Kejutan Akhir Tahun Belimobilgue! Jual Mobil Bisa Dapat Mobil

Hai Sobat Gue, Sebagai rasa terima kasih kami kepada kamu semua, di akhir tahun ini kita mau bagi-bagi hadiah. Ada banyak hadiah yang bisa kamu raih. Menangkan 4 unit Toyota Avanza, 10 unit Samsung Note 10, dan 25 bh 10 gr Emas. Caranya gampang banget, cukup jual mobil lama kamu ke Belimobilgue.co.id di periode yang telah ditentukan. Kapan lagi kamu jual mobil bisa dapet mobil! Jual sekarang!

Syarat dan Ketentuan

  1. Penentuan pemenang Year-End Promo dilakukan oleh pihak Belimobilgue.co.id
  2. Calon Pemenang hadiah merupakan customer yang telah menjual mobilnya melalui belimobilgue.co.id di periode 14 Oktober – 31 Desember 2019.
  3. Penentuan pemenang dilakukan dengan sistem undian
  4. Pemenang wajib menunjukkan kartu identitas diri asli KTP/SIM/Passport (bukan fotocopy) sesuai dengan yang terdaftar di sistem kami. Apabila pemenang tidak dapat menunjukkan kartu identitas diri asli, maka customer tersebut batal menjadi pemenang.
  5. Komposisi hadiah :
    • 4 unit mobil Toyota Avanza (Off The Road) 
    • 10 unit Samsung Note 10
    • 25 unit emas batangan seberat 10gr 
  6. Ketentuan pemenang :
    • Setiap pemenang hanya berhak mendapatkan satu hadiah.
    • Jika pemenang telah memenangkan salah satu hadiah pada pengundian pertama, maka pemenang tersebut tidak akan mendapatkan hadiah selanjutnya walaupun ada kemungkinan jika pemenang tersebut pernah melakukan penjualan mobil dengan jasa belimobilgue.co.id lebih dari satu kali.
    • Jika dalam 1 (satu) kali pengundian terdapat pemenang yang memenangkan 2 hadiah sekaligus, maka pemenang hanya dapat memenangkan 1 (satu) hadiah dengan nilai yang lebih tinggi, dan hadiah yang sebelumnya didapatkan akan dibatalkan dan diundi kembali setelah undian hadiah utama.
  7. Pengumuman pemenang akan diumumkan dan dimuat di Website dan juga akun resmi Facebook dan Instagram Belimobilgue.co.id.
  8. Penerimaan Hadiah tidak bisa diwakilkan. 
  9. Seluruh Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai. Pemilihan warna hadiah, bentuk, ukuran maupun merek, tipe dan tahun kendaraan sepenuhnya menjadi wewenang mutlak Manajemen Belimobilgue.co.id
  10. Pajak hadiah ditanggung pemenang.
  11. Jika dalam waktu 30 hari setelah pengundian pemenang tidak melunasi pajak hadiah, maka selanjutnya hadiah akan diserahkan ke KEMENSOS RI dan pemenang tidak mendapatkan penggantian baik dalam bentuk tunai atau apapun.
  12. Program ini tidak berlaku untuk Karyawan Internal maupun eksternal Belimobilgue.co.id, karyawan partner Trade-In bisnis Belimobilgue.co.id. Apabila ada karyawan atau rekanan bisnis Trade-In Belimobilgue.co.id maka hadiah menjadi batal akan diserahkan kepada KEMENSOS RI.
  13. Dengan mengikuti program ini, customer dianggap telah membaca dan menyetujui setiap syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program Year-End Promo.
  14. Keputusan Manajemen Belimobilgue.co.id pada setiap ketentuan yang berlaku bersifat final dan mengikat bagi seluruh peserta undian berhadiah.
  15. Belimobilgue.co.id tidak bertanggung jawab terhadap setiap adanya kerusakan, kecacatan, kerugian langsung atau tidak langsung yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan hadiah Year-End Promo.