7 Mobil Bekas Murah yang Dijual di Yogyakarta

Kira-kira berapa, ya, kisaran harga mobil bekas Yogyakarta? Lantas, merek dan tipe apa saja yang masuk ke dalam daftar mobil bekas murah Yogyakarta? Daripada penasaran, cari tahu beberapa rekomendasinya, yuk!

Yogyakarta terkenal sebagai kota dengan biaya hidup termurah. Harga makanan, ongkos transportasi, bahkan harga rumah pun relatif tak begitu mahal. Hal ini pun nyatanya tak terlepas dari harga-harga mobil bekas Yogyakarta.

Mobil-mobil jadul tahun 80-an dengan harga belasan juta Rupiah masih bisa ditemukan. Kendaraan bekas yang relatif baru berharga miring pun ada pilihannya.

Sedang mencari mobil bekas murah di Yogyakarta? Ayo simak beberapa pilihan mobil bekas di Kota Yogyakarta dan sekitarnya berikut ini.

Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Yogyakarta

Merek dan tipe apa saja yang masuk ke dalam daftar mobil bekas murah Yogyakarta? Simak berikut ini.

1. Honda Civic Excellent Tahun 1986 – Rp15 Juta

Mobil tua memang tak ada matinya. Selain punya kesan klasik, bila dimodifikasi oleh tangan yang tepat, tampilannya bisa jadi luar bisa keren. Salah satu dari sekian banyak mobil tersebut adalah Honda Civic Excellent tahun 1980-an. Kondisi baik, pajaknya pun masih hidup.

Sedan mini ini memiliki kapasitas mesin sekitar 1.000 – 1.500 cc. Di sisi lain, mobil manual dengan sistem penggerak 4×2 ini memiliki transmisi manual. Mobil yang dilego dengan harga Rp15 juta ini bisa ditemukan di kawasan Imogiri, Bantul, Yogyakarta.

2. Honda Civiv Wonder SB3 2 Pintu Tahun 1984 – Rp25 Juta

Mobil bekas Yogyakarta selanjutnya adalah Honda Civic Wonder SB3 1984 dengan harga Rp25 juta. Mesin hingga kaki-kaki mobil tipe sedan ini memiliki kondisi yang baik. Jarak tempuhnya sendiri baru tembus 125.000 – 130.000 kilometer.

Uniknya Civic Wonder yang satu ini sudah mengalami penambah fitur cukup modern seperti bluetooth audio. Dengan harga itu, sudah barang pasti Honda Civic jadul 2 pintu ini patut diperhitungkan.

Baca Juga: 7 Mobil Bekas Tangerang di Bawah Rp50 Juta.

3. Daihatsu Espass Tahun 1995 – Rp27 Juta

Ada juga pilihan mobil murah di kawasan Yogyakarta yang dapat digunakan sebagai kendaraan keluarga, nih. Salah satu pilihannya adalah Daihatsu Espass produksi 1995.

Kabin yang cukup luas serta dimensinya yang panjang membuat Daihatsu Espass cocok juga sebagai kendaraan niaga. Kapasitas mesinnya sendiri cukup besar yaitu 1.000 – 1.500 cc.

Kondisi mobil yang dibanderol dengan harga Rp27 juta ini mulus luar dalam. Mesin terawat, interior pun dijamin penjual bersih serta rapi. Terlebih lagi terdapat fitur tambahan berupa audio USB merek Kenwood yang telah terpasang.

Sang pemilik melepas kendaraan ini seharga Rp27 juta. Tentunya, kamu masih bisa menegosiasikannya untuk mendapat penawaran terbaik!

4. Suzuki Katana 1.0 Tahun 1990 – Rp40 Juta

Sedan sudah, mobil keluarga pun telah ada pilihannya. Sekarang lanjut pada rekomendasi mobil bekas Yogyakarta dari tipe mini jeep yaitu Suzuki Katana.

Mobil kecil nan tangguh ini kerap dijadikan kendaraan offroad bagi para pemacu adrenalin. Pasalnya, mobil ini dilengkapi dengan sistem penggerak 4×2. Biarpun begitu, memacunya di jalan raya pun tak jadi masalah.

Menggunakan bahan bakar bensin, mobil berkapasitas mesin sekitar 1.000 cc ini cukup irit digunakan. Jarak tempuhnya pun masih sekitar 5.000 kilometer saja.

Dijual dengan harga Rp40 juta, Suzuki Katana 1.0 ini baru saja dicat ulang. Bagian dalamnya pun dilengkapi jok menghadap depan, bukan menyamping seperti jeep pada umumnya.

5. Volvo 940 Turbo Tahun 2000 – Rp42 Juta

Tertarik untuk beli mobil berkelas dengan harga murah meriah di Yogyakarta? Lirik saja Vilvo 940 Turbo seharga Rp42 juta ini.

Diproduksi sekitar tahun 2000 membuat mobil ini terhitung cukup modern. Hal ini nampak dari transmisi otomatis yang dimiliki serta power window yang melengkapinya.

Volvo model 960 ini tergolong cukup bandel. Pasalnya mobil tersebut mampu dipacu Jogja-Sidoarjo PP dengan intensitas waktu yang cukup sering.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas Sidoarjo di Bawah Rp50 Juta.

6. KIA Carnival GS Tahun 2000 – Rp45 Juta

KIA Carnival adalah salah satu primadona mobil keluarga pada tahun 2000 awal. Mobil ini memiliki fitur mewah dan juga nyaman untuk penumpangnya. Salah satu yang menjadai highlight sunroof pada area penumpang. Interior mobil ini tergolong mewah dan modern.

Beberapa di antaranya jok berlapis kulit, airbag, bluetooth audio, dan electric window. Mobil ini dilego dengan harga cukup murah yaitu Rp45 juta dan bisa dinego. Dengan kapasitas mesin sekitar 2.000 – 3.000 cc, KIA Carnival bisa jadi terbaik untuk pencari mobil bekas murah Jogja.

7. Mercedes-Benz C200 Tahun 1996 – Rp45 Juta

Rekomendasi mobil bekas murah Jogja yang terakhir adalah Mercy C-Class 200 produksi tahun 1996. Memiliki transmisi manual dan kapasitas mesin 1.500 – 2.000 cc, sedan hitam ini dilepas dengan harga Rp45 juta saja.

Kondisi fisik mobil tergolong baik, hanya saja ada kerusakan minor pada speedometer. Biarpun sudah turun pada tangan ke-3, kelengkapan surat dan pajak aman serta terjamin.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Medan.

Itu dia tadi beberapa rekomendasi mobil bekas Yogyakarta dengan harga murah dari BeliMobilGue.co.id. Pastikan untuk selalu mengecek harga mobil bekas idamanmu di sini!