Daftar 7 Mobil Bekas Bandung di Bawah Rp50 Juta

Mendapatkan mobil bekas Bandung dibawah 50 juta memang bukan perkara yang mudah. Terkadang, kamu harus rela blusukan memilih sampai benar-benar puas akan hasil tersebut. Sudah menemukan pilihan tepat? Jika sudah, segera proses dari sekarang.

Daftar mobil bekas Bandung bisa didapatkan sesuai upaya pencarian. Selain mengandalkan internet, tak ada salahnya pula jika kamu berusaha mencari langsung ke tempat-tempat offline seperti showroom mobil bekas hingga dealer resmi terpercaya. Intinya, carilah sebaik mungkin.

Zaman sekarang, mobil bekas Bandung dibawah 50 juta terbilang jarang bahkan sulit didapatkan. Meski begitu, kamu masih bisa memperoleh sesuai kebutuhan dengan menyimak daftar di bawah ini. Pilihlah sesuai kebutuhan dan kondisi yang diinginkan, jangan sampai menyesal di akhir!

Mobil Bekas Bandung di Bawah Rp50 Juta

Apakah kamu sedang mencari mobil bekas Bandung di bawah Rp50 juta? Jika iya, ada baiknya menyimak daftar berikut ini. Kenali kondisinya, segera proses sebelum kehabisan dari sekarang!

1. Mazda E2000 Tahun 1997 – Rp39 Juta

Daftar mobil bekas Bandung dibawah 50 juta pertama dimulai dengan Mazda E2000 tahun 1997. Brand yang satu ini memang identik dengan mobil sedan, meski tak dipungkiri bahwa Mazda E2000 adalah primadona pada masanya. Kondisi mobil masih orisinal dan mulus luar dalam.

Kondisi rinci Mazda E2000 tahun 1997 yang satu ini masih sehat dengan kaki-kaki yang masih empuk. Sebagian besar cat orisinal, begitu pula dengan interior secara keseluruhan. AC berfungsi dengan baik, kulkas dingin, velg orisinal. Plat D Kota Bandung, lokasi di kawasan Buah Batu.

2. BMW 320 E36 Tahun 1997 – Rp41 Juta

Mobil bekas BMW begitu dicari banyak orang. Daftar mobil bekas Bandung dibawah 50 juta selanjutnya adalah BMW 320 E36 tahun 1997 yang dibanderol seharga Rp41 juta. Ingin mengetahui lebih dalam? Lakukan negosiasi secara langsung di kawasan Lengkong, Bandung.

Kondisi mobil normal, namun beberapa aspek yang mesti dibenahi antara lain kerapian bagian interior serta cat body. Mesin matic sehat serta halus, kaki-kaki masih empuk dan body mulus. AC Dingin, VR 18, dan pajak panjang sampai 10-20. Pastikan dengan melakukan test drive.

Baca Juga: Inilah 5 Tips Membeli Mobil BMW Bekas.

3. Mitsubishi Eterna GTI A/T Tahun 1992 – Rp29 Juta

Dijual mobil bekas Bandung yakni Mitsubishi Eterna GTI DOHC A/T tahun 1992. Plat D Kota Bandung, tepatnya daerah Sukajadi. Kepemilikan langsung dari tangan pertama, kondisi mobil terawat dengan baik serta masih orisinal semua. Tak lupa, jarak tempuk kilometer masih rendah.

Warna mobil yang satu ini full catting oracal green matte, kelengkapan lainnya seperti buku-buku dan kunci serep masih ada. Harga dipatok Rp29 juta, Bagi kamu yang tertarik dengan mobil sedan, jenis keluaran Mitsubishi yang satu ini tak boleh ketinggalan untuk didapatkan.

4. Mercedes-Benz 300E Tahun 1992 – Rp36 Juta

Dijual Mercedes-Benz 300E tahun 1992 dengan kondisi prima yakin interior rapi berbahan kulit dan masih orisinal. AC berfungsi dengan baik dan masih dingin. Keseluruhan aspek aman, termasuk kondisi mesin yang masih prima dan sanggup diajak berkendara menjajal jalanan.

Kondisi lain untuk kamu perhatikan adalah ban yang masih tebal. Meski begitu, mobil yang satu ini minus pajak 3 tahun. STNK aman sampai 2020. Harga awal Rp36 juta dan masih bisa nego. Jika masih waktu, cobalah nego dan test drive langsung agar dapat merasakan sendiri.

Baca Juga: 5 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas.

5. Toyota Kijang Super Tahun 1989 – Rp25 Juta

Siapa tak tahu Toyota Kijang Super? Mobil yang satu ini nyaman dipakai keluarga. Bagi kamu yang berminat, Toyota Kijang Super tahun 1989 siap untuk dibeli dari sekarang. Pajak isi sampai tahun 2024, mesin normal, interior rapi, surat-surat seperti STNK dan BPKB pun lengkap semua.

Velg telah dilengkapi oleh R 13. Sementara itu, steer momo dan audio standar bawaan orisinal. Meski begitu, AC kurang dingin sehingga perlu penanganan lanjut. Harga nett, sehingga saran yang tepat adalah mencoba langsung dan bandingkan performanya dengan wishlist pribadi lain.

6. KIA Visto Tahun 2001 – Rp37 Juta

Ada pula mobil bekas Bandung dibawah 50 juta berukuran mini, yakni KIA Visto tahun 2001. Mobil ini bekas pemakaian pribadi alias langsung dari tangan pertama. Kondisi pajak hidup panjang sampai tahun 2023, kemudian plat D Kota Bandung kawasan Kawaluyaan.

Fitur yang melengkapi antara lain power window, central lock, dan sebagainya. Velg menggunakan Ceviro R15, namun tersedia juga velg ori. Aki dan kopling telah diganti baru, minus sedikit masalah pada kaki depan yang disinyalir dari shockbreaker.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Kia Picanto Bekas di Tahun 2020.

7. Suzuki Jimny Super 4×4 Tahun 1983 – Rp40 Juta

Apakah kamu penggemar kendaraan off-road? Jika iya, mobil bekas Bandung yang satu ini bisa jadi pilihan. Dijual cepat Suzuki jimny Super 4×4 tahun 1983 khusus pemakai seharga Rp40 juta. Harga nego dengan lokasi pengecekan yang dapat dilihat langsung di kawasan Antapani.

Plat D Kota Bandung, STNK, dan BPKB aktif atas nama sendiri. Mesin dan kelistrikan normal dengan performa mobil off-road yang optimal. Mobil ini dijual buat siapapun, termasuk peminat hobi off-road untuk menaklukkan berbagai medan mulai dari terjal hingga menanjak.

Itulah tadi daftar mobil bekas Bandung di bawah Rp50 juta yang bisa kamu dapatkan. Pastikan kondisi sesuai keinginan dengan mengecek langsung ke tempat. Ingin tahu rekomendasi lainnya? Segera akses BeliMobilGue.co.id dari sekarang!