IIMS 2018: Ini Info Yang Harus Kamu Tahu

Bertempat di Wyl’s Kitchen, Veranda Hotel, Jakarta, PT Dyandra Promosindo menggelar acara media gathering guna memperkenalkan tema dan kegiatan IIMS 2018 yang semakin dekat.

Tidak hanya dihadiri oleh manajemen Dyandra, para sponsor, supporting program hingga exhibitor turut hadir dalam acara yang berlangsung Selasa (20/2/2018) kemarin.
sumber : Website Resmi IIMS

“IIMS tahun ini akan menjadi pameran otomotif dengan APM terlengkap dibandingkan IIMS sebelumnya yakni 2015-2017,” papar Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo dalam sambutan acara.

Pria yang akrab disapa Kohen tersebut menambahkan IIMS 2018 akan mengambil tema “Your Infinite Automotive Experience”.

Para pengunjung tidak hanya akan melihat pameran mobil-mobil baru yang disajikan oleh para agen pemegang merek (APM), tapi juga berbagai kegiatan seru dari para pendukung acara.

Dalam acara tersebut Kohen juga mengumumkan sponsor utama yaitu Bukalapak.

“Dukungan kami diharapkan bisa memberikan nilai lebih untuk industri otomotif di Indonesia. Saat ini di kanal hobi Bukalapak, top three adalah mobil dan motor, dan 75% konsumen kami adalah pria,” ujar Bayu Syerli Rachmat, VP of Marketing Bukalapak.

Dihadiri Kembali Oleh BeliMobilGue

Selain Bukalapak, IIMS 2018 juga kembali akan dihadiri oleh BeliMobilGue.co.id.
BMG kembali memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan langsung servis ‘jual mobil dalam 1 jam’ yang menjadi layanan utamanya.

Menurut Rolf Monteiro, CEO dari brand yang berada dibawah nama bisnis PT Mobil Laku Indonesia menambahkan. Kehadiran BeliMobilGue di IIMS untuk membantu banyaknya potensial pembeli mobil baru yang membutuhkan DP. Dimana dengan adanya BeliMobilGue, mereka bisa menjual mobil lamanya untuk DP.

Rolf Jual Mobil Cepat Beli Mobil Gue

Kalau kamu salah juga berminat mencari tahu harga jual mobil kamu saat ini, cek harganya disini:
https://www.belimobilgue.co.id/id/

Tak hanya itu, perusahaan yang berkantor di Ampera ini pun akan mempersiapkan sejumlah kegiatan dan promo sudah disiapkan untuk memeriahkan IIMS 2018.

Jadi jangan sampai melewatkan berbagai promo dan acara menarik selama IIMS 2018. Sampai bertemu di JIExpo, Kemayoran 19-29 April 2018.