Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Tangerang Selatan

Buat kamu yang tinggal di daerah Tangerang Selatan dan ingin mendapatkan mobil bekas dengan harga terjangkau, tidak perlu pusing lagi. Sebab, selain datang mengunjungi showroom yang tersebar di daerah Tangerang Selatan, kamu juga bisa berselancar di dunia maya untuk mendapatkan informasi tentang mobil bekas Tangerang Selatan yang kamu cari.

Nah, seperti yang sedang kamu lakukan saat ini. Membaca rekomendasi mobil bekas Tangerang Selatan yang sudah disiapkan oleh tim BeliMobilGue.co.id khusus untuk kamu. Namun perlu diingat, beberapa rekomendasi mobil yang sudah ditulis ini tetap harus diperiksa kondisinya, baik eksterior, interior, hingga mesin agar kamu bisa mendapat mobil bekas Tangerang Selatan terbaik.

Pilihan Mobil Bekas Tangerang Selatan Terbaik

Sedang mencari rekomendasi mobil bekas Tangerang Selatan dengan harga terjangkau? Berikut beberapa daftar pilihannya untuk kamu.

1. Daihatsu Xenia X 1.3 MT Tahun 2016 – Rp124 Juta

Rekomendasi mobil bekas Tangerang Selatan yang pertama adalah Daihatsu Xenia X 1.3 MT tahun 2016. Dibekali dengan transmisi manual, mobil ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari mobil keluarga sekaligus kendaraan untuk penggunaan sehari-hari.

Sebab, mobil bekas Tangerang Selatan ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang responsif dan bertenaga sehingga cocok digunakan untuk pemakaian dalam kota atau luar kota. Lebih lanjut, tersemat juga beberapa fitur menarik yang akan kamu rasakan, yakni airbag, sensor parkir, electric window, hingga jok yang sudah dilapisi kulit untuk memberi kenyamanan pada para penumpang dan pengemudi sekaligus membuat tampilan interior mobil jadi lebih elegan.

Berdasarkan data spesifikasi yang dicantumkan oleh penjual, mobil ini memiliki mesin yang sehat serta kaki-kaki yang senyap. Bagian eksterior dan interior juga tampak mulus dan terawat. Kamu juga tidak perlu khawatir soal surat-suratnya, soalnya semua lengkap. Soal jarak tempuh, mobil ini baru mencatatkan jarak sekitar 35.000 km.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta di Surabaya.

2. Honda City Tahun 2006 – Rp78 Juta

Sejak pertama kali diluncurkan, Honda City jadi pilihan yang tepat buat orang-orang yang menginginkan sebuah mobil sedan dengan tampilan menarik, lengkap dengan mesin yang bertenaga. Itu sebabnya, kami memasukkan Honda City tahun 2006 yang dibanderol sekitar Rp78 juta ini dalam daftar mobil bekas Tangerang Selatan yang bisa kamu pilih.

Tak banyak penjelasan yang diberikan oleh si penjual. Namun, terdapat beberapa poin penting yang bisa kamu jadikan pertimbangan, yakni AC dan sistem audio mobil masih bekerja dengan normal. Selain itu, interior masih lengkap dan memiliki tampilan asli dari pabrikan. Berapa jarak tempuhnya? Berdasarkan data spesifikasi yang dicantumkan penjual, mobil ini baru melaju sejauh 25.000-30.000 km.

3. Toyota Rush Tahun 2015 – Rp165 Juta

Rekomendasi mobil bekas Tangerang Selatan yang berikutnya adalah Toyota Rush tahun 2015 dengan balutan warna silver. Hadir dengan transmisi otomatis, si penjual mengklaim mobil ini punya interior yang terawat.

Lebih lanjut, terdapat juga beberapa fitur yang akan mempermudah kamu saat mengemudikan mobil ini, yakni electric window, sensor parkir, hingga airbag sebagai fitur keselamatan yang berguna untuk mengurangi dampak benturan saat terjadi kecelakaan di jalan.

Memiliki jarak tempuh 75.000-80.000 km, penjual mengaku bahwa mobil ini memiliki minus lecet di bumper depan sebelah kiri. Namun, hal tersebut bisa diatasi jika pemilik mengganti kit fendernya. Untuk lebih jelasnya, langsung ajak penjual bertemu di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan.

4. Nissan X-trail 2.0 AT Tahun 2011 – Rp120 Juta

Nissan X-trail berkelir hitam ini masuk dalam daftar mobil bekas Tangerang Selatan yang berikutnya. Mobil yang masuk dalam kategori SUV ini cocok buat kamu yang menginginkan mobil bertenaga untuk kegiatan sehari-hari. Pasalnya, mobil yang menggunakan transmisi otomatis ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.000 cc yang membuatnya bertenaga dan responsif.

Penjual menuliskan beberapa deskripsi, yakni mobil dalam kondisi bagus, interior masih terawat dan rapi, mesin masih berfungsi dengan normal dan kering, serta kaki-kaki senyap yang masih mampu meredam guncangan selama di perjalanan dengan baik.

Soal pajak, mobil ini masih punya masa aktif panjang sampai Desember 2020. Lalu, berapa catatan jarak tempuhnya? Cukup tinggi, yakni 121.000 km. Tertarik untuk memeriksanya langsung? Kamu bisa menemui si penjual di daerah Serpong.

5. Mercedes Benz E250 AVG AMG Tahun 2012 – Rp350 Juta

Ingin upgrade mobil dengan kendaraan yang mewah dan berkelas? Kamu bisa mempertimbangkan mobil bekas Tangerang Selatan yang satu ini. Mercedes Benz dengan kelir putih ini hadir dengan beragam fitur menarik, beberapa di antaranya adalah Comfort & Sport Drive Selection Mode, Cruise Control, Auto Smart Headlamp, hingga Steering Audio Switch Control + Paddle Shift.

Penjual mobil ini menjelaskan bahwa mobil bekas Tangerang Selatan ini punya masa aktif pajak sampai bulan Agustus 2020 nanti. Odometer pun masih cukup rendah, yakni ada di angka 50.000-55.000 km. Jika tertarik, kamu bisa langsung menemui si penjual di daerah Serpong.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Barat.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas Tangerang Selatan yang bisa kamu pertimbangkan. Kunjungi juga BeliMobilGue.co.id untuk dapatkan informasi terkini tentang jual-beli mobil bekas, ya.