Rekomendasi 5 Mobil Bekas Sidoarjo di Bawah Rp50 Juta

Kira-kira, pilihan mobil bekas Sidoarjo dibawah 50 juta masih banyak tidak, ya? Upaya untuk menemukan pencarian tersebut juga tidak mudah. Kamu harus menyisir berbagai tempat satu per satu, mulai dari pasar omotif setempat hingga lewat mesin pencarian di internet.

Jika kamu adalah satu dari sekian banyak yang tengah mencari mobil bekas Sidoarjo, ada baiknya untuk melihat rekomendasi di bawah ini. Berbagai macam jenis mobil dengan fitur yang ada, tersedia, dan siap memenuhi sesuai kebutuhan. Tinggal pilih, mana jenis yang paling cocok!

Membeli mobil bekas Sidoarjo bukan perkara yang mudah. Jika ditarik secara garis besar, kendaraan second memiliki kondisi khusus karena ia merupakan bekas pemakaian. Maka dari itu, sejumlah upaya harus dilakukan agar kamu tak menyesal di akhir akibat salah beli!

Mobil Bekas Sidoarjo di Bawah Rp50 Juta

Banyak orang memilih membeli mobil bekas Sidoarjo di bawah Rp50 juta karena selain harga yang murah, terkadang ia merupakan kendaraan lama dengan kondisi antik serta istimewa. Sebetulnya tidak masalah, terlebih jika mobil masih prima baik secara mesin, eksterior dan interior.

Selain kondisi mobil, harga juga bakal mengikuti. Semakin prima kondisi kendaraan, maka semakin bersaing pula harga yang ditawarkan. Sebaliknya, semakin minim kondisi mobil tersebut, maka semakin turun pula harganya. Maka dari itu, tentukan pilihan secara bijak!

Lakukan riset untuk menentukan apakah kamu diminta membayar harga yang wajar. Cari informasi secara online untuk mobil dengan usia, kondisi, jarak tempuh dan kondisi pendukung lainnya. Proses negosiasi juga bisa kamu ajukan pada penjual demi menemukan jalan tengah.

Tak lupa, mintalah riwayat layanan lengkap yang harus menunjukkan pemeliharaan dan perbaikan apa yang pernah dilakukan sebelumnya. Periksa juga dokumen-dokumen meliputi STNK, BPKB, dan sebagainya. Ini dia mobil bekas Sidoarjo dibawah 50 juta!

1. Isuzu Panther Tahun 1992 – Rp42 Juta

Daftar mobil bekas Sidoarjo dibawah 50 juta yang pertama adalah Isuzu Panther tahun 1992 yang dibanderol seharga Rp42 juta. Mobil jenis ini menawarkan berbagai macam kebutuhan baik untuk individu maupun keluarga. Kepemilikan merupakan tangan pertama alias milik sendiri.

Jarak tempuk masih normal sesuai tahun, warna hitam, tipe bahan bakar diesel, dan transmisi manual. Mobil ini merupakan kendaraan klasik berumur lebih dari 20 tahun, ada baiknya jika kamu mengecek langsung di kawasan Candi, Sidoarjo agar pembelian lebih aman.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Medan.

2. Toyota Corona Absolute 2.0 Tahun 1996 – Rp45 Juta

Salah satu daftar mobil bekas Sidoarjo kali ini juga diisi oleh kelas sedan, yakni Toyota Corona Absolute 2.0 warna hijau tahun 1996. Kelengkapan yakni STNK atas nama sendiri, pajak hidup sampai dengan tahun 2020, AC dingin, radiator baru, ban baru, dan velg racing.

Harga dibanderol Rp45 juta dan bisa nego. Sambil melakukan transaksi, ada baiknya kamu melakukan test drive terlebih dahulu dan mengunjungi mobil secara langsung di kawasan Waru, Sidoarjo. Pastikan kondisi mesin aman, eksterior masih mulus dan interior memenuhi spesifikasi.

3. Suzuki Carry Tahun 1997 – Rp40 Juta

Dijual cepat mobil bekas Sidoarjo Suzuki Carry warna hijau tahun 1997. Kelengkapan meliputi pajak yang masih hidup, surat-surat komplet, AC dingin, kondisi mesin juga baik, dan diklaim tak pernah mogok. Lihat mobil secara langsung dengan mengunjuni kawasan Candi Sugihwaras.

Melihat kiprahnya, Suzuki Carry menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Kendaraan ini ramai digunakan pada dekade 1980 sampai 1990-an sebagai favorit masyarakat Tanah Air. Seiring berjalannya waktu, Suzuki Carry dinilai sebagai mobil antik dan istimewa.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Timur.

4. Daihatsu Zebra 1.3 Tahun 1992 – Rp12,5 Juta

Mobil bekas Sidoarjo dibawah 50 juta yang satu ini juga tak boleh kamu abaikan. Dijual Daihatsu Zebra 1.3 tahun 1992. Kondisi mesin kering tidak berasap, aki baru, body lurus, kondisi kaki-kaki aman bisa dicek, balljoint dan tierod baru 1 tahun pemakaian. Ban 80 persen aman.

Meski begitu, ada beberapa kondisi lain yang perlu diperhatikan. Cat perlu perawatan lanjut karena usia mobil sudah tua, AC mengalami gangguan dan pajak telat. Mobil bekas Sidoarjo ini dijual cepat dan nego harga wajar. Cek secara langsung di kawasan Lingkar Timur Sidoarjo.

5. Daihatsu Feroza 1.6 Tahun 1994 – Rp38 Juta

Daftar terakhir mobil bekas Sidoarjo dibawah 50 juta yang terakhir adalah Daihatsu Feroza 1.6 tahun 1994. Buat kamu yang menyukai mobil berpenampilan maskulin dan siap diajak menerjal medan jalanan yang berat, Daihatsu Feroza yang satu ini bisa menjadi rekomendasi terbaik!

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Pusat.

Warna mobil biru dengan transmisi manual. Fitur lainnya seperi AC juga masih berfungsi dengan baik. Kepemilikan adalah tangan pertama, jadi kamu bisa melakukan negosiasi secara langsung dengan sang penjual. Simak daftar lainnya di BeliMobilGue.co.id sebelum kehabisan!