Rekomendasi 7 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Timur

Mobil pick up biasanya dilengkapi kabin tertutup, area kargo terbuka, bagian sisi rendah, dan bak belakang. Australia dan Selandia Baru menyebut pick up sebagai utes, sementara penduduk Afrika Selatan dan negara sekitar lainnya menggunakan istilah bakkie.

Terlepas dari kebutuhan mengangkut barang, ada pula mereka yang membeli pick up untuk gaya hidup sehari-hari. Masyarakat Amerika Utara misalnya, menggunakan mobil tersebut sebagai kendaraan pribadi. Sementara Indonesia masih lazim sebagai mobil kebutuhan usaha.

Ada banyak rekomendasi mobil bekas Jakarta Timur yang tersebar baik di showroom maupun pribadi via penjualan internet. Sudah temukan mobil pick up bekas Jakarta Timur yang paling cocok? Kalau belum, simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Daftar Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Timur

Bagi beberapa orang, mencari mobil pick up bekas Jakarta Timur adalah kebutuhan yang tak bisa dihindari. Hal ini berlaku apalagi jika kamu adalah pengusaha yang membutuhkan kendaraan akomodasi sehari-hari untuk membawa barang. Ini dia rekomendasi mobil bekas Jakarta Timur!

1. Suzuki Futura Pick Up 1.5 Tahun 2010 – Rp55 Juta

Pilihan pertama mobil pick up bekas Jakarta Timur adalah Suzuki Futura Pick Up 1.5 tahun 2010. Kendaraan yang satu ini telah malang-melintang di jalanan sebagai salah satu jenis pick up favorit bagi sejumlah kalangan. Makanya, kamu bisa mendapatkan lewat spesifikasi berikut.

Sesuai deskripsi, kondisi istimewa 100 persen dengan cat dan bodi full orisinal. Tak ada cacat sedikitpun pada mobil. Casis bening dan masih asli bawaan dari pabrik. Bak lempeng tanpa gelombang, pajak hidup dan surat-surat lengkap. Cek langsung di kawasan Kalimalang, ya!

2. Isuzu Panther Pick Up Turbo Tahun 2009 – Rp70 Juta

Dari sekian banyak pilihan mobil bekas Jakarta Timur, kamu bisa memiliki Isuzu Panther Pick Up Turbo tahun 2009. Buat kebutuhan usaha sehari-hari, Panther jenis pick up Turbo adalah rekomendasi dan berani diadu di kelasnya. Kelengkapan masih mendukung.

Pajak mobil ini masih panjang sampai bulan Januari tahun 2021, KIR panjang hingga Juli 2020. Fitur interior meliputi AC yang masih dingin, audio tape dan kelengkapan standar lain. Kondisi eksterior mumpuni seperti bodi yang bebas keropos, mulus dan siap digunakan langsung.

3. Kijang Pick Up Tahun 1984 – Rp50 Juta

Siapa bilang kendaraan tua tak bisa bersaing dengan generasi muda? Kijang Pick Up tahun 1094 yang satu ini misalnya, hadir dengan performa prima dan siap untuk digunakan buat segala kebutuhan mengangkut barang. Harga dibanderol Rp50 juta, masih bisa lanjut di tahap nego.

Kondisi mobil antik dengan nomor rangka serta mesin sesuai BPKB dan STNK. Pajak masih hidup, cat mulus, kondisi bodi 85 persen yakni tidak ada keropos. Sasis lurus, begitu pula mesin dan gardan yang halus. Selebihnya, kunjungi lokasi penjual di kawasan Pondok Bambu.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta di Bekasi.

4. Isuzu Elf NKR Pick Up Tahun 2012 – Rp127 Juta

Jika kamu membutuhkan mobil pick up bekas Jakarta Timur dengan ukuran ekstra, Isuzu Elf NKR Pick Up tahun 2012 ini bisa jadi opsi yang tepat. Spesifikasi kendaraan yakni transisi manual, interior orisinal serta terawat, suspensi empuk, dan velg ban masih terlihat bagus.

Pembelian bisa dilakukan baik cash ataupun kredit sesuai kesepakatan dua belah pihak. Tipe bahan bakar diesel dengan jarak tempuh normal. Pick up warna putih ini bisa dilihat secara langsung di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Lakukan test drive jika hal itu diperlukan.

5. Daihatsu Gran Max 1.5 PS Pick Up Tahun 2014 – Rp87 Juta

Dijual Daihatsu Gran Max 1.5 Pick Up tahun 2014 warna silver. Kondisi lengkap dan masih bagus, yakni AC dingin, velg racing, power window, power steering, dan siap dipakai secara langsung. Harga dibanderol Rp87 juta dan bisa dicek langsung ke lokasi di Rawamangun.

Kelengkapan lainnya antara lain tipe bahan bakar bensin, transmisi manual dan warna silver. Jarak tempuh masih dalam tahap yang wajar. Pastikan untuk memeriksa mobil bekas secara langsung agar kamu dapat yakin dan puas. Ingat, jangan sampai menyesal di akhir, ya!

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Bekas yang Dijual di Jakarta Utara.

6. Mitsubishi L300 2.5 Pick Up Tahun 2019 – Rp175 Juta

Ini dia salah satu mobil pick up bekas Jakarta Timur yang paling banyak dicari! Mitsubishi L300 2.5 Pick Up tahun 2019 terkenal tangguh dan biasa digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas besar. Hal tersebut didukung dengan performa mesin yang bandel dan optimal.

Kelengkapan meliputi isi silinder 2500 cc, bahan bakar solar, pajak sampai dengan bulan April tahun 2020, plat F dan nomor polisi genap. Mobil ini merupakan tangan pertama dari sang penjual. Mesin kering dan halus, bodi juga bagus. Cek langsung di kawasan Duren Sawit.

7. Mitsubishi Colt T 120 SS Pick Up Tahun 2017 – Rp82 Juta

Dijual Mitsubishi Colt T 120 SS Pick Up tahun 2017 warna hitam. Kondisi full orisinal, cat bawaan, kilometer rendah, mesin prima, interior terawat dan tinggal pakai. Detail lengkap pembayaran dan cek langsung bisa langsung datang ke kawasan Klender, Jakarta Timur.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Pick Up Bekas di Jakarta Selatan.

Itulah tadi daftar mobil pick up bekas Jakarta Timur yang bisa kamu dapatkan. Masih kurang? Tenang, rekomendasi mobil bekas Jakarta Timur lainnya dapat dilihat langsung di BeliMobilGue.co.id. Buruan, sebelum kehabisan!