact. Panjangnya mencapai 3.780 mm, lebarnya 1.666 mm, sementara tingginya 1.514 mm.

Biarpun demikian, Nissan March mampu untuk menampung 5 penumpang termasuk sopir. Bagian bagasinya pun cukup lega dan muat banyak barang.

Sementara itu, bagian kabin mobil ini pun telah dilengkapi berbagai fitur modern. Beberapa di antaranya ialah power window dengan central control pada arm area pengendara, pengaturan sistem kemudi yang sudah bermode tilt, push start button starter (khusus untuk tipe 1.5 L), front rear defogger, dual SRS airbag, audio display 7 inch AV Monitor dengan teknolog mirroring, serta seat material dari bahan suede berkualitas tinggi.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Nissan March

Kelima tipe Nissan March yang telah disebutkan sebelumnya hadir dengan dua pilihan kapasitas mesin. Untuk seri 1.2L, kapasitasnya mesinnya ialah 1.198 cc. Sementara itu untuk seri 1.5L dan 1.6L, memiliki kapasitas mesin 1.498 cc.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Toyota Fortuner Bekas di Tahun 2020.

Semoga ulasan mengenai spek, tipe, hingga harga mobil Nissan March bekas di atas bermanfaat. Ingin jual mobil secara cepat dengan bantuan yang terpercaya? Jangan ragu untuk melibatkan BeliMobilGue.co.id, ya!