Hyundai Kona, Compact SUV Harga 360 Juta-an yang Siap Lawan Honda HR-V?

Pada awal pembukaan Indonesia International Motor Show kemarin, PT. Hyundai Indonesia memperkenalkan Compact SUV keluaran terbarunya kepada seluruh pengunjung yang hadir. Hadir dengan desain yang penuh gaya dan fungsional, Hyundai Kona merupakan wajah baru yang siap meramaikan pasar Compact SUV di Indonesia.

Di Indonesia, selain menemani Tucson, Kona juga akan berdampingan model Hyundai lain yang sudah dijual lebih dulu, yakni Grand i10, Starex, i20, Tucson, Santa Fe, H-1, dan H-100.

Karena ukurannya yang lebih kecil dari Tucson, Hyundai Kona siap melawan Honda HR-V, Mazda CX-3, Toyota C-HR, dan Nissan Juke untuk pasar Compact SUV. PT. Hyundai Indonesia mengumumkan harga 363.900.000 untuk On The Road DKI Jakarta, dengan target konsumen dewasa muda antara 25-35 tahun. Tetapi tidak menutup kemungkinan jika mobil dengan desain yang unik ini akan mengambil pasar orang tua tetapi berjiwa muda.

Saat ini, Hyundai Kona hanya dijual dalam satu varian saja dengan 5 pilihan warna, Acid Yellow, Dark Knight, Pulse Red, Chalk White, dan Phantom Black.

Nah jika Sobat Gue tertarik untuk membeli compact suv ini, saatnya jual mobil bekas kamu di booth BeliMobilGue.co.id selama IIMS 2019, karena kamu bisa menikmati banyak hiburan menarik seperti Turkish Ice Cream, Face Painting, Wall Painting, dan jika kamu berhasil menjual mobil, kamu bisa memenangkan tiket liburan gratis ke Bali bersama pasangan mu!