Mudik Lebaran dengan Mobil Rental? Ini Kiatnya Biar Selamat Sampai Tujuan

www.BeliMobilGue.co.id – Banyak pilihan moda transportasi untuk mudik, salah satunya dengan menggunakan mobil sewaan atau rental. Alasannya, pemudik menginginkan kenyaman atau bahkan ingin hemat biaya.

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, pemudik wajib memperhatikan beberapa faktor yang dapat menunjang kenyamaan selama perjalanan ke kampung halaman. Berikut 3 poin penting yang tak boleh pemudik lupakan saat akan merantal mobil.

1. Mobil sudah diasuransikan

Syarat pertama dalam memilih mobil rental adalah mobil sudah terjamin oleh asuransi. Lebih baik lagi jika jaminan asuransi yang diberikan tidak hanya untuk kendaraan dan penumpang di dalamnya tapi juga yang memiliki jaminan third liability insurance. Ini akan sangat menguntungkan penyewa mobil jika selagi dalam perjalanan mobil sewaan mengalami kecelakaan yang merugikan orang lain. Penyewa hanya akan membayar biaya klaim sementara tanggungan akan diambil alih oleh asuransi.

Jangan sampai niat untuk efisiensi biaya mudik jadi makin kedodoran gara-gara penyewa harus membayar biaya tambahan ini.

2. Usia kendaraan wajib diperhitungkan

Penyewa tentu ingin mobil mudik lebaran 2019 dalam kondisi prima sebelum dibawa ke luar kota. Nah, salah satu indikatornya terlihat dari umur kendaraan.

Mobil rental yang baik seharusnya tak melebihi batas usia maksimal yaitu tiga tahun. Mobil juga harus mendapatkan perawatan regular atau melakukan servis berkala secara rutin.

 

3. Mengetahui jarungan dan nomor darurat

Merantal mobil sebaiknya dilakukan di tempat penyewaan yang sudah punya nama. Itu artinya jaringan cabang tempat rental tersebut akan lebih mudah ditemukan jika sewaktu-waktu kerusakan mobil atau kecelakaan terjadi. Pastikan juga untuk mencatat setiap nomor darurat dari cabang-cabang tersebut. Jika memungkinkan cari tahu mengenai jaringan penyedia rental di tempat tujuan.

***

Untuk mendapatkan mobil sewaan yang sesuai kriteria, sebaiknya perburuan mobil mudik lebaran 2019 perlu dilakukan sedini mungkin selagi masih banyak pilihan. Jika kesulitan memberikan DP karena masih banyak kebutuan lebaran yang harus dipenuhi, kamu bisa mendapatkan dana secara cepat, super aman dan bebas ribet via www.BeliMobilGue.co.id.

Ya, daripada mobil lamamu kelamaan nangkring di garasi karena belum juga ada calon pembeli yang menawar, lebih baik jual saja mobil kamu lewat www.BeliMobilGue.co.id.

jual mobil cepat IIMS

Cek harga mobil kamu di website kami, kemudian tunggu tim menghubungi untuk melakukan janji inspeksi di cabang-cabang yang www.BeliMobilGue.co.id. Jika kamu setuju dengan tawaran yang diberikan, uang akan langsung kami transfer ke rekening kamu.

Urusan mudik lebaran, bukan lagi masalah besar berkat bantuan www.BeliMobilGue.co.id.