Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Bogor Kabupaten

Bagi kamu yang sedang mencari mobil bekas Bogor dan tinggal di kawasan tersebut, banyak pilihan untuk didapat. Namun khusus bagi beberapa jenis yang lebih spesifik, contohnya mobil pick up bekas Bogor kabupaten, mungkin proses pencarian tak semudah yang dibayangkan.

Kebutuhan menggunakan mobil pick up memang beragam,namun tetap memiliki fungsi utama, yakni mengangkut barang di belakang. Sejumlah kalangan yang biasanya punya mobil pick up yakni pemilik usaha, kantor dinas, dan lain-lain. Sudah mendapatkan mobil yang diinginkan?

Terlepas dari jenisnya, kamu yang sedang mencari mobil bekas Bogor perlu jeli. Pasalnya, kendaraan yang hendak dibeli adalah second dan upaya antisipasi harus dipastikan sejak awal. Jangan bingung, lihat daftar 7 mobil pick up bekas Bogor kabupaten di bawah ini.

Mobil Pick Up Bekas di Bogor Kabupaten

Khusus untuk kamu yang sedang mencari mobil pick up bekas Bogor kabupaten, simak rekomendasinya berikut ini.

1. Daihatsu Zebra Espass Tahun 2004 – Rp25 Juta

Daftar mobil pick up bekas Bogor kabupaten pertama datang dari Daihatsu Zebra Espass tahun 2004. Baik jenis biasa atau pick up, Daihatsu Zebra Espass menjadi salah satu pilihan masyarakat sampai sekarang. Kondisi secara lengkap masih normal baik luar maupun dalam.

Berdasarkan spesifikasi dalam daftar, kondisi pajak masih hidup dan sesuai foto. Mesin halus terpantau lancar, sementara temperatur normal. Sasis dan spakbor utuh, kaki-kaki masih empuk, serta fitur lain meliputi AC, audio dan sebagainya. Surat seperti BPKB dan STNK ada.

2. Suzuki APV Mega Carry Pick Up Tahun 2015 – Rp85 Juta

Daftar selanjutnya adalah Suzuki APV versi pick up yakni Mega Carry tahun 2015. Kondisi mobil diklaim mulus dengan kelengkapan seperti AC yang masih dingin. Kekurangan hanya di pajak telat 1 tahun, proses negosiasi dapat dilakukan sesuai deskripsi pada iklan.

Rincian lain yang perlu diperhatikan adalah mobil berwarna hitam dengan jarak tempuh sekitar 45 ribu sampai 50 ribu kilometer. Apakah kamu merupakan salah satu peminat mobil pick up bekas Bogor kabupaten ini? Jika iya, cek langsung di kawasan Cileungsi.

Baca Juga: 9 Mobil Bekas Murah di Bawah Rp50 Jutaan yang Bisa Kamu Beli.

3. Suzuki Futura Pick Up Tahun 2019 – Rp113 Juta

Ada pula daftar mobil bekas Bogor selanjutnya yang bisa kamu peroleh, yakni Suzuki Futura pick up tahun 2019. Tergolong baru, mobil pick up bekas Bogor kabupaten ini telah dilengkapi fitur kekinian seperti teknologi power steering serta sistem pendingin AC yang masih normal.

Cat dan interior full orisinal, pajak panjang dan jarak tempuh masih tergolong sedikit, yakni 4 ribu kilometer. Warna mobil hitam dengan kaki-kaki yang masih empuk. Harga di atas nego dan masih bisa dibicarakan lebih lanjut. Sesuai deskripsinya, mobil ini bertransmisi manual.

4. Suzuki Mega Carry APP Pick Up Tahun 2014 – Rp85 Juta

Masih dari Suzuki, mobil bekas Bogor yang satu ini juga layak untuk kamu dapatkan. Suzuki Carry pick up tahun 2004 hadir dengan kondisi mesin mulus, namun ada sedikit lecet. Fitur lainnya meliputi power steering, kaca film, dan per masih standar. Harga nego di tempat.

Buat pemilihan mobil bekas, ada baiknya kamu memastikan secara jelas dengan mendatangi tempat langsung. Sesuaikan dengan kebutuhan pribadi, jangan sampai merasa tidak puas saat mobil tersebut telah dipakai selang beberapa bulan. Penjual berada di kawasan Cibinong.

Baca Juga: 5 Mobil Bekas Berkualitas dengan Harga Murah di Bawah Rp100 Juta.

5. Daihatsu Gran Max Pick Up Tahun 2018 – Rp98 Juta

Dari sekian banyak daftar harga yang berbeda, Daihatsu Gran Max pick up tahun 2018 ini dibanderol Rp98 juta. Kelengkapan standar dengan kondisi normal tergolong baru, Kilometer mobil masih rendah di kisaran 20 ribu sampai 25 ribu kilometer, warna hitam orisinal.

Gran Max dikenal memiliki kapasitas yang cukup besar untuk ukuran pick up. Sistem penggerak 4×2 dengan transmisi manual. Sebagai saran, cobalah untuk mengecek secara langsung dan pastikan kondisinya sesuai dengan ekspektasi pribadi. Lokasi di kawasan Citeureup, Bogor.

6. Suzuki Carry Futura Pick Up Tahun 2016 – Rp85 Juta

Masih belum puas dengan pencarian mobil bekas Bogor? Daftar selanjutnya datang dari Suzuki Carry Futura pick up tahun 2016 seharga Rp85 juta. Kelengkapan meliputi surat-surat yang komplet, pajak baru, kilometer rendah sekitar 30 ribu, hingga cat full orisinal.

Sesuai deskripsi, kondisi body, mesin dan sasis masih bagus serta terawat apik. Jok asli merupakan bawaan yang dilapisi kulit. Interior dilengkapi radio tape USB dengan riwayat pemakaian normal. Jika berminat, kamu dapat langsung mencobanya dengan test drive.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Bawah Rp30 Juta.

7. Suzuki Carry Futura Pick Up Tahun 2013 – Rp70 Juta

Daftar terakhir mobil pick up bekas Bogor kabupaten kembali hadir dari Suzuki Carry Futura pick up, namun tahun lebih tua yakni 2013. Kondisi semua masih normal dengan fitur standar bawaan. Cocok untuk digunakan sebagai kendaraan usaha dan keperluan sejenis lainnya.

Itulah tadi daftar mobil bekas Bogor berupa pick up yang bisa kamu dapatkan. Jangan lupa, kamu bisa memastikan berbagai jenis rekomendasi menarik lainnya dengan mengakses BeliMobilGue.co.id dari sekarang. Jangan sampai kehabisan!