Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Medan

Daftar mobil bekas Medan berseliweran di mana-mana, baik showroom maupun internet. Saking banyaknya, terkadang orang bingung dan sulit memilih mana yang paling diinginkan. Agar tak mengalami hal tersebut, kamu bisa mengikuti daftar yang tersedia lewat artikel yang satu ini.

Memilih mobil bekas Medan nyatanya tak semudah yang dibayangkan. Kamu harus menentukan sejumlah aspek seperti kondisi mesin, kelengkapan interior, hingga kondisi eksterior. Jika dirasa sudah memenuhi, lakukan langkah selanjutnya yakni test drive alias mencoba mobil langsung.

Segera setelah merasa cocok, kamu bisa negosiasi mobil bekas Medan dengan penjual. Tahap tersebut memang panjang, namun ini adalah hal yang wajib kamu lakukan agar tidak menyesal di akhir. Jangan heran, banyak kendaraan second di pasaran sana yang kondisinya tak layak, lho!

Rekomendasi Mobil Bekas di Medan

Kebutuhan gaya hidup dan anggaran adalah hal yang perlu dipertimbangkan saat hendak membeli mobil bekas Medan. Sesuaikan dana pribadimu sesuai kendaraan yang diincar, pastikan pula fiturnya cocok dengan yang kamu butuhkan agar tidak mubazir suatu saat nanti.

Kamu tidak harus menjadi ahli mobil untuk menemukan hal-hal yang tidak beres, jadi luangkan waktu untuk melihat mobil secara langsung. Periksa kondisi eksterior, perhatikan dengan cermat catnya, apakah warnanya sama? Jika tidak, kamu bisa segera memastikan pada sang penjual.

Tak lupa, luangkan waktu beberapa menit untuk memeriksa bagian dalam dan memastikan fitur seperti lampu, AC, radio berfungsi dengan baik. Terkadang ada beberapa mobil bekas yang dijual dengan salah satu fiturnya yang sudah tak berfungsi secara optimal.

Mintalah waktu setidaknya setengah jam untuk test drive, lalu ambil rute. Rasakan setiap gigi, termasuk mundur, dan uji semua kontrol, termasuk wiper dan lampu. Dengarkan pula suara mesin secara seksama. Ini dia rekomendasi mobil bekas di Medan. Catat, ya!

1. Nissan Grand Livina 1.5 XV A/T Tahun 2008 – Rp74 Juta

Dijual Nissan Grang Livina 1.5 XV A/T tahun 2008 warna silver dengan harga Rp74 juta. Plat BK Medan asli, pajak masih hidup sampai dengan bulan Juni tahun 2020. Body full kaleng, terawat dengan baik, tidak ada bekas tabrakan dan mesin bandel. Fitur interior pun mendukung.

Perangkat hiburan seperti televisi dan audio, turut melengkapi mobil yang satu ini. Interior rapi dan elegan, kolong-kolong senyap, dan masih banyak lagi keunggulan yang dapat dirasakan secara langsung. Jika berminat, lakukan negosiasi secara langsung di kawasan Medan Kota.

Baca Juga: Daftar 5 Mobil Bekas Bali di Bawah Rp50 Juta.

2. Ford Escape XLT Tahun 2007 – Rp 79,9 Juta

Mobil bekas Medan selanjutnya adalah Ford Escape XLT tahun 2007 yang dibanderol seharga Rp79,9 juta. Kapasitas mesin 2.300 cc, facelift sunroof, jok kulit, dan transmisi automatic warna hitam. Ban masih tebal, pajak panjang dan interior berupa jok kulit. Ada beberapa minus.

Lampu kiri belakang pecah dan sensor gas buang. Harga Rp79,9 juta dapat kamu nego secara tipis dengan menjungungi langsung penjual. Buat pecinta SUV, Ford Escape yang satu ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu dapatkan. Periksa lagi kondisi lainnya secara langsung.

3. Honda Brio E Manual Tahun 2014 – Rp107 Juta

Dijual Honda Brio E transmisi manual tahun 2014 seharga Rp107 juta. Kondisi masih sangat bagus dan terawat, dijual dari tangan pertama dengan kondisi pajak dan plat yang masih panjang. Kunci serep dan buku servis lengkap, siap pakai, jok sudah dibalut MBtech.

Ban serep belum pernah dipakai sama sekali, bahan bakar selalu menggunakan pertamax oleh pemilik sebelumnya. Sesuai penjelasan dalam skripsi, kondisi mobil secara keseluruhan tidak mengecewakan. Harga masih bisa nego setelah kamu mengecek langsung ke tempat.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Timur.

4. Toyota Avanza G M/T Tahun 2010 – Rp102 Juta

Dijual murah Toyota Avanza G transmisi manual tahun 2010. Kondisi masih cantik, warna hitam, body mulus mesin sehat, AC dingin, pajak hidup dan surat-surat masih lengkap. Pajak BK asli medan dengan kondisi lainnya seperti ban yang masih tebal dan tidak ada cacat sama sekali.

Melihat dalamnya, kondisi interior masih rapi dan bersih. Pembayaran bisa dilakukan secara cash sebesar Rp102 juta, sementara proses nego dapat dilakukan secara langsung di tempat. Pilihan pembayaran kredit juga dapat dilakukan, sesuaikan kesepakatan ini dengan sang penjual.

5. Daihatsu Xenia X 1.3 Tahun 2012 – Rp107 Juta

Daftar mobil bekas Medan lainnya datang dari Daihatsu Xenia X 1.3 tahun 2012 yang dibanderol seharga Rp107 juta. Kondisi mobil cantik, terawat, mesin sehat, body mulus, kaki-kaki bagus, fitur lainnya pun lengkap. Hal yang sama juga dapat dilihat pada aspek interior.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Pusat.

Fitur seperti AC, remote, jok, dan sensor mundur juga masih berfungsi dengan baik. Lakukan negosiasi dengan menyambangi penjual secara langsung. Masih penasaran dengan daftar lainnya? Jangan ragu untuk membuka BeliMobilGue.co.id dari sekarang!