Daftar Harga Mobil Toyota Kijang Innova Bekas di Tahun 2020

Berbicara soal mobil MPV, sepertinya tidak ada yang meragukan nama besar dari Toyota Kijang Innova. Sejak pertama kali diluncurkan hingga sekarang, salah satu model andalan Toyota ini di pasar MPV ini sukses menjadi raja di hati para keluarga di Indonesia.

Alasannya tentu karena mobil ini punya dimensi yang besar untuk membawa banyak orang sekaligus barang-barang. Belum lagi soal mesinnya yang bertenaga dan hemat bahan bakar, sukses membuat Toyota Kijang Innova menjadi model impian banyak orang.

Itu sebabnya, jangan heran jika model ini masih begitu dicari di segmen mobil bekas. Nah, buat kamu yang bingung menentukan harga mobil Toyota Kijang Innova bekas, ada baiknya mencari informasi dari sekarang. Jangan sampai salah mengambil pilihan, apalagi tergesa-gesa saat memutuskan. Biar lebih jelasnya, mending langsung kita ulas bersama.

Harga Mobil Toyota Kijang Innova Bekas

Harga Mobil Toyota Kijang Innova Bekas Harga
Toyota Kijang Innova 2.0 G (2018) Rp265.000.000
Toyota Kijang Innova 2.0 G (2017) Rp249.000.000
Toyota Kijang Innova 2.0 G (2016) Rp240.000.000
Toyota Kijang Innova 2.0 G (2015) Rp228.000.000

*Harga bersifat tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Toyota Kijang Bekas di Tahun 2020.

Fitur Mobil Toyota Kijang Innova

Untuk sektor hiburannya, Toyota Kijang Innova sudah dibekali dengan head unit double din yang bisa memutar musik dalam berbagai pilihan format favorit, mulai dari MP3 hingga MP4. Selain itu, head unit tersebut juga sudah mendukung penggunaan USB/AUS dan WMA players.

Lebih lanjut, untuk membuat penumpang makin nyaman dan betah duduk selama perjalanan, Toyota Kijang Innova juga sudah dilengkapi dengan Integrated Rear Blower Air Conditionder (AC) untuk penumpang baris kedua, serta tambahan monitor 8 inci yang terletak di bagian atap.

Bagaimana dengan fitur keamanan dan keselamatannya? Sebagai salah satu mobil MPV andalan Toyota, Kijang Innova punya fitur yang tergolong lengkap.

Mobil ini dilengkapi dengan Toyota Auto Alarm, Wireless Door Lock, Power Windows, hingga Rear Parking Sensor untuk memudahkan pemiliknya memarkirkan kendaraan. Tak ketinggalan, Toyota Kijang Innova juga sudah dilengkapi dengan dual SRS airbag, ISOFIX, ABS, EBD, brake assist, VSC, dan HAC.

  • Eksterior Mobil Toyota Kijang Innova

Toyota Kijang Innova hadir dengan desain yang elegan. Mobil ini menggunakan lampu berbentuk persegi panjang dengan desain yang nampak lebih modern dan berkelas.

Tak cuma itu, mobil ini juga menggunakan grill besar yang dipadukan dengan frame bertingkat dengan aksen krom. Untuk memaksimalkan visibilitas pengemudi, Toyota Kijang Innova juga mengusung lampu kabut dengan bentuk minimalis.

Sementara di bagian buritannya, mobil ini menggunakan stop lamp rear combination yang membuatnya tampil lebih modern. Terdapat juga new back door garnish panel dengan tambahan spoiler yang membuatnya terlihat lebih sporty.

Dengan beberapa ubahan pada bagian eksteriornya ini, tidak salah rasanya jika tampilannya sukses menarik perhatian banyak pecinta otomotif di Tanah Air.

Baca Juga: Berapa Harga Jual Mobil Innova Bekas? Simak Berikut Ini!

  • Interior Mobil Toyota Kijang Innova

Di bagian interiornya Toyota Kijang Innova punya tampilan yang tak kalah mewah. Hal itu bisa dilihat dari dashboard dengan bentuk futuristik dengan aksen kayu untuk menciptakan kesan eksklusif.

Selain itu, terdapat juga panel instrumen yang didominasi dengan balutan krem senada dengan interior yang membuatnya makin terlihat menawan.

Bagaimana dengan bagasinya? Toyota Kijang Innova punya kapasitas yang cukup lapang. Selain itu, terdapat juga Cargo Net dan Luggage Tray yang bisa kamu manfaatkan sebagai tambahan bagasi.

Hasilnya, kamu bisa bepergian dengan nyaman dan aman tanpa perlu takut penumpang akan merasa kesempitan dengan banyaknya barang bawaan.

  • Ukuran dan Mesin Mobil Toyota Kijang Innova

Masuk sebagai mobil keluarga sudah sepantasnya jika Toyota Kijang Innova hadir dengan dimensi yang besar, yakni 4585 x 1775 x 1750 mm. Nah, dengan dimensi yang besar tersebut, Toyota Kijang Innova menawarkan suasana kabin yang cukup lega sebagai mobil keluarga.

Sedangkan untuk sektor dapur pacunya, Toyota Kijang Innova hadir dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin 2.0L dual VVT-I bertenaga 147 HP dan torsi 360 Nm yang disalurkan ke roda belakang.

Sedangkan pilihan mesin keduanya adalah mesin diesel 2.4L VNTurbo bertransmisi otomatis dengan automatic sport sequential shift dan juga manual 5-percepatan.

Kedua mesin tersebut membuat Toyota Kijang Innova bisa masuk sebagai salah satu model MPV idaman. Sebab, Toyota Kijang Innova tak cuma menawarkan kenyamanan dan keamanan, tapi juga mesin yang bertenaga untuk penggunaan dalam kota atau jarak jauh.

Baca Juga: 9 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp50 Jutaan yang Bisa Kamu Beli.

Itu tadi daftar harga mobil Toyota Kijang Innova bekas di pasaran. Perlu diketahui bahwa harga bisa berubah-ubah tergantung kondisi. Ingat, usahakan untuk memilih secara jeli dari berbagai macam aspek. Selain itu, jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id, ya.