9 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp50 Jutaan yang Bisa Kamu Beli

Tahun 2019 sebentar lagi usai. Kamu sudah punya resolusi apa, nih, untuk menyambut 2020? Kalau tukar mobil lama dengan yang baru bagaimana? Apakah masuk dalam list resolusimu? Tidak perlu budget besar, kamu bisa, kok, melirik harga mobil bekas di bawah Rp50 juta yang oke punya.

Memiliki mobil bekas murah meriah, saat ini memang menadi opsi untuk orang-rang yang ingin memiliki kendaraan walau budget tipis. Deretan mobil dengan harga di bawah Rp50 jutaan berikut ini mungkin bisa jadi pilihanmu.

Pilihan Harga Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta Favorit 2019

Yuk, lihat daftar harga mobil bekas di bawah Rp50 juta favorit 2019 di bawah ini.

1. Toyota Starlet, Rp45 Jutaan

Sempat menjadi primadona mobil hatchback di tahun 80-an hingga 90-an, saat ini Starlet ternyata masih diincar oleh para kolektor. Mobil yang disebut-sebut sebagai kakak dari Toyota Yaris ini punya banyak variasi yaitu Starlet 60-Series, 70-Series, 80-Series, dan yang terakhir 90-Series.

Kamu yang suka dengan mobil mini bertenaga besar, bisa, nih, menjadikan Starlet sebagi pilihan. Pasalnya, mobil dua row seat ini punya kapasitas mesin yang besar, yaitu 1.000 – 1.300 cc. Harganya pun ekonomis, mulai dari Rp45 jutaan saja.

2. Suzuki Katana, Rp35 Jutaan

Kamu suka mobil yang punya penampakan gagah? Jika ya, berarti Suzuki Katana cocok untukmu. Katana pun masuk ke dalam daftar harga mobil bekas di bawah Rp50 juta yang kini masih dilirik orang.

Memang banyak orang menjadikan Suzuki Katana yang punya kapasitas mesin 1.000 cc ini sebagai mobil offroad. Walau begitu, mobil ini sebenarnya cocok juga dipakai sebagai kendaraan sehari-hari. Harga Suzuki Katana standar di pasar mobil bekas online sendiri mulai dari Rp35 jutaan saja.

3. Toyota Corolla dan Corona, Rp29 Jutaan

Sama halnya dengan Starlet, Toyota Corolla dan Corona juga termasuk sebagai opsi harga mobil murah di bawah Rp50 juta. Walaupun bekas, kesan mewah dari Corolla dan Corona masih belum luntur juga.

Mobil sedan ini punya kapasitas mesin yang besar ternyata, yaitu 1.600 – 2.000 cc. Kamu bisa menemukan Toyota Corolla bekas mulai Rp45 jutaan sementara Corona mulai dari Rp29 jutaan saja.

4. Daihatsu Feroza, Rp30 Jutaan

Di pasaran mobil bekas, kamu bisa menemuka Daihatsu Feroza mulai harga Rp30 jutaan, lho! Pilihan yang murah meriah, bukan?

Bentuk dari Daihatsu Feroza memang seperti jeep untuk off road. Walaupun begitu, mobil ini sama sekali tidak memiliki sistem penggerak 4WD alias hanya digerakkan oleh dua roda saja. Harga boleh murah, namun bila cerdik memilih, kamu bisa mendapatkan kendaran SUV gagah ini dalam kondisi baik.

5. Suzuki Karimun, Rp50 Jutaan

Ingin pilihan harga mobil di bawah Rp50 juta produksi tahun 2000-an? Kalau begitu, Suzuki Karimun bisa dijadikan opsi. Harga bekas Karimun jadul berdesain kotak bisa ditemui mulai Rp50 jutaan saja.

Terdiri dari dua row seat, Karimun kotak tahun 2000 terkenal dengan area bagasinya yang cukup besar. Lumayan berguna, nih, buat angkut-angkut barang atau saat hendak keluar kota!

6. Toyota Kijang Kapsul, Rp46 Jutaan

Sebelum ada Toyota Avanza, Kijang Kapsul adalah raja jalanan! Percaya, deh, setiap berada di jalan, pasti Kijang Kapsul tak pernah absen di tiap sisi jalan. Wajar saja, selain punya kabin yang besar dan muat banyak, mobil ini pun harganya tak begitu mahal.

Sekarang saja, Kijang Kapsul dengan kondisi yang cukup bagus bisa kamu temui mulai harga Rp46 juta. Catat, semakin tinggi tipenya, tentu harganya pun makin mahal, ya. Jadi, pilih, deh, mobil yang sesuai dengan tabunganmu.

7. Hyundai Trajet, Rp45 Jutaan

Sudah berkeluarga dan ingin beli mobil bekas yang muat banyak? Salah satu pilihannya adalah Hyundai Trajet. Family car tipe multi purpose vehicle alias MVP ini dijamin lega banget untuk anggota keluarga, deh. Selain itu, mobil ini pun bisa muat banyak barang.

Selain besar, Hyundai Trajet juga termasuk mobil bekas yang cukup mewah. Hal ini bisa dilihat dari fitur sun roof yang melengkapinya. Trajet dengan transmisi manual keluaran 2001 sampai 2005 bisa kamu temui mulai harga Rp45 jutaan.

8. Peugeot 206, Rp50 Jutaan

Siapa ya kira-kira yang tidak mengidamkan mobil pabrikan Perancis Peugeot. Pada tahun 2000-an, banyak sekali orang yang ngefans dengan Peugeot tipe 206. Si sedan seksi ini termasuk mobil mewah dan berkelas di masanya.

Kini, Peugeot 206 termasuk ke dalam jajaran harga mobil bekas di bawah Rp50 jutaan. Biarpun sudah ada seri terbaru dari Peugeot, namun tipe 206 juga masih banyak yang suka. Kamu sendiri bagaimana, tertarik untuk membelinya?

9. BMW 320i, Rp50 Jutaan

BMW termasuk dalam mobil super mewah, pun versi second alias bekasnya. Buat kamu yang ingin punya mobil kece dengan harga Rp50 jutaan, boleh, nih, mulai melirik BMW tipe 320i di pasar mobil bekas online. Setelah dibeli, jangan lupa dipoles agar semakin keren. Ya, enggak?

Sudah siap memilih mobil murah meriah sebagai kendaranmu di tahun 2020? Sebelumnya, jangan lupa untuk menjual mobil bekasmu, ya. Mau mobil bekas cepat terjual, percayakan saja pada www.BeliMobilGue.co.id. Kami siap membantumu!