Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Depok Kota

Apakah kamu sedang mencari mobil bekas Depok kota? Tentu ada banyak sekali model dan merek mobil bekas yang bisa kamu dapat. Mulai dari hatchback, LCGC (Low Cost Green Car), atau mobil MPV.

Dalam artikel kali ini, kami sudah menyiapkan beberapa rekomendasi mobil bekas Depok kota yang bisa kamu pilih dan pertimbangkan. Namun sebelum membeli, pastikan bahwa kamu sudah melakukan pemeriksaan menyeluruh di beberapa bagiannya, baik itu eksterior, interior, hingga kondisi mesin.

Lebih baik lagi jika kamu bisa mencoba melakukan test drive agar bisa tahu lebih dalam tentang mobil yang kamu incar. Hal ini dilakukan agar kamu tidak menyesal di kemudian hari karena mendapat mobil yang ternyata bermasalah.

Daftar Mobil Bekas Depok Kota yang Bisa Dipertimbangkan

Untuk kamu yang sedang mencari mobil bekas Depok kota, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Honda Brio Satya E Tahun 2016 – Rp127 Juta

Rekomendasi mobil bekas Depok Kota yang pertama adalah Honda Brio Satya E tahun 2016. Mobil dengan balutan merah ini menggunakan transmisi otomatis yang tidak akan bikin kamu mudah merasa lelah saat harus berjibaku dengan macetnya kota Depok.

Berdasarkan data spesifikasi yang dicantumkan oleh si penjual, mobil bekas Depok yang satu ini memiliki jarak tempuh yang cukup rendah, yakni sekitar 65.000-70.000 kilometer. Itu artinya, mobil ini punya mesin yang masih prima dan terawat.

Selain itu, mobil ini juga sudah dibekali dengan fitur keselamatan airbag untuk mengurangi risiko yang terjadi saat ada benturan mendadak di jalan. Terdapat juga fitur sensor parkir yang akan memudahkan kamu saat hendak memarkirkan kendaraan tanpa bantuan orang lain.

2. Mazda 2 Tahun 2013 – Rp105 Juta

Satu lagi rekomendasi mobil bekas Depok kota buat kamu yang sedang mencari sebuah hatchback dengan kondisi yang masih prima, yakni Mazda 2 tahun 2013 yang dibanderol sekitar Rp105 juta. Mobil yang satu ini dibalut warna metalik dengan kondisi yang terawat dan mulus, serta tidak terlihat adanya bekas benturan dan lecet pada body-nya.

Menariknya lagi, si penjual juga mengklaim bahwa mobil bekas Depok ini bebas dari banjir dan tidak pernah terlibat kecelakaan. Tidak percaya? Buktikan sendiri dengan menemui penjualnya di daerah Cipayung, Depok Kota.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Brio.

3. Toyota Avanza G Tahun 2015 – Rp139 Juta

Rekomendasi mobil bekas Depok kota yang selanjutnya adalah Toyota Avanza G Tahun 2015. Bisa dibilang, mobil yang dibanderol sekitar Rp139 juta ini adalah ‘mobil aman’ untuk digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Pasalnya, mobil sejuta umat ini dibekali dengan mesin yang tangguh serta memiliki kapasitas kabin dan bagasi yang luas, sehingga bisa menampung banyak orang tanpa mengorbankan kenyamanannya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, mobil bekas Depok ini juga dibekali dengan dual SRS airbag untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpang.

Ada juga sensor parkir untuk memudahkan kamu memarkirkan kendaraan. Hadir dengan balutan warna silver metalik, mobil bekas Depok kota ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari mobil untuk penggunaan harian atau kerja sambilan sebagai driver online.

4. Daihatsu Sigra R Tahun 2017 – Rp112 Juta

Daihatsu Sigra R tahun 2017 ini jadi rekomendasi mobil bekas Depok kota berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan. Menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc, mobil ini punya tenaga yang cukup galak, tapi tetap hemat bahan bakar.

Lebih lanjut, si penjual yang beralamat di daerah Beji, Depok, ini mengatakan bahwa tidak ada kendala berarti pada mobil ini. Mesin sehat dan terbebas dari banjir, serta kaki-kaki yang masih empuk untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi para pengemudi dan penumpangnya.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Bogor Kabupaten.

5. Toyota Sienta V AT Tahun 2016 – Rp172 Juta

Buat kamu yang punya bujet cukup besar dan ingin membeli sebuah mobil dengan kondisi prima layaknya kendaraan baru, kamu bisa melirik Toyota Sienta V AT tahun 2016 ini.

Dari jarak tempuhnya, mobil bekas Depok kota ini punya catatan yang masih rendah, yakni sekitar 63.000 kilometer. Selain itu, dari segi eksteriornya terdapat juga tambahan lampu DRL dan LED layaknya tipe Q yang membuat mobil ini tak hanya makin terlihat cantik dan mewah, tapi juga mampu memaksimalkan visibilitas pengemudi.

Tidak berhenti sampai di situ saja, mobil bekas Depok ini juga punya pajang dengan masa aktif yang masih panjang, yakni September 2020. Lebih lanjut, si penjual juga mengklaim bahwa kendaraan ini bebas banjir dan tidak pernah terlibat kecelakaan. Untuk memeriksanya, kamu bisa menemui penjual di daerah Beji, Depok, dan mencoba langsung kendaraannya.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta di Bekasi.

Itu tadi beberapa rekomendasi mobil bekas Depok kota yang bisa kamu pilih. Namun perlu diingat, sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan kamu sudah memeriksa semua bagian dengan teliti agar bisa mendapatkan mobil bekas Depok idaman dengan kondisi yang prima. Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id, ya!