Daftar 5 Mobil Bekas Bali di Bawah Rp50 Juta

Mencari mobil bekas Bali dibawah 50 juta bisa jadi pilihan yang menarik buat kamu yang ingin membuka usaha penyewaan mobil. Masalahnya, mencari mobil bekas Bali di bawah Rp50 juta bukan perkara yang mudah. Sudah dapat yang harganya pas, tapi kondisinya bikin kita memelas.

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Sebab, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi mobil bekas Bali yang bisa kamu pertimbangkan. Meski begitu, buat kamu yang tinggal di Bali dan ingin membeli mobil bekas Bali berikut ini, ada baiknya untuk memeriksa semua kondisinya dengan detail, mulai dari interior, eksterior, hingga kondisi mesinnya.

Daftar Mobil Bekas Bali di Bawah Rp50 Juta

Nah, tak perlu berlama-lama lagi. Buat kamu yang sedang mencari mobil bekas Bali di bawah Rp50 juta, berikut beberapa rekomendasi mobil yang bisa kamu pertimbangkan. Selamat mencari!

1. Suzuki Karimun Tahun 1999 – Rp46,5 Juta

Daftar mobil bekas Bali dibawah 50 juta yang pertama adalah Suzuki Karimun tahun 1999 ini. Yap, Suzuki Karimun bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang ingin membuka sebuah usaha penyewaan mobil untuk turis-turis di Bali.

Pasalnya, Suzuki Karimun punya mesin yang tergolong bandel dan irit di kelasnya. Selain itu, mobil mungil bikinan jenama asal Jepang ini juga mudah untuk dirawat. Hasilnya, kamu jadi tidak perlu sering mengeluarkan banyak uang untuk biaya perbaikan komponen mobil yang tidak perlu.

Menariknya, kondisi Suzuki Karimun tahun 1999 ini tergolong baik. Bagian kaki-kakinya masih aman sehingga akan membuat penumpangnya merasa nyaman. Tak cuma itu, AC mobilnya juga masih dingin sehingga cocok digunakan oleh turis-turis lokal atau mancanegara yang ingin sedikit kesejukan saat berwisata di Bali.

2. Toyota Soluna GLI Tahun 2000 – Rp43 Juta

Toyota Soluna sempat jadi salah satu mobil sedan yang cukup diminati pada masa kejayaannya. Alasannya, mobil ini punya tampilan yang menarik lengkap dengan mesin yang cukup bertenaga di kelasnya. Tidak percaya? Coba saja langsung tanya sang penjual di daerah Denpasar.

Mobil bekas Bali dibawah 50 juta ini menggunakan transmisi manual dengan bahan bakar bensin. Joknya sudah dilapisi kulit untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Menggunakan sistem penggerak Front Wheel Drive (FWD), Toyota Soluna GLI tahun 2000 ini memiliki jarak tempuh sekitar 95.000 hingga 100.000 kilometer.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Freed.

3. Isuzu Panther Sparta Tahun 1996 – Rp45 Juta

Rekomendasi mobil bekas Bali dibawah 50 juta yang berikutnya adalah Isuzu Panther Sparta tahun 1996 yang bisa kamu temukan di Kabupaten Badung, Bali. Ada beberapa alasan yang membuat mobil ini bisa jadi kendaraan yang tepat untuk bisnis penyewaan mobil kamu.

Pertama, Isuzu Panther punya kapasitas kabin yang cukup lega sehingga mampu menampung satu keluarga lengkap dengan barang bawaan tanpa mengurangi kenyamanannya. Selain itu, mobil bekas Bali dibawah 50 juta ini juga punya mesin diesel bandel yang sudah teruji ketangguhannya.

Itu saja? Tentu tidak. Mobil ini juga diklaim oleh si penjual punya AC dingin dengan interior yang terawat. Hasilnya, si pengguna akan betah di dalam mobil ini meski melewati jarak tempuh yang cukup jauh.

4. Kia Rio Tahun 2001 – Rp43 Juta

Satu lagi mobil bekas Bali dibawah 50 juta yang bisa kamu pertimbangkan, yakni Kia Rio tahun 2001 yang bisa didapat dengan menemui penjualnya di daerah Denpasar Timur. Mobil dengan balutan kuning ini punya jarak tempuh yang masih rendah lengkap dengan kondisi mesin yang masih prima dan tangguh.

Selain kondisi kelistrikannya yang normal, kelebihan dari Kia Rio tahun 2001 ini adalah mobil bekas Bali ini sudah menggunakan ban baru yang akan membuat handling dan kenyamanannya semakin terjaga.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Avanza.

5. Toyota Starlet Tahun 1990 – Rp36,5 Juta

Siapa yang tidak kenal Toyota Starlet? Kompetitor dari Honda Civic Estilo di tahun 1990-an ini memang punya desain yang tak lekang oleh waktu. Bentuknya hatchback lengkap dengan performa mesin yang tangguh digadang-gadang jadi beberapa alasan bahwa mobil ini masih banyak peminat di pasar bekas. Itu sebabnya, Toyota Starlet tahun 1990 ini masuk dalam daftar mobil bekas Bali dibawah 50 juta.

Menggunakan transmisi manual, Toyota Starlet 1990 ini punya jarak tempuh yang masih rendah dan sudah menggunakan pelek berukuran 15 inci. Menariknya lagi, mobil bekas Bali ini punya AC yang dingin serta mesin yang terkenal irit. Tidak percaya? Langsung sambangi Jalan P. Batanta gg2A No.6, Denpasar Barat dan lakukan test drive.

Baca Juga: Daftar 7 Mobil Bekas Bandung di Bawah Rp50 Juta.

Itu dia beberapa rekomendasi daftar mobil bekas Bandung dibawah 50 juta yang bisa kamu pilih. Saran buat kamu, datangi tempat penjualnya dan periksa kondisinya secara langsung agar kamu bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang diinginkan. Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id, ya!