7 Mobil Bekas Tangerang di Bawah Rp50 Juta

Mobil bekas Tangerang dengan harga murah tentu semakin banyak jumlahnya. Namun, adakah pilihan mobil bekas Tangerang dibawah 50 juta yang berkualitas? Jawabannya, tentu ada, dong! Jumlahnya masih relatif banyak. Tipe dan tahun produksinya pun tersedia dalam opsi yang beragam.

Kamu dapat mencarinya dengan mudah di situs-situs online khusus jual beli mobil bekas. Asal sabar, telaten, dan teliti memilih, mobil bekas Tangerang dengan harga murah dan kondisi baik bisa kamu bawa pulang.

Sedang mencari mobil bekas Tangerang dibawah 50 juta? Kamu bisa menjadikan beberapa kendaraan di bawah ini sebagai pertimbangan. Mari lihat referensi pilihannya sebagai berikut!

Daftar Mobil Bekas Tangerang di Bawah 50 Juta

Sedang mencari mobil bekas Tangerang di bawah Rp50 juta yang berkualitas? Simak rekomendasinya berikut ini!

1. Mazda 323 Tahun 1986 – Rp18 Juta

Pilihan pertama yang bisa kamu pertimbangkan ialah Mazda tipe 323 tahun 1986. Biarpun termasuk jadul, namun mobil sedan satu ini punya mesin bandel, dalam kondisi baik, dan mulus.

Jarak tempuh mobil bercat putih ini masih berkisar antara 30.000-35.000 km. Sementara itu, transmisi yang dimiliki ialah manual dengan sistem penggerak front wheel driver (FWD).

Umumnya, mobil jadul tahun 80-an ini belum dilengkapi dengan fitur-fitur otomatis. Namun begitu Mazda 323 yang dijual di daerah Tangerang ini dilengkapi dengan power window dan speedometer digital. Tidak perlu khawatir dengan legalitas mobil ini, karena seluruh surat dipastikan lengkap. Mobil ini dirilis dengan harga murah yaitu Rp18 juta saja!

2. Nissan Sunny Tahun 1997 – Rp25 Juta

Tertarik dengan model mobil sedan dari Nissan? Nissan Sunny produksi tahun 1997 yang dijual di area Tangerang ini bisa jadi pilihan menarik. Mobil ini sempat berjaya pada masanya dan tak kalah saing dari mobil-mobil sedan produksi Toyota serta Honda sekitar tahun 1997.

Jarak tempuh mobil ini masih berkisar di angka 5.000 km. Mesin dan kaki-kaki mobil bekas ini masih dalam kondisi yang baik.  Sunny dengan transmisi manual ini dilepas dengan harga Rp25 juta. Tentunya kamu masih bisa menegosiasikan harga terbaik dengan sang penjual. 

3. Proton Saga FLX Tahun 2012 – Rp40 Juta

Rekomendasi mobil bekas Tangerang dibawah 50 juta selanjutnya ialah Proton Saga FLX. Tergolong baru yaitu produksi tahun 2012 dengan harga Rp40 juta saja!

Jarak tempuh dari mobil bercat bodi perak ini sudah mencapai lebih dari 300 ribu kilometer. Biarpun begitu, ia terawat dan dalam kondisi yang baik. Surat-suratnya pun lengkap. 

Mobil pabrikan Malaysia yang dijual di daerah Pinang Artha Tangerang ini memiliki transmisi manual dengan bahan bakar bensin. Kapasitas mesinnya 1.000 – 1.500 cc.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Tangerang Selatan.

4. BMW Seri 3 Tahun 1992 – Rp45 juta

Kapan lagi coba bisa punya mobil mewah BMW dengan harga di bawah Rp50 juta. Ada nih pilihannya di Tangerang yang bisa kamu pertimbangkan.

Mobil bekas Tangerang satu ini merupakan BMW seri 3 tipe 318i 1.8 tahun produksi 1993. BMW ini tampak begitu sporty dengan cat bodi warna hitam dan velg ring 18 impor.

Sedan ini sendiri memiliki kapasitas 1.500 – 2.000 cc, sistem penggerak 4×2, dan berbahan bakar bensin. Jarak yang telah ditempuh mobil ini ialah 85.000 – 90.000 kilometer. Harga yang ditawarkan ialah Rp45 juta.

5. Suzuki Karimun DX Tahun 2004 – Rp45 Juta

Sedang menari city car compact di Tangerang dengan harga tak lebih dari Rp50 juta? Kalau begitu, Suzuki Karimun DX seharga Rp45 juta ini bisa dijadikan pilihan. Tak usah takut untuk bernegosiasi harga mobil ini, pasalnya penjual merupakan pemilik langsung.

Jarak yang telah ditempuh mobil produksi tahun 2005 ini sekitar 175.000 – 180.000 kilometer. Kapasitas mesinnya sendiri tak sekitar 1.000 cc sehingga bahan bakar yang dibutuhkan pun tak begitu boros dan menguras kantong.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta di Surabaya.

6. Opel Blazer Tahun 1997 – Rp45 Juta

Apakah kamu selama ini menyangkan bahwa Opel Blazer merupakan produksi dari mobil Chevrolet? Kalau iya, berarti selama ini kamu telah keliru!

Opel merupakan merek mobil asal Jerman, sedangkan Chevrolet dari Amerika. Akibat kesalahan marketing di Indonesia, Opel pun jadi tak bisa lepas dari bayang-bayang merek Chevrolet.

Kendati demikian, Opel Blazer begitu diminati masyarakat Indonesia pada tahun 1990-an. Hingga kini Blazer pun masih banyak seliweran di pasar mobil bekas dengan harga terjangkau. Salah satu yang bisa kamu lihat adalah mobil bekas Tangerang dibawah Rp50 juta ini.

Harga yang ditawarkan cukup murah, yaitu Rp45 juta. Jarak tempuhnya sekitar 300.000 kilometer. Kondisinya pun dapat dijamin oleh sang penjual karena merupakan tangan pertama. SUV satu ini dijual dengan kelengkapan surat seperti STNK dan pajak yang masih aktif. Jadi, tidak perlu khawatir dengan dokumennya, ya!

7. Honda City 1.5 Z Tahun 2002 – Rp48 Juta

Rekomendasi mobil bekas Tangerang dibawah 50 juta jatuh pada Honda City 1.5 L transmisi manual. Harga dari mobil dengan cat bodi biru metalik ini dibanderol cukup murah, Rp48 juta.

Fitur yang dimiliki mobil produksi tahun 2002 ini antara lain air bag, electric window, dan juga sensor parkir. Sementara itu, kapasitas mesin yang disuguhkan ialah 1.000 – 1.500 cc. Jarak tempuhnya terbilang aman yaitu sekitar 155.000 kilometer.

Kondisi mobil tergolong baik dan terawat. Supaya lebih yakin, kamu bisa melakukan test drive pada mobil yang dijual di wilayah Karawaci, Tangerang ini.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Semarang di Bawah Rp50 Juta.

Itulah tadi rekomendasi mobil bekas Tangerang di bawah Rp50 juta yang bisa dipertimbangkan. Jangan lupa, kamu bisa memastikan berbagai jenis rekomendasi menarik lainnya dengan mengakses BeliMobilGue.co.id dari sekarang!