Daftar Harga Mobil Toyota Avanza Bekas di Tahun 2020

Toyota Avanza jadi model MPV paling digemari di Indonesia. Alasannya, mobil sejuta umat ini punya beragam kelebihan menarik yang ditawarkan untuk para calon pembelinya, yakni desain menarik, mesin yang andal untuk perkotaan atau perjalanan jarak jauh, kapasitas penumpang yang besar, hingga hemat bahan bakar.

Itu sebabnya, jangan heran jika mobil Toyota Avanza bekas masih menjadi buruan sebagian orang yang menginginkan mobil bekas berkualitas dengan harga yang terjangkau. Apakah kamu salah satu orang yang menginginkan Toyota Avanza bekas untuk menemani bepergian? Ini dia spesifikasi dan harga mobil Toyota Avanza bekas yang wajib kamu tahu.

Harga Mobil Toyota Avanza Bekas

Harga Mobil Toyota Avanza Bekas Harga
Toyota Avanza 1.3 G (2019) Rp175.000.000
Toyota Avanza 1.3 E (2016) Rp125.000.000
Toyota Avanza 1.5 Veloz M T (2015) Rp145.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: 4 Cara Merawat Mobil Avanza Supaya Kuat dan Tahan Lama.

Fitur Mobil Toyota Avanza

Dari segi fitur-fiturnya, Toyota Avanza terbilang lengkap. Untuk membuat penumpang lebih nyaman, terdapat fitur paket New Center Cluster with Digital A/C Display di bagian kabin.

Selain itu, terdapat juga head unit touch screen yang memberikan berbagai fitur entertainment, seperti USB Mirroring, Emergency Call, USB Connection, Bluetooth, DVD Player, hingga terintegrasi dengan iPad/iPhone.

Tidak berhenti sampai di situ. Toyota Avanza juga dilengkapi dengan fitur keamanan dan keselamatan yang cukup lengkap, salah satunya adalah dual SRS airbags untuk mengurangi risiko cedera saat terjadinya benturan keras dari depan.

Selain itu, terdapat juga sistem pengereman ABS untuk memaksimalkan tingkat pengereman saat melakukan manuver mendadak. Selain itu, terdapat juga Side Impact Beam pada sisi samping mobil untuk mengurangi risiko cedera yang dialami penumpang jika terjadi benturan dari sisi samping mobil.

  • Eksterior Mobil Toyota Avanza

Dari segi eksteriornya, Toyota Avanza memiliki konsep yang modern dan elegan. Hal tersebut bisa dilihat dari penggunaan lampu utama futuristik dengan desain menyipit dan memasang seperti miliki Voxy.

Selain itu, lampu utamanya sudah mengusung teknologi jenis LED yang tak hanya membuatnya terlihat lebih keren, tapi juga mampu memaksimalkan visibilitas pengemudi saat di malam hari.

Sementara di bagian buritannya, Toyota Avanza memiliki desain baru dengan lampu belakang yang menarik dengan tambahan Lens Garnish. Hasilnya, perubahan tersebut sukses membuat Toyota Avanza tampil mewah dan sporty di saat yang bersamaan.

Selain itu, penggunaan lampu tersebut juga mampu memberikan pencahayaan yang baik sehingga pengguna kendaraan lain mampu melihat mobil kita di kegelapan malam.

Baca Juga: Daftar 5 Mobil MPV Murah di Indonesia.

  • Interior Mobil Toyota Avanza

Tak mau kalah dengan tampilan luarnya, Toyota Avanza juga membuat bagian dalam kabinnya dengan tampilan yang keren. Hal itu bisa dilihat dari dashboard New Grey Aesthetic Ambience Dashboard Design & Fine Seat Cover Color yang membuatnya terlihat menyatu dan lebih elegan.

Tidak berhenti sampai di situ, Toyota Avanza juga menggunakan lingkar kemudi bergaya New Steering Wheel yang hadir lebih fungsional sehingga memberikan kenyamanan bagi para pengemudi saat mengendalikan gerak lingkar kemudinya.

Sementara itu, di sisi lain, ruang penumpang pada mobil ini tetap luas serta dilengkapi dengan jok yang tingkat kenyamanannya bisa diatur sedemikian rupa. Efeknya, para penumpang akan tetap merasa nyaman dan betah duduk berlama-lama saat bepergian ke luar kota.

Baca Juga: Deretan Mobil di Bawah Rp200 Juta yang Menarik untuk Dibeli.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Toyota Avanza

Mobil ini memiliki dimensi 4190 x 1660 x 1695 mm dengan jarak poros roda 2655 mm yang membuatnya cocok digunakan di kota-kota besar, seperti Jakarta dan tetap asik digunakan untuk pergi ke luar kota.

Lebih lanjut, mobil dengan kapasitas bahan bakar 45 liter ini punya ground clearance setinggi 200 mm yang membuatnya cukup nyaman saat melewati jalan yang banyak polisi tidur atau penuh batu-batuan.

Dari segi dapur pacunya, Toyota Avanza mengusung mesin DOHC Dual VVT-I 4 silinder dengan kapasitas 1.3 liter. Di atas mesin, mobil ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 96,5 PS per 6000 rpm dan 12.3 kg.m per 4200 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan lewat transmisi otomatis 6-percepatan dan manual 5-percepatan. Selain itu, untuk membuatnya jadi lebih hemat bahan bakar, mesin Toyota Avanza juga sudah dibekali dengan Electronic Fuel Injection.

Itu dia beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang spesifikasi dan harga mobil Toyota Avanza bekas. Jangan lupa untuk mengunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan informasi terkini tentang jual-beli mobil bekas, ya.