5 Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Murah di Bawah Rp100 Juta

Untuk sebagian orang, membeli sebuah mobil baru merupakan suatu keharusan. Beberapa alasan seperti keamanan, kenyamanan, hingga fitur terkini jadi faktor utamanya. Namun, bukan berarti mobil bekas hilang dari pasaran. Justru pasar yang satu ini masih memiliki peminat setia karena berbagai alasan.

Harga yang lebih terjangkau jadi salah satu penyebab kenapa banyak orang masih menjatuhkan pilihan pada sebuah mobil bekas. Apakah kamu termasuk salah satunya dan sedang mencari sebuah mobil bekas dengan harga terjangkau? Ini dia harga mobil bekas di bawah Rp100 juta yang bisa kamu jadikan pilihan.

Harga Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta

Ingin mengetahui harga mobil bekas di bawah Rp100 juta? Berikut beberapa mobil yang perlu kamu pertimbangkan.

1. Toyota Avanza (generasi pertama)

Buat kamu yang sedang mencari mobil untuk pemakaian sehari-hari dan bisa menampung banyak, Toyota Avanza bisa kamu jadikan pilihan. Itu sebabnya, jangan heran jika mobil sejuta umat ini masuk dalam daftar pertama kami tentang harga mobil bekas di bawah Rp100 juta.

Salah satu model yang bisa kamu pilih adalah Toyota Avanza tipe G keluaran tahun 2004 dengan transmisi manual yang bisa didapat dengan harga Rp75 juta.

Jika tidak menemukan Toyota Avanza bekas dengan kondisi yang sesuai dengan keinginan, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada kembaran Avanza, Daihatsu Xenia. Dengan tampilan dan fitur yang mirip dengan sang kakak, Daihatsu Xenia bekas juga bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp72 jutaan.

2. Daihatsu Ayla

Rekomendasi mobil bekas yang berikutnya adalah Daihatsu Ayla dengan rentang tahun 2018 ke bawah. Wajar saja jika mobil ini masuk dalam daftar harga mobil bekas di bawah Rp100 juta. Pasalnya, harga baru mobil murah (LCGC) ini memang tidak jauh dari angka Rp100 juta. Di pasaran sana, Daihatsu Ayla bisa didapat dengan harga sekitar Rp90 jutaan.

Namun, kamu tidak bisa mengharapkan banyak hal dari mobil ini. Sebab, jika kamu memilih Daihatsu Ayla dengan varian terendah, kamu akan mendapatkan mobil dengan fitur yang minim, yakni tidak ada fitur ABS hingga airbag sebagai fitur keselamatan.

Saran untuk kamu, jika hendak meminang Daihatsu Ayla untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada tipe tertingginya. Sebab, di tipe tertingginya, Daihatsu Ayla punya fitur yang cukup lengkap, mulai dari airbag hingga alarm. Itu artinya, kamu harus siap untuk mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk memilikinya, ya.

3. Suzuki Swift

Kamu menginginkan mobil bekas murah tapi memiliki desain yang keren? Suzuki Swift bisa kamu jadikan pilihan. Mobil ketiga yang masuk dalam daftar harga mobil bekas di bawah Rp100 juta ini bisa jadi jawaban yang tepat untuk penggunaan harian, termasuk untuk menemanimu nongkrong di jalanan ibukota.

Tak hanya dibekali dengan desain yang keren dan sporty, Suzuki Swift juga dilengkapi dengan jantung mekanis yang terbilang bertenaga. Tak berhenti sampai di situ, mobil ini juga tergolong irit bahan bakar.

Nah, jika kamu ingin mendapatkan mobil ini dengan harga di bawah Rp100 juta, kamu bisa memilih tipe ST atau GL. Harganya mulai dari Rp90 juta tergantung dengan kondisinya.

4. Honda Civic

Buat kamu yang menjadikan ‘looks‘ sebagai salah satu faktor utama saat hendak memiliki sebuah kendaraan, Honda Civic tentu bisa kamu jadikan pilihan utama. Ya, Honda memang dikenal sebagai salah satu Agen Pemegang Merek (APM) yang kerap meluncurkan mobil dengan desain yang menarik, tak terkecuali Honda Civic.

Menariknya lagi, nih, mobil ini jadi salah satu mobil yang cukup gampang dimodifikasi. Kamu cukup mengganti kaki-kakinya dengan ukuran yang lebih besar dan lebar, plus ganti knalpot racing, maka mobil ini sudah siap untuk kamu ajak ‘ngeceng’.

Selain desainnya yang menarik, Honda Civic juga punya jeroan yang layak banget kamu lirik. Untuk mobil keluaran tahun 2000-an, mobil ini memiliki tenaga hingga 130 hp. Menarik, bukan? Lalu, bagaimana dengan harganya? Kamu bisa memilih Honda Civic ES Vti/VTi S keluaran tahun 2000-an dengan harga berkisar Rp80 jutaan hingga Rp90 jutaan tergantung kondisi mobil yang kamu incar.

5. Kijang Innova

Kijang jadi salah satu mobil dengan nilai sejarah yang tinggi di Indonesia. Itu sebabnya, nama Kijang Innova kerap masuk dalam daftar mobil keluarga yang paling diminati. Bahkan, Kijang Innova bekas juga masih diburu hingga saat ini.

Hal tersebut masuk akal karena Kijang Innova memiliki kabin yang luas, bahkan bisa menampung delapan orang sekaligus. Tak hanya itu, Kijang Innova juga memiliki mesin dengan konsumsi bahan bakar yang terbilang irit.

Menariknya, kendaraan yang masuk dalam daftar harga mobil bekas di bawah Rp100 juta versi BeliMobilGue.co.id ini hadir dengan dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan diesel. Di pasaran, Kijang Innova dengan tipe G atau V non diesel jadi yang cukup diminati dengan harga mulai dari Rp90 jutaan.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih. Setelah mengetahui daftar harga mobil bekas di bawah Rp100 juta ini, mana mobil yang paling menarik perhatian kamu? Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk mendapatkan informasi dan penawaran menarik terkait mobil bekas, ya.