Rekomendasi 5 Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta di Bekasi

Tidak sulit mendapatkan mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta dengan kondisi yang terawat. Bermodalkan mesin pencari Google, kamu bisa mendapatkan mobil bekas Bekasi yang sesuai dengan idaman, mulai dari BMW, Mercedez-Benz, hingga berbagai mobil keluaran pabrikan asal Jepang seperti Suzuki dan Toyota.

Meski dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan punya tampilan yang menarik, kamu tetap harus waspada mengingat mobil-mobil tersebut merupakan mobil bekas. Kamu tetap harus melakukan pemeriksaan yang detail dan menyeluruh untuk mendapatkan mobil bekas Bekasi di bawah Rp50 juta dengan kondisi yang masih prima.

Daftar Mobil Bekas Bekasi di Bawah Rp50 Juta

Nah, buat kamu yang sedang mencari mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta, berikut beberapa rekomendasinya yang bisa kamu jadikan pilihan.

1. Mercedez-Benz C180 Tahun 1995 – Rp35 Juta

Buat kamu yang sedang mencari mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta dan mengincar sebuah mobil ikonik, Mercy C180 ini kamu jadikan pilihan. Dengan balutan biru metalik, mobil bekas Bekasi ini hadir dengan kondisi body yang mulus dan dibekali dengan transmisi manual.

Mobil yang bisa kamu temukan di daerah Rawalumbu, Bekasi, ini sudah memiliki fitur airbag untuk mengurangi dampak benturan pada pengemudi jika terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan. Untuk kenyamanannya, si penjual sudah menyematkan jok kulit. Tak cuma itu, untuk memaksimalkan kenyamanannya, interior mobil ini juga dijaga kebersihan dan kerapiannya, serta AC mobil juga masih dingin.

Sementara untuk sektor hiburannya, mobil bekas Bekasi ini didukung sistem audio yang terintegrasi dengan AUX, USB, atau bisa memutar CD. Namun, ada satu kekurangan yang perlu kamu tahu, yakni kamu harus mengganti sensor temperatur radiator.

2. Suzuki Karimun Estilo Tahun 2007 – Rp48 Juta

Rekomendasi mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta yang berikutnya adalah Suzuki Karimun Estilo tahun 2007 dengan warna hijau toska. Mobil ini sendiri sudah memiliki fitur airbag untuk melindungi pengemudi dari benturan tak terduga saat di jalan.

Tak cuma rapi, mobil ini juga memiliki interior yang masih terjaga keasliannya. Selain itu, dari segi eksteriornya, Suzuki Karimun Estilo tahun 2007 ini juga masih mulus dan terawat. Untuk memeriksanya secara langsung, kamu bisa langsung sambangi daerah Pondok Ungu, Bekasi Barat.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Nissan March Bekas di Tahun 2020.

3. BMW E36 318i M43 Tahun 1997 – Rp47 Juta

Kamu sedang mencari mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta untuk menemani nongkrong? Mobil yang satu ini bisa jadi pilihan. Pasalnya, BMW ini sudah tampil dengan beberapa modifikasi di berbagai sektor. Salah satunya adalah menggunakan pelek berukuran 18 inci yang membuatnya tampil sporty.

Selain itu, mobil ini juga menggunakan bodykit full Mtech dan spoiler GT wing2step yang membuatnya makin terlihat stylish dan gahar. Soal interiornya, BMW E36 ini menggunakan warna dominasi hitam yang menimbulkan kesan elegan. Satu kekurangannya, pajak mobil bekas Bekasi ini baru saja mati dan kamu harus segera mengurusnya.

4. Suzuki Escudo 2.0i Tahun 2001 – Rp49,5 Juta

Rekomendasi mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta ini cocok buat kamu yang sedang mencari mobil harian untuk keluarga. Dibekali dengan transmisi otomatis, Suzuki Escudo 2.0i Tahun 2001 ini merupakan mobil turunan dari orangtua. Salah satu kelebihan dari mobil ini adalah adanya fitur Bluetooth audio dan kamera belakang untuk memudahkan kamu saat memarkirkan kendaraan.

Namun, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, yakni jarak tempuh yang cukup tinggi yakni sekitar 230.000 hingga 235.000 kilometer. Selain itu, meski surat-suratnya lengkap, pajak mobil ini telat pada bulan 7 tahun lalu.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Nissan X-Trail.

5. Toyota Kijang Tahun 2000 – Rp48 Juta

Toyota Kijang jadi salah satu mobil legendaris yang cukup diminati di Indonesia. Itu sebabnya, kami memasukkan mobil ini dalam daftar mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta.

Menggunakan mesin berkapasitas 1.800 cc yang bertenaga, mobil ini cocok untuk digunakan dalam pemakaian dalam kota atau jarak jauh. Namun, perlu kamu perhatikan bahwa semakin besar kapasitas mesin yang digunakan, maka semakin boros penggunaan bahan bakarnya.

Berdasarkan deskripsi yang dicantumkan oleh penjual, mobil ini memiliki masa aktif pajak yang masih panjang, yakni sampai 9 Oktober 2020. Selain itu, penjual juga menjamin bahwa mobil ini tidak pernah kebanjiran atau terlibat kecelakaan karena body dan rangka kendaraannya aman.

Power windows dan power steering semua berfungsi dengan normal. Untuk menjaga suhu udara di dalam kabin tetap dingin, AC mobil ini juga dirawat dengan baik. Jika tertarik, kamu bisa menemui penjualnya di daerah Bekasi Barat.

Baca Juga: Daftar 5 Mobil Bekas Bali di Bawah Rp50 Juta.

Itu dia daftar mobil bekas Bekasi dibawah 50 juta yang bisa kamu pilih. Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk cari tahu info terkini tentang jual-beli mobil bekas, ya!