Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Utara

Daftar mobil bekas Jakarta Utara bisa kamu temukan dengan mudah di mana saja, baik itu saat sedang menyambangi dealer atau berselancar di dunia maya. Nah, saking banyaknya, tidak sedikit dari kita yang akhirnya bingung untuk memilih kendaraan yang sesuai dengan kriteria dan kebutuhannya.

Wajar, sebab memilih mobil bekas Jakarta Utara tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan agar bisa mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan, mulai dari pemeriksaan interior, eksterior, hingga kondisi mesin saat uji coba jalan.

Jika kamu menemukan kejanggalan saat memeriksa kendaraan tersebut, jangan ragu untuk menanyakannya langsung kepada penjual. Bahkan, jangan sungkan untuk membatalkannya karena kamu merasa tidak sreg dengan mobil incaran tersebut.

Mobil Bekas Jakarta Utara yang Bisa Kamu Pilih

Apakah kamu sedang mencari mobil bekas Jakarta Utara untuk kendaraan harian? Berikut beberapa rekomendasinya untuk kamu.

1. Mitsubishi Pajero Sport Exceed 2.5 AT Tahun 2009 – Rp195 Juta

Rekomendasi mobil bekas Jakarta Utara yang pertama adalah Mitsubishi Pajero Sport Exceed 2.5 AT yang dilego seharga Rp195 juta. Dibalut dengan warna hitam metalik, mobil ini cocok buat kamu yang hendak mencari mobil dengan tampilan yang sangar.

Berdasarkan data spesifikasi yang diberikan oleh penjual, mobil bekas Jakarta Utara ini sudah dilengkapi beberapa fitur dan teknologi, seperti jok yang sudah dilapisi dengan kulit, electric retractable mirror, foglamp, hingga sensor parking untuk memudahkan kamu saat memarkirkan kendaraan.

Lebih lanjut, penjual juga mengklaim bahwa mobil bekas Jakarta Utara ini memiliki sistem elektrik yang berfungsi dengan baik serta kaki-kaki yang masih empuk untuk menunjang kenyamanan kamu saat sedang mengemudi.

Namun, satu catatan yang perlu diperhatikan, yakni jarak tempuhnya yang sudah menyentuh angka 108.000 km. Nah, jika tidak masalah dengan kondisi jarak tempuh tersebut, mobil ini tentu jadi pilihan yang cocok untuk kamu.

2. Toyota Harier 3.0 AT Tahun 2004 – Rp124 Juta

Satu lagi rekomendasi mobil bekas Jakarta Utara buat kamu yang sedang mencari SUV premium dengan harga yang terjangkau. Toyota Harier 3.0 AT yang dijual di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, ini menggunakan mesin berkapasitas 3.000 cc dengan transmisi otomatis.

Salah satu alasan yang membuat kamu bisa mempertimbangkan mobil ini adalah adanya fitur lengkap yang tersemat pada SUV ini, yakni airbag, GPS, Bluetooth Audio, jok kulit, moonroof dan sunroof, serta hadirnya kamera depan dan belakang untuk memudahkan kamu saat mengemudi atau hendak memarkirkan kendaraan tanpa bantuan orang.

Menariknya lagi, mobil bekas Jakarta Utara ini juga memiliki catatan jarak tempuh yang tidak terlalu tinggi, yakni ada di kisaran 75.000-80.000 km.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Bogor Kabupaten.

3. Honda Brio E Tahun 2012 – Rp98 Juta

Honda Brio E tahun 2012 ini bisa jadi rekomendasi mobil bekas Jakarta Utara selanjutnya buat kamu yang sedang mencari sebuah city car hatchback dengan harga yang terjangkau.

Mobil ini menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc yang dikawinkan dengan transmisi automatic. Hasilnya, mobil ini cocok digunakan untuk melibas padatnya jalanan perkotaan dan tidak akan membuat kaki kamu mudah pegal.

Lebih lanjut, si penjual juga menyebutkan bahwa mobil ini memiliki mesin dengan kondisi sehat dan interior bersih yang terawat. Berdasarkan data spesifikasi yang dicantumkan si penjual, kaki-kaki Honda Brio ini juga masih empuk dan kamu juga akan mendapatkan mobil dengan kondisi ban yang masih tebal.

Menariknya lagi, mobil ini memiliki catatan jarak tempuh yang tidak terlalu tinggi, yakni di kisaran 55.000-60.000 km. Tertarik untuk memilikinya? Ajak COD si penjual di daerah Kemayoran, ya.

4. Mitsubishi Outlander PX Tahun 2012 – Rp158 Juta

Mitsubishi Outlander jadi salah satu model SUV yang cukup diminati karena desainnya yang sporty serta mesin yang responsif. Nah, kamu sedang mencari Outlander bekas untuk menemani kamu bepergian setiap hari? Mobil bekas Jakarta Utara yang satu ini mungkin bisa kamu jadikan pilihan.

Mobil ini sudah dibekali dengan beragam fitur menarik dan terkini, yakni smart key, konfigurasi pengaturan audio pada lingkar kemudi, spion elektrik, jok kulit, hingga panoramix. Selain itu, untuk menambah kenyamanan penggunanya, AC mobil juga diklaim masih dingin dan segar. Cocok untuk digunakan di Jakarta dengan suhu yang cukup panas.

Lebih lanjut, berdasarkan spesifikasi yang ditulis oleh penjual, mobil ini juga masih memiliki mesin yang halus dan terawat sehingga membuatnya responsif dan mampu menunjukkan performa terbaiknya. Namun, mobil ini punya catatan jarak tempuh yang sudah cukup tinggi, yakni 110.000 km.

Baca Juga: Daftar 7 Mobil Bekas Bandung di Bawah Rp50 Juta.

5. Honda Freed PSD Tahun 2012 – Rp137,5 Juta

Rekomendasi mobil bekas Jakarta Utara yang terakhir adalah Honda Freed PSD tahun 2012 yang dibanderol sekitar Rp137,5 juta. Pajak mobil ini baru diperpanjang dan aktif sampai Januari 2021 nanti.

Lebih lanjut, si penjual juga menyebutkan bahwa mobil bekas Jakarta Utara ini memiliki mesin yang terawat dan interior yang masih rapi dan asli. Menariknya lagi, Honda Freed tahun 2012 ini sudah dibekali dengan kamera parkir yang akan memudahkan kamu saat hendak memarkirkan kendaraan.

Meski begitu, ada satu hal yang perlu kamu perhatikan, yakni catatan jarak tempuhnya yang ada di kisaran 100.000-105.000 km. Penasaran? Langsung temui si penjual di daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas Jakarta Utara yang bisa kamu pilih. Agar pilihanmu lebih yakin, jangan lupa untuk kunjungi BeliMobilGue.co.id, ya.