Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Barat

Ada banyak rekomendasi mobil bekas Jakarta Barat yang bisa kamu pertimbangkan. Tak cuma merek, kamu juga bisa menemukan berbagai jenis mobil idaman di daerah Jakarta Barat, mulai dari hatchback, MPV, hingga SUV.

Intinya, dalam memilih mobil bekas Jakarta Barat kamu harus menemui langsung si penjualnya agar bisa mengetahui kondisi mobil incaran yang sebenarnya. Pasalnya, kamu bisa bertanya, memeriksa, hingga mencoba langsung kendaraan yang kamu idamkan.

Daftar Mobil Bekas Jakarta Barat

Kamu tidak perlu bingung jika sedang mencari mobil bekas Jakarta Barat untuk memenuhi garasi rumah. Sebab, kami sudah mempersiapkan beberapa rekomendasinya untuk kamu. Apa saja? Berikut daftarnya.

1. Datsun Go Panca Tahun 2015 – Rp67 Juta

Buat kamu yang sedang mencari mobil bekas Jakarta Barat dengan harga yang terjangkau, Datsun Go Panca tahun 2015 ini bisa jadi pilihan. Dilego dengan harga sekitar Rp67 juta saja, mobil dengan kelir putih ini bisa banget kamu pertimbangkan untuk jadi teman perjalanan harian.

Dari segi eksteriornya, mobil ini tampil mulus dan terawat tanpa ada ubahan atau modifikasi apapun. Pun dengan kondisi mesinnya yang masih baik sehingga bisa langsung diajak jalan-jalan. Lebih lanjut, bagian interiornya juga masih mengandalkan desain interior asli Datsun Go Panca yang terlihat menarik.

Soal kenyamanannya, AC mobil masih dingin dan kaki-kakinya masih terbilang empuk. Hasilnya, mobil ini mampu meredam goncangan dengan baik saat melewati jalanan rusak dan bergelombang. Mobil ini sudah dilengkapi fitur airbag dan sensor parkir. Jika tertarik, temui penjualnya di daerah Palmerah untuk menjajal mobil ini langsung.

2. Honda BRV E Prestige AT Tahun 2016 – Rp172 Juta

Rekomendasi mobil bekas Jakarta Barat yang selanjutnya adalah Honda BRV E Prestige tahun 2016. Mobil yang masuk dalam kategori Low SUV ini bisa dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari karena mesin berkapasitas 1.500 cc yang diusungnya. Di atas kertas, mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 120 PS dan torsi maksimum 148 Nm yang membuatnya responsif dan bertenaga.

Menariknya lagi, mobil yang bisa kamu beli di daerah Kembangan, Jakarta Barat, ini punya catatan jarak tempuh yang masih rendah, yakni sekitar 62.000 kilometer. Lebih lanjut, terlihat juga mobil ini masih mulus terawat tanpa goresan dan membuatnya semakin sedap dipandang. Dibekali dengan transmisi otomatis, mobil ini memiliki masa aktif pajak yang masih panjang, yakni sampai Januari 2021.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Avanza.

3. Suzuki Ertiga GL M/T Tahun 2014 – Rp117 Juta

Suzuki Ertiga jadi salah satu mobil bekas Jakarta Barat yang cukup banyak dicari. Mobil dengan balutan silver ini punya kondisi eksterior yang masih terawat dan mulus tanpa baret. Sudah memiliki fitur electric window, airbag, hingga sensor parkir, mobil bekas Jakarta Barat ini punya masa aktif pajak sampai Mei 2020 nanti.

Satu nilai plus dari mobil ini adalah kondisi bannya yang baru diganti dan masih tebal 95 persen. Itu artinya, kamu akan mendapatkan mobil dengan handling yang mantap dan nyaman dalam melibas berbagai kondisi jalanan.

4. Honda Jazz RS Tahun 2010 – Rp122 Juta

Mobil yang satu ini jadi salah satu mobil bekas Jakarta Barat incaran. Pasalnya, varian tertinggi dari Honda Jazz ini memang memiliki tampilan yang bisa memikat siapa saja yang melihatnya.

Mobil bekas Jakarta Barat ini punya tampilan yang sporty lengkap dengan dukungan fog lamp untuk memberikan visibilitas ekstra untuk penggunanya. Tak lupa, terdapat juga pelek R16 yang akan membuat tampilannya semakin terlihat sporty.

Sementara itu, di bagian interiornya terdapat head unit dengan monitor layar sentuh untuk pengoperasian berbagai fitur hiburan yang sudah terkoneksi dengan USB hingga AUX. Menariknya lagi, mobil ini menggunakan transmisi otomatis yang akan menambah kenyamanan dan kesenangan kamu saat mengemudi di berbagai kondisi jalan.

Baca Juga: Inilah Kelebihan dan Kekurangan Mobil Honda Freed.

5. Nissan Juke RX Tahun 2015 – Rp158 Juta

Sedang mencari mobil bekas Jakarta Barat dengan desain yang ikonik? Nissan Juke jawabannya. Mobil ini punya catatan jarak tempuh sekitar 76.000 dalam 5 tahun pemakaian. Masa aktif pajaknya sendiri masih berlaku sampai bulan Agustus 2020 nanti.

Lebih lanjut, mobil ini sudah dilengkapi dengan jok kulit asli yang membuatnya terlihat elegan dan mampu memberikan kenyamanan lebih untuk para pengemudi dan penumpangnya. Selain itu, Nissan Juke RX tahun 2015 ini juga memiliki kaki-kaki yang masih empuk dan nyaman saat digunakan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Depok Kota.

Itu tadi beberapa pilihan mobil bekas Jakarta Barat yang bisa kamu pertimbangkan untuk dibawa pulang. Saran untuk kamu, tak ada salahnya kamu menemui langsung si pemilik di daerah Jakarta Barat dan coba untuk melakukan test drive agar bisa tahu kondisi mobil yang sebenarnya. Selain itu, jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk dapat informasi seputar jual-beli mobil, ya.