5 Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta di Surabaya

Tak banyak pilihan mobil bekas di bawah Rp100 juta Surabaya yang bisa kamu dapatkan. Meski begitu, bukan berarti tidak ada pilihan. Sebab, kami sudah mengumpulkan beberapa mobil bekas dibawah 100 juta yang bisa kamu dapatkan di Surabaya. Apa saja? Ini daftarnya.

Pilihan Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta Surabaya

Apakah kamu sedang mencari mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya? Berikut beberapa daftar pilihannya untuk kamu. 

1. Suzuki Wagon R GS AGS Tahun 2015 – Rp95 Juta

Suzuki Wagon R GS AGS tahun 2015 ini bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang sedang mencari mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya dengan harga yang terjangkau, tapi memiliki tampilan yang masih terawat.

Masuk sebagai salah satu model LCGC, mobil bekas Surabaya ini punya mesin yang tangguh dan hemat bahan bakar. Disokong dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, mobil ini menggunakan transmisi otomatis yang akan membuat kamu lebih nyaman saat mengemudi di tengah kemacetan.

Lebih lanjut, penjual yang bisa kamu temui di daerah Gubeng, Surabaya ini menyebutkan bahwa mobil berkelir putih ini punya tampilan yang terawat, baik itu eksterior atau interiornya. Pun dengan surat-suratnya, semua masih lengkap. Sementara itu, soal jarak tempuhnya, mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya ini juga masih rendah, yakni baru menyentuh angka 25.000 km saja.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Semarang di Bawah Rp50 Juta.

2. Daihatsu Sigra 1.2X Tahun 2016 – Rp99 Juta

Rekomendasi mobil bekas Surabaya yang selanjutnya adalah Daihatsu Sigra. Mobil ini cocok buat kamu yang ingin nyambi jadi driver online karena punya mesin yang terkenal irit serta kabin yang lapang.

Berdasarkan data spesifikasi yang disertakan oleh penjual, semua fungsi mobil ini masih berjalan dengan baik, mulai dari AC yang dingin hingga mesin yang terawat. Selain itu, kaki-kakinya juga masih empuk sehingga tidak akan mengurangi kenyamanan penumpang atau pengemudinya.

Lebih lanjut, mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur, mulai dari electric window, Bluetooth audio, airbag, hingga sensor parkir. Menggunakan transmisi otomatis, mobil ini memiliki catatan jarak tempuh di angka 75.000-80.000 km. Untuk melakukan pemeriksaan langsung, kamu bisa menemui penjual di daerah Gubeng, Surabaya Kota.

3. Nissan Grand Livina 1.5 XV Tahun 2009 – Rp85 Juta

Sedang mencari mobil bekas Surabaya untuk keluarga dengan tampilan yang oke punya? Nissan Grand Livina jawabannya. Mengusung mesin berkapasitas 1.500 cc, mobil ini terkenal tangguh dan irit bahan bakar di kelasnya.

Tak hanya menawarkan mesin yang responsif, nyatanya mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya ini juga nyaman dikemudikan bersama keluarga. Ada beberapa fitur menarik yang sudah disematkan, yakni electric window, Bluetooth audio, dan airbag untuk mengurangi risiko benturan saat terjadi kecelakaan, hingga sensor parkir untuk memudahkan kamu memarkirkan kendaraan.

Namun, satu hal yang perlu kamu pertimbangkan dari mobil ini adalah jarak tempuhnya yang cukup tinggi, yakni 115.000-120.000 km. Jika tertarik, langsung sang penjual di daerah Tambaksari, Surabaya Kota, Jawa Timur.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Utara.

4. Toyota Yaris J Tahun 2008 – Rp100 Juta

Toyota Yaris jadi salah satu mobil hatchback yang paling banyak dicari, tak terkecuali untuk mobil bekas Surabaya. Sebab, mobil ini punya tampilan yang menarik lengkap dengan mesin yang bertenaga. 

Mobil dengan kelir silver ini dibekali dengan transmisi otomatis. Dari data spesifikasi yang dicantumkan oleh si penjual, mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya ini memiliki tampilan eksterior dan interior yang masih terawat.

Selain itu, kaki-kakinya juga masih terawat. Pun dengan AC mobil yang masih dingin sehingga bisa membuat kamu terhindar dari panasnya terik matahari. Kamu juga tidak perlu khawatir soal pajak kendaraannya, sebab diklaim masih panjang. Sementara itu, untuk catatan jarak tempuhnya, mobil bekas Surabaya ini ada di kisaran 70.000-75.000 km.

5. Ford Focus Tahun 2005 – Rp65 Juta

Rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya yang terakhir adalah Ford Focus tahun 2005 yang dilego sekitar Rp65 juta. Mobil yang dibekali mesin berkapasitas 1.500 cc ini punya jarak tempuh yang cukup tinggi, yakni 205.000-210.000 km. 

Mobil ini sudah memiliki beragam fitur menarik, mulai dari sensor parkir, airbag, electric window, hingga kamera belakang. Bagian kaki-kaki bagian depan diklaim masih nyaman karena si pemilik baru mengganti shockbreakernya.

Selain itu, mesin dan AC masih berfungsi dengan baik dan normal. Namun sayang, pajak mobil ini sudah telat dua tahun. Meski begitu, si penjual bersedia untuk membantu kamu mengurusnya sampai beres.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta Surabaya yang bisa kamu pilih. Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id, ya!