Ini Mobil Keluarga untuk Mudik yang Bisa Dibeli di IIMS 2019

Pameran otomotif akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 telah berlangsung sejak 25 April sampai 5 Mei nanti. Nah, untuk kamu yang berencana memboyong mobil keluarga untuk mudik Lebaran nanti, berikut beberapa pilihannya di IIMS 2019!

Seperti kita ketahui, bulan puasa atau Ramadan bakal segera berlangsung di awal Mei 2019. Nah, pas dengan berakhirnya gelaran IIMS 2019 di JIExpo, Kemayoran nanti, pasti ada masyarakat yang berniat memboyong mobil untuk mudik.

Banyak hal yang bisa menjadi alasan orang untuk membeli mobil mudik di IIMS 2019. Pertama, banyaknya promo yang ditawarkan, mulai diskon khusus, hadiah menarik, sampai promo service gratis. Nah, simak beberapa pilihan mobil keluarga yang bisa kamu boyong di IIMS 2019!

 

All New Suzuki Ertiga

Seperti kita ketahui, pada 15 Februari 2019 lalu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran pada model All New Ertiga. Hal itu terutama untuk Ertiga varian GL dan GX.

Tampilan eksterior All New Ertiga menjadi semakin progresif dengan disematkannya Fog Lamp, yang juga turut meningkatkan faktor keamanan. Kesan sporty juga semakin muncul dengan desain New Alloy Wheels 2 Tone Black Polished (GX).

All New Ertiga kini juga dilengkapi dengan Rear Defogger (GX) yang berfungsi untuk menghilangkan efek embun dan menjaga pandangan pengendara ke belakang tetap jelas saat berkabut atau hujan. Mobil ini juga dibekali Wiring Harness (GX) sehingga memudahkan pemasangan rear camera.

Interior All New Ertiga semakin menarik dengan desain dashboard yang dilengkapi Head Unit Touch Screen Audio (GX). Fitur ini memberikan kemudahan pengoperasian media hiburan serta meningkatkan citra All New Ertiga sebagai mobil keluarga modern dan elegan.

Sisi kenyamanan penumpang All New Ertiga semakin ditingkatkan dengan hadirnya fitur AC Auto Climate with Heater yang memberikan kemudahan mengatur suhu udara sesuai keinginan (GX).

 

All New Nissan Livina

All New Livina IIMS - BeliMobilGue.co.id

Setelah menggemparkan publik dengan kemunculan modelnya yang mirip dengan Mitsubishi Xpander, Nissan akhirnya meluncurkan All New Livina 2019 ke publik. Dalam hal ini, Nissan membanderol harga All New Livina 2019 mulai Rp198,8 juta OTR Jakarta

Mobil ini dilengkapi Nissan Intelligent Mobility yang mencakup beberapa hal. Hal itu antara lain hill start assist yang membantu menjaga posisi mobil dalam keadaan menanjak, vehicle dynamic control, traction control system, dan intelligent key serta start/stop engine button.

 

All New Toyota Avanza Veloz

Seperti kita ketahui, varian tertinggi dari mobil 7-seater sejuta umat ini baru saja mengalami penyegaran. Perubahan mencolok terlihat pada empat lampu headlamp yang dibelah mengekspresikan desain stylish dan modern.

Dari sisi interior, semua varian New Avanza dan New Veloz menggunakan console box yang dilengkapi illumination lamp, power slot (row 1 dan 2), dan USB port (row 3).

Tak hanya itu, head unit pada semua varian New Veloz menggunakan teknologi touchscreen, steering switch. Di samping itu, semua varian menggunakan sistem audio dengan 6 speaker.

 

Mitsubishi Xpander Limited

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Xpander Limited dalam Indonesia International Motor Show (IIMS 2019). Versi limited ini diluncukan setelah Xpander telah mencapai penjualan retail 100.000 unit, tercepat di kelas small MPV hanya dalam periode 18 bulan.

Mitsubishi Xpander Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model Xpander dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik. Mobil ini dipasarkan seharga Rp276,6 juta dalam satu tipe yang berbasis dari Xpander varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama.

Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior, terdapat penambahan: Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

Nah, bagaimana menurut kamu? Berminat memboyong salah satu mobil di atas untuk mudik Lebaran 2019 dan mengganti yang lama? Ingat, jual mobil lama kamu di BeliMobilGue.co.id. Di sini, kamu bisa jual mobil hanya dalam 1 jam, aman, dan nyaman! Buruan!