5 Mobil Bekas Semarang di Bawah Rp50 Juta

Membeli mobil bekas bisa jadi salah satu pilihan yang paling masuk akal buat sebagian orang, tak terkecuali buat kamu yang tinggal di Semarang. Alasannya, membeli mobil bekas bisa lebih menghemat pengeluaran daripada membeli mobil baru. 

Namun, ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum membeli sebuah mobil bekas. Selain melakukan pemeriksaan menyeluruh, kamu juga perlu memperhatikan jenis dan budget yang kamu miliki.

Rekomendasi Mobil Bekas Semarang di Bawah Rp50 Juta

Sedang mencari mobil bekas Semarang dibawah 50 juta? Ini dia beberapa daftar pilihannya untuk kamu.

1. Toyota Corolla DX Tahun 1986 – Rp30 Juta

Buat kamu yang sedang mencari mobil bekas Semarang dibawah 50 juta dengan tampilan yang klasik dan ikonik, maka Toyota Corolla DX tahun 1986 ini bisa jadi pilihan yang tepat. Berdasarkan spesifikasi yang dicantumkan penjual, mobil ini masih menggunakan mesin standar yang rajin dirawat sehingga membuatnya bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Selain itu, untuk membuatnya tampil gaya, mobil ini menggunakan pelek Tom’s Igetta R13 yang akan kamu dapatkan secara cuma-cuma. Selain itu, si penjual juga menjanjikan bahwa kondisi kelistrikan dan AC masih berfungsi dengan baik.

Menariknya lagi, STNK dan BPKB masih aktif dan memiliki masa aktif yang panjang. Namun, satu kekurangan yang perlu menjadi perhatian adalah catatan jarak tempuhnya yang tinggi, yakni lebih dari 300.000 km.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas Sidoarjo di Bawah Rp50 Juta.

2. Opel Blazer Tahun 1997 – Rp50 Juta

Sedang mencari mobil bekas Semarang dibawah 50 juta untuk mobil keluarga? Opel Blazer tahun 1997 ini bisa jadi pilihan yang tepat. Mobil dengan balutan kelir silver metalic ini sudah menggunakan jok dengan material kulit untuk membuat nyaman penumpang dan pengemudinya, serta membuat kabin mobil jadi lebih elegan dan berkelas.

Berdasarkan spesifikasi yang dicantumkan penjual, mobil bekas Semarang ini punya mesin dengan kondisi yang masih normal dan bodi tanpa cacat. Soal jarak tempuhnya, Opel Blazer ini punya catatan sekitar 180.000-185.000 km. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa menemui penjual di daerah Pedurungan untuk memeriksa kondisi mobil secara langsung dan melakukan negosiasi harga.

3. Chevrolet Kalos Lova 1.4 Tahun 2012 – Rp45 Juta

Rekomendasi mobil bekas Semarang dibawah 50 juta yang selanjutnya adalah Chevrolet Kalos Lova 1.4 tahun 2012. Mobil ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.400 cc yang diklaim irit sehingga cocok buat kamu yang berdompet tidak terlalu tebal.

Menurut penjual, mesin mobil ini masih dalam kondisi terawat dan mulus sehingga membuatnya cocok untuk diajak jalan-jalan. Selain itu, AC dan power steering mobil masih berfungsi dengan normal.

Bagaimana dengan sistem kelistrikannya? Semua fungsi dan komponen-komponennya masih berjalan dengan normal, termasuk power window dan kaca spion elektriknya. Soal jarak tempuh, mobil ini punya catatan yang cukup tinggi, yakni 160.000-165.000 km. Tertarik? Ajak penjual bertemu di daerah Semarang Timur.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Utara.

4. Suzuki Jimny Tahun 1982 – Rp50 Juta

Suzuki Jimny atau yang biasa dikenal sebagai Jimny Jangkrik jadi salah satu model keluaran Suzuki yang memiliki basis penggemar di Indonesia. Saking banyaknya peminat, Suzuki bahkan meluncurkan Jimny terbaru beberapa tahun yang lalu.

Nah, buat kamu yang ingin bernostalgia dengan mobil klasik ini, tidak ada salahnya untuk melirik Jimny Jangkrik lansiran 1982 ini. Hadir dengan kelir merah metalik, mobil ini memiliki tampilan eksterior dan interior yang masih mulus dan terjaga. Menggunakan mesin berkapasitas 799 cc, Suzuki Jimny yang bisa kamu temukan di daerah Tembalang ini menggunakan ban berukuran 235/70 dan pelek r15.

Lebih lanjut, si penjual mengatakan bahwa sistem penggerak 4×4 aktif dan bisa digunakan dengan baik. Namun kekurangannya, mobil ini tidak dilengkapi power steering. Nah, soal jarak tempuhnya, Jimny Jangkrik ikonik ini baru mengaspal sekitar 20.000-25.000 km saja.

5. Mitsubishi Colt T SS Tahun 2011 – Rp40 Juta

Sedang mencari mobil niaga untuk mendukung bisnis yang baru saja kamu bentuk? Rekomendasi mobil bekas Semarang dibawah 50 juta ini bisa kamu jadikan pilihan.

Tak banyak informasi yang diberikan oleh si penjual kecuali catatan jarak tempuhnya yang baru menyentuh angka 30.000-35.000 km. Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir soal surat-suratnya karena si penjual mengklaim masih memiliki surat-surat lengkap. Untuk membuktikannya, kamu bisa menemui penjualnya di daerah Pedurungan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil bekas Semarang dibawah 50 juta yang bisa kamu pertimbangkan. Sebelum membeli, pastikan bahwa kamu sudah memeriksa semua bagiannya dengan baik dan teliti agar bisa mendapatkan mobil idaman dengan harga terjangkau, ya. Selain itu, jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id untuk dapat informasi terkini tentang jual-beli mobil, ya.