Lagi Butuh Dana Buat DP Mobil? Jual Mobil Cepat Dengan 3 Cara Ini

jual mobil cepat – Siapa yang tak ingin mobil lamanya cepat terjual? Sayangnya, keinginan memboyong mobil baru dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 harus tertunda karena mobil lama belum laku juga meski sudah berbulan-bulan ditawarkan. Di sinilah Anda membutuhkan cara-cara yang tidak biasa agar mobil Anda bisa cepat terjual. Penasaran? Yuk, simak beberapa tips berikut ini!

1. Pasang tulisan “DIJUAL” di kaca mobil

Sudah sering melihat mobil dijual dengan cara seperti ini? Yup, tidak ada salahnya bila Anda mencontek cara yang sudah terbukti ampuh untuk menjual mobil dengan cepat ini.

Saat bepergian ke pasar, kantor, kafe langganan atau tujuan lainnya, Anda bisa menempelkan kata “DIJUAL” di kaca mobil. Jangan lupa untuk menyertakan nomor telepon untuk memudahkan peminat yang ingin menghubungi Anda.

Malu? Simpan saja perasaan ini jika ingin mobil Anda terjual dengan cepat.

2. Promosikan di grup chat Anda

Anda tergabung grup chat bersama teman-teman? Cobalah untuk menghitungnya. Tentu lebih dari satu grup yang Anda miliki bukan? Keuntungan ini bisa Anda manfaatkan untuk mempromosikan mobil Anda. Siapa tahu salah satu rekan kerja, mantan teman sekolah atau anggota komunitas yang Anda ikuti tertarik ingin membeli mobil yang Anda jual. Anggota grup chat tersebut bisa juga menghubungkan Anda kepada calon pembeli. Yakinlah, dengan sharing ke beberapa grup chat yang Anda miliki, mobil Anda akan pindah ke pemilik baru dalam beberapa hari saja.

cek harga jual mobil

3. Jual mobil secara online

Keterbatasan waktu membuat kebanyakan orang beralih melakukan jual beli secara online ketimbang cara konvensional. Tak hanya itu, transaksi secara online juga dinilai tidak berbelit-belit dan no ribet. So, menjual mobil secara online agar cepat laku juga layak Anda coba.

cek harga jual di belimobilgue

Berbicara tentang jual mobil cepat via online, Anda bisa memanfaatkan situs www.belimobilgue.co.id. Nggak pake lama, dengan bantuan www.belimobilgue.co.id Anda bisa jual mobil bekas dalam waktu satu jam saja.

Tinggal klik www.belimobilgue.co.id, kemudian input detail mobil untuk mendapatkan estimasi harga dan tunggulah pihak belimobilgue menghubungi Anda untuk menentukan jadwal inspeksi. Anda bisa memilih sendiri tempat inspeksi di salah satu lokasi kantor cabang yang tersebar di area Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sembari menunggu tim inspeksi memeriksa mobil selama 30 menit, Anda bisa bersantai dan ngopi di ruang tunggu.

Setelah itu, Anda akan mendapatkan penawaran. Jika sepakat, pembayaran akan langsung ditransfer pihak belimobilgue ke rekening Anda. Mudah, aman dan bebas ribet bukan!

jual mobil cepat belimobilgue

Anda bisa menggunakan hasil dari jual mobil cepat via www.belimobilgue.co.id sebagai DP untuk membeli mobil impian di pameran otomotif IIMS 2018 yang digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.