Daftar Harga Mobil Nissan Serena Bekas di Tahun 2020

MPV jadi salah satu model kendaraan paling diminati di Indonesia. Alasannya, mobil ini mampu mengakomodir kebutuhan orang berkeluarga, yakni bepergian jarak jauh sambil membawa sanak saudara dan beragam barang-barang.

Itu sebabnya, banyak pabrikan berlomba-lomba untuk menghadirkan model MPV terbaik untuk menjawab kebutuhan tersebut. Nah, salah satu pabrikan yang bermain di segmen ini adalah Nissan lewat Nissan Serena.

Tidak sembarangan. Model yang satu ini tak cuma dibekali dengan desain yang mewah dan berkelas, tapi juga mengusung beragam fitur dan teknologi canggih di kelasnya. Makanya jangan heran jika Nissan Serena bekas masih banyak peminatnya di pasaran. Apakah kamu salah satu peminatnya? Ini dia spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena bekas.

Harga Mobil Nissan Serena Bekas

Harga Mobil Nissan Serena Bekas Harga
Nissan Serena 2.0 Highway Star (2017) Rp269.000.000
Nissan Serena 2.0 Highway Star (2015) Rp225.000.000
Nissan Serena 2.0 Highway Star (2014) Rp205.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Rekomendasi dan Daftar Biaya Kursus Mobil di Jakarta.

Fitur Mobil Nissan Serena

Sebagai salah satu model yang bersaing di segmen MPV premium, Nissan Serena tentu hadir dengan beragam fitur menarik untuk para penggunanya.

Di dalam kabin, misalnya. Mobil ini sudah dibekali dengan layar monitor ganda berukuran 7 inci, layar monitor pertama adalah head unit yang tersambung dengan smartphone dan juga terhubung dengan roof monitor berukuran 11 inci.

Sedangkan monitor berikutnya adalah multi information display berukuran 7 inci yang memiliki berbagai fitur menarik, salah satunya adalah intelligent around view monitor.

Menariknya lagi, All New Nissan Serena juga memiliki tujuh colokan USB pada setiap baris kursinya untuk menyediakan asupan daya bagi smartphone kamu.

Sementara itu, untuk fitur keselamatannya, Nissan Serena sudah dibekali dengan berbagai fitur terkini, yakni SRS airbag hingga sistem pengereman ABS, EBD, dan BA. Lengkap, bukan?

  • Eksterior Mobil Nissan Serena

Tak hanya dilengkapi dengan fitur menarik, nyatanya mobil ini juga mengusung tampilan eksterior yang ciamik. Mobil ini menggunakan grill berukuran besar dengan aksen krom yang dipadukan dengan headlamp model bertingkat dengan desain yang lancip. Hasilnya, mobil ini jadi terlihat makin mewah dan elegan.

Tidak berhenti sampai di situ saja. Di bagian kaki-kakinya, Nissan Serena menggunakan pelek 16 inci dengan desain baru yang membuatnya semakin terlihat gaya.

Selain itu, untuk memudahkan keluar-masuknya penumpang, Nissan Serena mengusung fitur Intelligent Sliding Door. Dengan sentuhan melalui handel, tombol hands-free access, atau tombol pengoperasian melalui dashboard kanan bagian pengemudi, pintu akan terbuka secara otomatis.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Nissan Grand Livina Bekas di Tahun 2020.

  • Interior Mobil Nissan Serena

Seperti yang sudah dijelaskan di awal, Nissan Serena dibekali dengan layar ganda berukuran 7 inci di bagian kabinnya. Nah, layar tersebut nyatanya sudah terintegrasi dengan sistem hiburan, seperti radio, MP3/MP4, video, telepon yang terintegrasi smartphone, hingga Mobile Link.

Tak cuma itu, Nissan Serena juga menggunakan setir kemudi berbahan kulit yang membuatnya elegan dan nyaman dipegang. Untuk membuat penumpang jadi lebih nyaman duduk dalam waktu yang lama, Nissan Serena membalut tempat duduknya dengan lapisan berbahan Fabric (untuk tipe X) dan kulit/leather (tipe Highway Star) yang akan memberikan kesan yang lembut dan nyaman saat diduduki, sekaligus menghadirkan kesan mewah dan berkelas di dalam kabin.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Nissan Serena

Sudah sewajarnya jika mobil MPV hadir dengan dimensi yang besar untuk mengakomodir kebutuhan pemiliknya akan sebuah mobil yang nyaman dan mampu membawa banyak barang di perjalanan. Itu sebabnya, Nissan Serena hadir dengan dimensi yang besar, yakni 4.770 x 1.740 x 1.865 mm dengan wheelbase 2.860 mm.

Dengan dimensi tersebut, Nissan Serena mumpuni diajak menempuh jarak jauh karena mampu menampung banyak barang bawaan tanpa mengorbankan kenyamanan untuk para penumpangnya.

Sementara itu, di sektor dapur pacunya, Nissan Serena menggendong MR20DD 4 silinder dengan kapasitas 1997 cc. Di atas kertas, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 PS pada 6000 rpm dan torsi 199 Nm pada putaran mesin 4400 rpm.

Dengan spesifikasi tersebut, mobil ini bisa kamu gunakan untuk menempuh perjalanan jarak jauh atau jarak pendek sebab di kondisi tersebut mobil ini tetap nyaman dikemudikan.

Baca Juga: Berapa Harga Jual Mobil Nissan? Simak Berikut Ini!

Itu dia beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang spesifikasi dan harga mobil Nissan Serena bekas. Kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan harga mobil Nissan Serena bekas yang sesuai dengan keinginan kamu, ya.