Rekomendasi 5 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan

Membeli sebuah mobil pick up bekas Jakarta Selatan bisa jadi pilihan tepat buat kamu yang ingin memulai bisnis sekaligus berlokasi di wilayah selatan Jakarta. Sebab, ada banyak pilihan mobil pick up bekas yang bisa dipertimbangkan.

Namun perlu diingat, karena kondisinya merupakan mobil bekas, kamu tentu perlu melakukan pemeriksaan menyeluruh, mulai dari interior, eksterior, hingga kondisi mesinnya. Itu sebabnya, disarankan agar kamu melakukan pemeriksaan tersebut dengan menemui si penjual di tempat yang sudah ditentukan agar kamu bisa menjajal langsung dan mengetahui kondisi dan performa mobilnya.

Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan

Apakah kamu sedang mencari mobil pick up bekas Jakarta Selatan? Berikut beberapa pilihannya untuk kamu.

1. Daihatsu Gran Max Tahun 2014 – Rp78,5 Juta

Rekomendasi mobil pick up bekas Jakarta Selatan yang pertama adalah Daihatsu Gran Max tahun 2014 yang bisa kamu cek di daerah Kebayoran Lama. Mobil ini memang jadi salah satu pilihan yang tepat buat kamu yang sedang mencari pick bekas atau baru. Sebab, Daihatsu Gran Max dibekali dengan mesin yang tangguh dan responsif.

Satu hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli mobil pick up bekas Jakarta Selatan ini adalah jarak tempuhnya yang sudah mencapai 70.000 sampai 75.000 kilometer. Selain itu, berdasarkan data spesifikasi yang diberikan oleh penjual, Daihatsu Gran Max tahun 2014 ini dilengkapi dengan pajak yang masih hidup dan AC yang berfungsi dengan normal.

2. Suzuki Carry 1.0 Tahun 1997 – Rp38,5 Juta

Berbicara soal mobil pick up, rasanya kurang jika kita tidak membahas Suzuki Carry. Yap, salah satu mobil legendaris dari pabrikan berlogo ‘S’ ini memang jadi pilihan buat kamu yang ingin punya mobil niaga dengan bujet yang terbatas.

Mobil dengan balutan biru metalik ini dijual dari tangan pertama. Dari data spesifikasinya, penjual menyebutkan bahwa ada beberapa komponen yang belum lama ini diganti, yakni timing belt set, kopling, radiator yang semuanya menggunakan spare part original pabrikan. Satu kekurangan dari mobil pick up bekas Jakarta Selatan ini adalah catatan jarak tempuhnya yang sudah menyentuh angka 105.000 – 110.000 kilometer.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Bogor Kabupaten.

3. Daihatsu Espass Tahun 2007 – Rp33,5 Juta

Satu lagi rekomendasi mobil pick up bekas Jakarta Selatan yang bisa kamu pilih jika memiliki dana yang terbatas, yakni Daihatsu Espass tahun 2007. Meski mobil tahun lawas, mobil bekas Jakarta Selatan ini punya catatan jarak tempuh yang masih rendah, yakni cuma 15.000 hingga 20.000 kilometer.

Lebih lanjut, berdasarkan catatan deskripsi si penjual, mobil ini siap pajak dan KIR baru. Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa menemui si penjual di daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

4. Isuzu Panther 2.5 Tahun 2004 – Rp70 Juta

Daftar mobil bekas Jakarta Selatan yang selanjutnya adalah Isuzu Panther. Mobil ini cocok banget buat kamu yang sedang mencari mobil pick up bekas Jakarta Selatan dengan mesin yang tangguh. Dibekali dengan mesin berkapasitas 2.500 cc, si penjual mengklaim bahwa mobil ini memiliki mesin yang sehat dan fungsi kelistrikan yang masih normal. Pun dengan power steering-nya yang masih bekerja dengan baik.

Lebih lanjut, bagian kolong atau bawah body dan bak sudah dicat ulang dengan menggunakan cat antikarat. Selain itu, ban mobil bagian depan juga sudah diganti baru sehingga kamu akan mendapat ban dengan grip yang masih bagus. Menariknya, jika membeli mobil ini, kamu akan mendapatkan beberapa komponen secara gratis, seperti dongkrak buaya, tutup terpal, hingga ban serep.

Baca Juga: Daftar 7 Mobil Bekas Bandung di Bawah Rp50 Juta.

5. Daihatsu Gran Max 1.5 Tahun 2017 – Rp85 Juta

Rekomendasi mobil pick up bekas Jakarta Selatan yang terakhir adalah Daihatsu Gran Max tahun 2017. menggunakan mesin berkapasitas 1.500 cc, mobil ini bisa kamu pertimbangkan untuk jadi mobil niaga baru di rumah.

Dalam deskripsi penjual, disebutkan bahwa mobil ini selalu mendapatkan perawatan di bengkel resmi untuk menjaga kualitas dan performa mesinnya. Lebih lanjut, KIR juga masih sampai April 2020 nanti.

Menariknya, mobil ini punya catatan jarak tempuh yang masih rendah, yakni sekitar 47.000 kilometer. Kamu tertarik untuk memilikinya? Temui si penjual di daerah Petukangan Selatan, Jakarta Selatan, untuk melakukan test drive.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Barat.

Itu dia beberapa rekomendasi mobil pick up bekas Jakarta Selatan yang bisa kamu pilih. Dari beberapa pilihan tersebut, mana yang paling menarik perhatian kamu? Jangan lupa kunjungi BeliMobilGue.co.id, ya.